Aku Pasti Merindukanmu

911 60 4
                                    

Sehari setelah pengakuan itu Kyuhyun namja manis itu harus rela ditinggal oleh sang namja chingu untuk meneruskan pendidikannya di negara orang, seperti yang kita liat bahwa kini ia telah berada di sebuah airport, dengan menunjukan wajah yang sangat tidak bersabat.

"Katamu,kita hanya berpisah selama seminggu hmm?."kata Siwon yang kini sudah berada disamping Kyuhyun setelah mengurus tiketnya.

"Bahkan menurutku seminggu itu sangat lama Wonnie?"kata Kyuhyun dengan cemberut.

"Apa aku harus menunda keberangkatanku?" kata Siwon dengan membelai wajah Kyuhyun dengan lembut .

"Jangan gila Siwonie, apa kau mau mengecewakan Appamu?" kata Kyuhyun.

"Maka dari itu Kyuhyun jangan pasang wajah ini saat mengantarku?"kata Siwon kemudian

"Kau tau aku sudah berusaha sekuat tenagaku menahannya tapi tetap saja aku tidak bisa"

"Oh ayolah Kyu, bagaimana aku bisa meninggalkan mu jika kau memasang wajah seperti ini hmm?" kata Siwon dengan menarik Kyuhyun kedalam dekapannya.

"Kalo begitu jangan pergi hyung." kata Kyuhyun dengan melesakan dirinya kedalam pelukan Siwon.

"Bukankah kita sudah membahasnya baby?" kata Siwon dengan Mengeratkan pelukannya pada sang sahabat yang kini sudah menjadi kekasihnya.

"Ku akui, jika selama ini aku begitu egois terhadapmu hyung." kata Kyuhyun dengan lirih dan Siwon kali ini hanya ingin menjadi pendengar saja.

"Kau tau hyung, betapa bodohnya aku tidak bisa membedakan perasaan ku kepadamu selama ini, tidak bisa mengambil keputusan dengan cepat terhadapmu, hingga pada akhirnya aku melukai dua orang yang mencintaiku,bukankah aku jahat hyung."kata Kyuhyun dengan terisak

"Baby dengarkan aku.."kata Siwon dengan meregangkan pelukannya dan menangkup wajah sang kekasih

"Setiap orang akan mengalami fase dimana ia akan merasa bimbang akan beberapa pilihan, entah itu tentang karir ataupun tentang percintaan, kau tau kenapa aku tidak marah saat kau lebih memilih Changmin dari pada aku?" kata Siwon dengan lembut.

"Kenapa?"

"Itu karena aku tau bahwa sebenarnnya akulah yang salah disini, akulah yang terlambat disini dan akulah yang tidak memiliki keberanian untuk menggapaimu baby, sampai akhirnya aku sadar bahwa aku tidak bisa melupakan bayangmu dan aku tidak bisa membiarkan dirimu bersama orang lain." kata Siwon dengan kedua tangannya masih menangkup wajah sang kekasih.

"Aku mencintaimu Siwonie,jangan ragu lagi kepadaku,dan miliki aku sepenuh hatimu." kata Kyuhyun dengan menggenggam tangan Siwon yang berada di wajahnya lalu memejamkan matanya setelah menempelkan keningnya kepada kening Siwon

"Aku juga mencintaimu Kyunie, sangat mencintaimu, dari dulu hingga sekarang aku tidak pernah ragu kepadamu Baby, dengan senang hati akan ku jadikan engkau miliku seutuhnya, namun sebelum itu izinkan aku untuk menyelesaikan tugasku untuk membahagiakan keluargaku baby." kata siwon dengan menarik Kyuhyun kembali kedalam pelukannya.

"Aku pasti akan sangat merindukan bau tubuhmu ini hyung."

"Aku juga pasti akan merindukan dirimu."

"Tunggu aku hyung, aku akan datang menyusulmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tunggu aku hyung, aku akan datang menyusulmu." kata Kyuhyun dalam hati.

"Aku harus segera pergi baby keberangkatanku sebentar lagi." kata Siwon

" Sudah waktunya ya."

"Hmm sudah waktunya."

"Baiklah kalau begitu,aku tidak akan merengek lagi sekarang..

"Dan membiarkan kami untuk berpamitan dengan dongsaeng kami jika kau tidak lupa Kyuhyun ah.."kata Seunghyun yang memotong pembicaraan Kyuhyun dengan Siwon.

"Hyung kenapa bukan kau saja yang pergi sih, kenapa harus Siwonie." kata Kyuhyun pada Seunghyun.

"Bukankah kau tau profesiku Kyuhyun ssi." kata Seunghyun.

"Heuh.....ne...ne tapi sebagai hukumannya aku tidak akan membiarkanmu berbicara pada Siwonie ku kali ini adalah waktuku hanya aku yang boleh bersamanya, ya hanya aku." kata kyuhyun kemudian memeluk Siwon dengan erat

"Heuh.....aku tidak mengerti padamu Siwonie, kenapa kau mencintai seseorang seperti ini." kata Seunghyun dalam hati dan dengan hanya bergeleng- geleng kepala."

Tbc



Terimakasih Cinta (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang