Dapatkah Aku Memutar Kembali Waktu bagian 2

975 68 5
                                    

@kamar Siwon

"Huh...." lenguhan terdengar dari seorang namja yang kini tengah rebahan disebuah ranjang matanya lurus keatas namun pandanganya tidak fokus seperti dirinya dimana dan pikirannya dimana.

Flashback

"Siwonie, Appa ingin bicara padamu Nak?" kata sang Appa yang kini tengah berada di ruang keluarga.

"Ne Appa, apa yang ingin Appa katakan padaKu?"kata Siwon yang kini tengah duduk didekat beliau.

"Kau taukan jika Anak Appa hanya kau dengan Seunghyun saja."lanjut sang Appa, dan Siwon yang berada didekatnya hanya dapat mengangguk.

"Oleh karena itu Appa ingin Kau menjadi penerus perusahaan Appa, tadinya Appa ingin Seunghyun yang menjadi penerus karena Dia adalah Anak pertama,namun Dia malah jadi seorang dokter, jadi hanya Kau harapan Appa Nak."kata sang Appa.

"Apakah aku tidak memiliki sebuah pilihan??"kata Siwon dengan menunduk

"Apakah kau memiliki sebuah keinginan?"kata sang appa.

"Aku tidak ingin menjadi seseorang yang hanya menjadi bayangan dibalikmu Appa, aku ingin berdiri sendiri dengan usahaku sendiri, jika aku menjadi penerus Appa itu bukankah Aku tak bisa membuktikan bahwa Aku bisa berdiri sendiri?"kata Siwon dengan memandang sang Appa.

"Lalu?"

"Aku akan memulai kuliah bisnis dan setelah itu izinkan Aku bekerja dengan Orang lain dulu hingga nanti jika aku sudah mencapai targetKu, Aku akan dapat membahagiakanMu dan perusahaan."kata Siwon kemudian

"Kau memang Anak ku Siwon,baiklah lakukan apa yang Kau mau Aku akan Menunggumu."kata sang Appa.

Flashback off

"Bagaimana Aku bisa pergi jika seperti ini, bagaimana Aku bisa meninggalkanmu Kyu." kata siwon kemudian mengusap-ngusap mukanya dengan kedua tangannya. (Menunjukan bahwa ia sangat lelah dan frustasi

@Kamar Kyuhyun

Kyuhyun pov

"Aku sudah sangat menyakitimu Siwonie,teramat sangat Aku telah menyakitimu, kalau begini bagaimana Aku dapat menemuimu, bagaimana Aku bisa sangat bodoh dengan melampiaskan semua rasa kesal dan manja kepada Mu, dan kenapa Kau selalu saja mengalah kepadaKu Siwonie, kenapa Hyung, Kau tau, Kau membuatKu menjadi seseorang yang sangat jahat Hyung."

"Apakah Aku dapat memutar kembali waktu untuk menjawab pertanyaanmu, menjawab kesungguhanmu, menjawab cinta sucimu, menjawab hatimu yang hanya milikKu, yang hanya dapat memandangKu, dan dapat memihakku.

Keesokannya...

Kediaman cho

Seorang Namja masih senang bergelung dibawah selimut putih yang hangat, bahkan suara burung kecil nan merdu tak dihiraukan oleh ia terlalu asyik dalam mimpinya.

"Kyunie?"panggil sang Kakak Ipar

"Hmmm"hanya erangan yang keluar dari bibir indah kyuhyun

"Kyunie...?! Ayo bangun bukankah Kau ada kuis ???" kata Jaejoong yang tak lain adalah sang Kakak Ipar

"10 menit lagi Nuna" kata Kyuhyun malas

"Dibawah ada Changmin Kyu, apa Kau tidak ingin menemuinya?"

"Changmin??"

" hmm"

"Heuhhh..., baiklah suruh saja dia tunggu,aku akan mandi dulu.." katanya tak semangat dan kemudian menuju ke kamar mandi

"Tumben sekali Dia tak semangat saat ada Changmin apakah mereka ada masalah,ah entahlah"kata jaejoong lalu pergi dari kamar kyuhyun.

Sementara itu dikamar mandi

"Kenapa rasanya semakin sesak tuhan, bukankah seharusnya aku senang Dia datang pagi-pagi sekali untuk menemuiku dan mungkin saja untuk menjelaskan sesuatu kepadaku, tapi kenapa aku tidak begitu bersemangat......"kata kyuhyun kepada cermin

Tbc


Terimakasih Cinta (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang