EXO OTP STORY

By awbaekhiee

1.3K 80 17

Dibalik kejadian para OTP EXO -3- More

Last Night at Taipei
Secret Love at HK (Hunhan Story)
Behind the Airport Incident

Resolution of 2017 (HunHan Story)

29 1 0
By awbaekhiee

Resolution of 2017
.
.
.
Author : awkbaekhiee
Main Cast : Sehun & Luhan
Other Cast : EXO Member
Genre : Romance
Rate : T
.
.
.


Hari ini adalah malam tahun baru untuk menyambut tahun yang tentu saja baru, tahun 2017. Untuk merayakan tahun baru malam ini EXO diundang menjadi bintang tamu di MBC Gayo Daejaejeon. Tetapi ada yang berbeda, diawal kedatangan EXO ada yang kurang. Lay yang sedang absen karena ada acara di Cina dan Baekhyun yang sedang menghadiri sebuah acara award bersama teman-teman dalam Serial dramanya "Moon Lovers". Dan masih ada satu lagi yang kurang, wajah salah satu member EXO yang termuda itu sama sekali tak menunjukkan semangat hidup di akhir tahun ini. Sebut saja dia Sehun.

Setelah melewati red carpet dan berpose tampan di depan kamera para awak media. EXO pun memasuki tempat acara dan duduk di kursi yang telah disediakan. Dan malang bagi Sehun karena dia harus duduk bersebelahan dengan Hyung idiotnya dalam mood yang buruk seperti ini.

Satu jam pun berlalu, masing-masing pengisi acara telah menampilkan penampilan mereka yang memukau untuk para penonton dan teman-teman artis yang lainnya. Tapi tidak untuk Sehun, wajahnya masih tetap saja datar layaknya tembok dan kaku seperti kanebo tak dimasuki air, sangat tidak berselera untuk dipandang. Chanyeol yang menyadari itu mulai menjahili Dongsaeng kesayangannya itu. Karena jujur dia pun merasa sedikit bosan tanpa makhluk kecil berisik yang dinobatkan sebagai Kekasihnya itu. Dan Chanyeol merasa sedikit was was karena kekasih mungilnya itu harus berkumpul dengan pria tampan selain dirinya. Ia takut jika Baekhyunnya jatuh ke pelukan orang lain. Dan itu tidak akan pernah terjadi Park.

Chanyeol mulai mendekatkan tangan kirinya untuk menggapai tangan kanan Sehun. Dan saat tangan kirinya berhasil menggenggam tangan Sehun dengan segera Sehun menepis tangan Hyung tiangnya itu. Chanyeol yang menyadari itu hanya berwajah watados padahal dalam hati dia merasa sakit karena ditolak.

"Apa-apaan kau Hyung?" sungut Sehun

"Aku hanya ingin sedikit menghiburmu Sehun-ah" sahut Chanyeol

"Menghibur? Dengan menggenggam tanganku? Yaak! Aku ini bukan Baekhyun hyung"

"Aku pikir kalian sama"

"Sama rambutmu kriting!"

"Rambutku memang kriting"

"Menyebalkan!"

"Kau ini sedang kenapa? Dari tadi wajahmu seperti tak bersemangat untuk hidup" tanya Chanyeol

"Luhan hyung" jawab Sehun tak bersemangat

"Ada apa lagi dengan si rusa cina itu?"

"Dia ingin mempunyai pacar"

"Apa?! Pacar? Kupingku tak salah dengar? Pacar? Lalu kau dianggap apa?"

"Entahlah, semalam aku sampai tak tidur memikirkannya. Yang benar saja dia ingin memiliki pacar di tahun 2017."

"Kapan dia mengatakan hal itu?"

"Dalam sebuah wawancara"

Dan tiba-tiba Chanyeol diam memasang wajah datar atas jawaban Sehun.

"Kau kenapa hyung?" tanya Sehun

"Kau yang kenapa?! Bodoh!"

"Aku?"

"Ya kau tentu saja! Si rusa cina itu jelas saja mengatakan hal seperti itu. Amat sangat tak mungkin dia mengatakan bahwa dia akan menikah denganmu. Dimana otakmu Sehun?" Chanyeol berapi-api menjelaskan  hal itu kepada Sehun.

"Lalu siapa disini yang salah?" tanya Sehun watados.

"Kau"

"Aku?"

"Ya kau tentu saja. Sudah tau itu wawancara dan kau masih memikirkan hal itu. Kau harus belajar dari ku. Aku bahkan harus bersabar diri ketika Baekhyun menjelaskan tipe ideal wanita yang ingin di kencaninya dan saat masa-masa terburukku datang. Skandal sialan itu membuat aku dan Baekhyunku menderita. Tapi semuanya akhirnya sudah berlalu. Kau ini belum ada apa-apanya denganku. Hal-hal seperti ini aku lebih berpengalaman daripada kau. Kau ini hanya bermodalkan senjata dan tampang tapi sikapmu kekanakan Sehun-ah" jelas Chanyeol yang membuat Sehun sedikit geram.

"Hyung, kau memberikanku pengertian atau membanggakan dirimu sendiri?"

"Tentu saja keduanya."
Dan Sehun pun memilih diam daripada harus menghajar Hyung idiotnya itu.

Resolution of 2017

Tak terasa acara pun sudah selesai. EXO sukses membawakan penampilan mereka dengan lagu hitsnya Lotto & Monster dan ini juga perform pertama Kai di lagu mereka Lotto.

Saat sedang bersiap menunggu van para member EXO dan Staff saling mengucapkan Selamat Tahun Baru dan Bahkan Chanyeol kini sedang siap menata diri di depan handphonenya bersama Suho. Sepertinya mereka akan merekam sebuah vidio untuk fans.

Seorang maknae EXO terlihat sedang memandang layar handphonenya yang berwallpaperkan rusa cina kesayangannya. Mungkin yang dikatakan Chanyeol hyungnya itu benar tentang sikapnya yang kekanakan itu. Tapi dirinya masih terlalu gengsi untuk meminta maaf. Jelas saja mereka masih agak renggang karena pertengkaran mereka di weibo malam itu. Mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk membahas masalah yang hanya sekedar omong kosong.

"Telfon tidak ya.." pikir Sehun

Tiba-tiba handphone Sehun berbunyi dan memunculkan sebuah notif dari instagram.

"Ah, notif macam apa ini" gumam Sehun

Karena rasa penasarannya Sehun membuka notif itu dan notif itu pun memunculkan sebuah vidio antara Chanyeol dan Suho di instagram yang tengah mengucapkan Selamat Tahun Baru. Di pertengahan vidio ternyata Chanyeol memanggil Baekhyun untuk bergabung dan saat itu Sehun langsung mengeluarkan vidio itu.

"Bikin iri saja." gumam Sehun.
"Baiklah aku akan menghubunginya."

Sehun akhirnya meruntuhkan seluruh egonya dan lebih memilih bermanja-manja ria dengan rusa cinanya meskipun hanya lewat sambungan telfon. Yah, beginilah LDR.

Sehun mulai mencari kontak seseorang yang ingin di hubungi nya saat ini. Setelah mencari dan melewati beberapa deretan nama "Hyung" yang banyaknya tak terhingga akhirnya Sehun menemukan kontak bertuliskan "My Baby Deer". Dan langsung saja bocah albino itu menekan ikon telfon. Bunyi dering sambungan telfon pun mulai terdengar dan...

"Halo Sehun?"

"Ha...."

Tut... Tut... Tut...

Malangnya baterai handphone Sehun pun low dan mati saat itu juga. Memutuskan sambungan antara sepasang kekasih LDR itu.

"Yaakkk!! Handphone sialan!!" maki Sehun.

Resolution of 2017

Sehun harus menahan diri sampai pagi pun tiba. Tepat pukul 07.00 pagi dia langsung bangun dan menyalakan handphonenya. Kali ini batrai handphonenya sudah terisi penuh dan kini saatnya Sehun menghubungi sang pujaan hati.

"Halo Luhan Hyung"

"Ah Sehun-ah ada apa pagi-pagi menelfon?" tanya Tuhan di seberang sana.

"Apa kau baru bangun Hyung?" tanya Sehun

"Ahiya, aku baru bangun. Tumben sekali kau menelfonku"

"Aku merindukanmu"

"Kau lupa kita sedang bertengkar? Bukan kah kau marah padaku?" tanya Luhan Diseberang sana

"Luhan, Maafkan aku. Sikapku memang kekanakan waktu itu. Sungguh aku menyesal."

Luhan terdiam mendengar permintaan maaf Sehun. Sedikit tersentuh tapi memang Luhan mengakui ini hanya masalah kecil yang tidak perlu di besar-besarkan.

"Lu.. Kau mendengarku?"

"Ah iya Sehun. Aku hanya sedikit tersentuh mendengar permintaan maafmu"

"Jadi bagaimana?"

"Bagaimana apanya?"

"Permintaan maafku"

"Belilah tiket ke Beijing dan aku akan memaafkanmu." Luhan menjawab dengan cepat dan mematikan telfon secara sepihak. Sehun hanya ternganga mendengar ucapan Luhan.

"Tiket ke Beijing?" gumam Sehun

"Ah! Chanyeol hyuuunngg.. Suho hyuuunnggg yuhuuuuuu.." Sehun segera berlari menghampiri Hyungnya.

"Aku akan meminta dibelikan tiket ke Beijing oleh Chanyeol hyung dan meminta izin kepada Suho hyung untuk memperlancar aksi liburanku kkkk.. Tunggu saja aku rusa beijingku."

The End.

Takut keburu mubazir mumpung ada ide wkwk :v btw Happy New Year yah gengs /oke tau ini telat/

Lagi ngincer moment Chenmin sih sebenernya ╥﹏╥ yang ada moment Chenmin bisa kali bagi-bagi wkwk :V kalo Chanbaek, Hunhan sama Kaisoo mah momentnya udah terpampang jelas. Cuma Chenmin yang masih malu-malu kutil wkwk :v

Continue Reading

You'll Also Like

2.4M 446K 32
was #1 in paranormal [part 5-end privated] ❝school and nct all unit, how mark lee manages his time? gampang, kamu cuma belum tau rahasianya.❞▫not an...
170K 17.4K 68
FREEN G!P/FUTA • peringatan, banyak mengandung unsur dewasa (21+) harap bijak dalam memilih bacaan. Becky Armstrong, wanita berusia 23 tahun bekerja...
191K 17.6K 30
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...
718K 67.2K 50
{Rilis in :1 February 2021} [Fantasy Vampire series] Ivylina terjebak di sebuah Museum kuno di negara Rumania dan terkunci di kamar yang penuh dengan...