Terimakasih Cinta (End)

By HanRA7

18.7K 963 70

Langit begitu sangat gelap diwaktu yang harusnya matahari masih menampakan cahanya, namun entah mengapa hari... More

Prolog
Menangis Lagi
Penyesalanku Karena Tak Memilihnya
Dapatkah Aku Memutar Kembali Waktu bagian 1
Dapatkah Aku Memutar Kembali Waktu bagian 2
Apa Ini Salah Ku
Berikan Aku Satu Kali Kesempatan
Apa Kau Mencintaiku
Aku Pasti Merindukanmu
Hallo
Aku Menginginkan Dirimu
Terimakasih Cinta
Kau Milik Ku

Rindu Yang Semakin Menyiksa

949 58 2
By HanRA7

Sehari setelah kepergian Siwon, Kyuhyun melanjutkan kehidupannya itu dengan malas, setiap pagi ia hanya melamun dan siangnya ia akan kekampus setelah itu sorenya ia mengacau dirumah kediaman Siwon kemudian malamnya ia akan menangis sendiri digelapnya kamarnya.

"Jika kau rindu kepadanya kenapa kau tidak menghubunginya?" kata Jaejoong selaku hyung iparnya.

"Jika aku menelephonnya dia itu malah semakin membuatku tersiksa, kau tau sendiri kini aku tidak bisa hidup jika tidak dengar suaranya." kata Kyuhyun yang kini semakin terlihat frustasi.

"Yah, Kyunie aku kira kau tidak sebodoh dan segila ini, apa perlu aku panggilkan dokter mungkin saja ada yang salah dengan otakmu?" kata Jaejoong skartis

"Aku tidak membutuhkan dokter hyung, yang ku butuhkan hanya kehadirannya." kata Kyuhyun dengan wajah yang semakin ditekuk.

"Aku semakin tidak mengerti dengan dirimu Kyu, bukankah kau dulu sangat mencintai Changmin?"kata Jaejoong sontak membuat Kyuhyun seketika memandang kearah Jaejoong.

"Aku tidak benar-benar mencintai Changmin hyung, justru aku sebenarnya mendekati Changmin karena aku ingin menjadi terkenal dan menjadi orang yang dipandang,namun karena aku terbiasa dengan Changmin akhirnya aku mulai sayang kepadanya, hanya saja waktu itu aku tidak dapat membedakan antara sayang karena kagum dan sayang kepada seorang Kekasih." kata Kyuhyun yang kini tengah berdiri di samping jendela kamarnya.

"Jadi maksudmu, kau dari dulu sudah menyukai Siwon?" kata Jaejoong dengan hati-hati.

"Mungkin saja hyung, karena aku baru merasakan kehilangan dia saat dia tidak bersamaku."kata Kyuhyun dengan pandangan kearah luar jendela.

"Tidurlah Kyu, aku tidak ingin kau sakit." kata Jaejoong yang kini sudah berada didekat Kyuhyun yang masih termenung didepan jendela.

"Aku akan tidur setelah ini hyung." Kata Kyuhyun yang kini beranjak dari tempatnya dan mencoba untuk berjalan ke sebuah tempat dimana ia bisa melepas sejenak rasa penat dan rasa rindu didada.

Setelah itu Kyuhyun dengan lincahnya tangannya menari-nari diatas not itu.


Tbc!!

Continue Reading

You'll Also Like

3.2K 363 20
hanya berisi chat dan cerita pendek keseharian Chimon dan Nanon. --_--_--_--_-- hi👏
44.4K 7.7K 18
Mau tau rahasia Yoonbin yang paling rahasia ga? Dia itu gak bisa marah sama pacarnya, apalagi kalo udah di kasih senyum sejuta watt punya pacarnya. I...
852K 52.2K 35
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...
10K 690 9
[PRIVATE ACAK] YUK FOLLOW Song Ji Hyo , gadis itu masuk dalam kehidupan ku dengan tiba tiba. Dia merusak semua rencana hidup ku , yang selama ini s...