Photograph

Bởi VinscaArd

60.6K 4.6K 92

Hanya dari goresan indah di kanvas lukis milikku, aku bisa mencintainya. Sungguh dia begitu indah, sama indah... Xem Thêm

Photograph 1
Photograph 2
Photograph 3
Photograph 4
Photograph 5
Photograph 6
Photograph 7
Photograph 8
Photograph 9
Photograph 10
Photograph 11
Bukan Update

Photograph 12

2.2K 182 5
Bởi VinscaArd

Ali's POV

Sekarang udah siang dan gw masih bersemedi di dalam kamar. Males banget bangun dari kasur, cape nya masih kerasa gara-gara jalan kemaren. Tapi, ada untungnya juga sih jadi gw bisa tau Prilly lebih jauh.  Gadis pelukis yang akan jadi milik gw sebentar lagi. Eh kok pede banget sih gw? Hahaha biarin deh yang penting gw bahagia.

Tok..tok..tok..

"Bang..."

Gw mendengar Kahvie mengetuk pintu kamar "Apaaa?" Setelah gw menjawab, Kahvie langsung masuk ke kamar dan dia langsung naik ke kasur untuk duduk.

"Bangun kek bang, udah puas juga lo tidur."

"Nanti dulu aaah. Masih pegel-pegel parah badan gw nih."

"Eh iya kemaren gimana acara jalan-jalan nya sama si gadis penjaga galeri lukisan itu?"

"Seru kok, seru banget malahan hahaha. Sikap manja nya itu loh Pi, gemesin banget."

"Ciyeee akhirnyaa, bentar lagi ada yg bisa lo pegang deh tangan nya tiap hari, terus ada yang bisa lo ciumin juga. Dari dulu kamera mulu yang lo urusin kan bang dan gw yakin lo juga lupa cara nya ciuman. Hahaha." Ucap Kahvie yang gw hadiahkan satu pukulan bantal kepadanya. Eh tapi kalau yang dibilang Kahvie itu benar gimana? Ya ngga lah. Ngga separah itu juga kali.

"Sialan lo. Ngga gitu lah Pi. Udah ah ngaco kalo ngomong sama lo. Otak lo mesti di vacum cleaner-in biar ngga ngeres."

"Sok-sokan lo. Padahal itu ajaran lo."

"Ahahaha dasar gila." Mereka tertawa bersama.

"Eh iyaa, semalem papa bilang sama gw 2 hari lagi keluarga nya om Tommy bakal makan malem dirumah. Dan lo disuruh siap-siap."

"Oke, siap selalu gw mah tanpa papa suruh Pi."

"Eh iya bang, temenin gw yuk ketemu temen-temen gw. Udah lama juga kan lo ngga main bareng sama mereka?"

"Kapan?" Ucap Ali sambil memainkan handphone nya.

"Nanti sore sih, mau yaa?"

"Okedeh."

"Oke. Yaudah gw cabut ya. Mau makan."

"Oke." Setelah gw meng-iya kan ajakan Kahvie, gw putusin untuk pergi mandi. Udah gerah juga sih nih badan.

*****

"Bang bentar yaa gw kamar mandi dulu."

Gw sama Kahvie udah ada di salah satu mall tempat janjian Kahvie ketemu sama temen-temen nya. Lebih tepatnya sih disalah satu cafe nya. Dan hari ini style gw pake seperti biasa, casual karena gw emang tipe cowok yang ngga mau ribet. Gw lagi duduk dibangku yang tersedia sambil nunggu Kahvie ke kamar mandi. Tiba-tiba pandangan gw beralih ke arah dua perempuan yang lagi mesen ice cream di counter ice cream yang ngga jauh dari tempat duduk gw. Gw seperti mengenali gaya bahkan bentuk tubuh salah satu dari perempuan itu. Akhirnya dengan ragu-ragu gw samperin mereka. Dan ternyata benar salah satu dari mereka ialah Prilly.

"Prill." Ucap gw sambil menepuk pundaknya pelan. Prilly menoleh kebelakang dengan ekspresi kaget tentunya.

"Eh Ali? Ngapain lo disini?"

"Lagi nemenin adek gw aja main kesini sekalian ketemuan sama temen-temen nya. Lo ngapain disini?"

"Eee ini gw abis belanja baju. Oiya kenalin ini Andra, sahabat gw. Ndra ini Ali...sahabat gw juga."

Tunggu... "sahabat juga" katanya? jadi selama ini? Oke gw mencoba bersikap seperti biasa, gw berjabat tangan dengan teman nya, seraya memperkenalkan diri gw.

"Belanja baju buat apa Prill?"

"Kepo deh lo. Adek lo mana? Kata nya lo lagi nemenin adek lo?"

"Yeee gw nanya doang kali. Lagi ke kamar mandi dia nya."

"Ooohhh, Eh Li gw duluan yaa." Ucap nya sambil mengambil ice cream pesanannya.

Gw mengangguk sambil tersenyum sampai akhirnya gw memanggilnya lagi yang untungnya Prilly  belum jauh dari tempat gw berdiri.

"Prill." Ucap gw sambil mengangkat sebelah tangan yang membentuk seperti gagang telpon. Itu menandakan gw akan menelpon nya nanti. Dari sana, Prilly hanya mengangguk dan tersenyum. Gw melihatnya dengan jelas dari sini. Ya itu juga menandakan bahwa ia mengizinkan gw untuk menelpon nya nanti. Prilly kembali melanjutkan jalan nya yang terhenti tadi.

Tidak lama Kahvie kembali dari kamar mandi. Ia menepuk pundak gw.

"Lo ngapain aja di kamar mandi? berendem?"

"Sakit perut bang, elah lo baru gw suruh tunggu bentar aja ngomel. Giliran nunggu doi mana pernah ngomel. Ayo ah anak-anak udah nungguin."

*****

"Wets bang Ali! Gimana kabar bang? Sehat?" Angga menegur gw seraya kami ber-tos ria. Dia salah satu teman Kahvie. Gw udah dikenal lama sama teman-teman nya Kahvie sebelum dia kuliah di luar negeri sana. Asik kalo lagi kumpul sama anak-anak seumuran Kahvie, berasa muda lagi. Eh tapi bukan berarti sekarang gw tua ya. Catet tuh. Ini si Kahvie udah nggak tau kemana ngilangnya. Iya sesampainya kami di cafe, kami berpencar. Padahal ini kan acaranya dia. Dasar adek pe'a.

"Alhamdulillah kabar baik Ga, lo gimana? Pacar sehat? Eh pacar, maksud gw lo nya sehat nggak gituuuu. Hahaha."

"Anjir untung lo abangnya si Kahvie yaa. Hahaha gw sehat bang, cewe gw juga sehat."

"Kok nggak lo ajak?"

"Dia lagi ada acara bang sama keluarga nya. Gw diajakin sih cuma kan gw udah keburu janji sama anak-anak buat ngumpul. Ngga enak kalo ngebatalin."

"Ooooh. Iyaudah kan bisa kapan-kapan lagi lo jalan sama keluarga cewe lo."

"Yoi bang, eh iya cewe lo mana?"

"Mana we hahaha. On proses nih Ga. Doain lah biar jadi. Hahaha"

"Duh bang, masih aja on proses. Kamera mulu sih yang di manja-manja. Sampe masalah cewe lo nomer duain. Awas bang jangan sampe 'keset' tuh yang bawah. Hahaha."  Emang kurang ajar si Angga. Yaaa selow sih. Gw udah tau ini gimana trik nya. Hahaha

"Yeee emang sifat kurang ajar lo nggak ilang-ilang Ga dari dulu. Udah ah gw mau mesen minum dulu ya." ucap gw seraya menepuk pundaknya. Gw meninggalkan Angga yang masih berdiri ditempatnya.

Gw duduk di meja bar dekat panggung. Memang, desain cafe ini seperti club malam tapi hanya sebagian ruangan nya saja. Sebagian yang lain normal seperti cafe pada umumnya. Ngga banyak yang gw lakuin di cafe ini. Cuma duduk sambil sesekali teman-teman nya Kahvie menghampiri gw untuk mengajak gw mengobrol. 

"Eh iya bentar ya gw kamar kecil dulu." Gw meninggalkan salah satu teman Kahvie ke kamar kecil. Udah diujung sekali rasanya. Tapi saat gw lagi buru-buru nya ke kamar kecil...

*brukkk*

"Aduhhhh!!! Mas kalo jalan pake mata dong! Jatoh semua deh alat make-up gw!" Apalagi ini Ya Allah. Gw usap muka gw kasar lalu dengan terpaksa membantu membereskan alat make-up mba-mba yang nggak sengaja gw tabrak.

"Oke ya mba udah beres. Gw permisi." Ucap gw tanpa melihat wajahnya. Udah kebangetan diujung masalahnya. Sesampainya di toilet, gw melepaskan apa yang harus di lepaskan. Setelah selesai, gw keluar dari kamar kecil dan kembali ke tempat gw. Namun, ada yang menghentikan langkah gw. Dia megang tangan gw dari belakang. Dengan otomatis langkah gw berhenti, gw langsung memalingkan wajah gw ke belakang. Dengan wajah merah ditambah tatapan tajam ke arah gw, akhirnya orang ini mengeluarkan amarahnya.

"Beberapa alat make-up gw rusak. Lo harus ganti rugi!"

"Helooo mba yang ribet nya setengah mampus. Ngga sepenuhnya salah gw lah! Udah jelas-jelas gw lagi buru-buru tadi dan lo ngga liat? Salah siapa?" Ucap gw sambil melepas genggaman tangan nya sedikit kasar.

"jadi lo nyalahin gw juga gitu maksudnya? Enak aja! Ganti rugi! Gw nggak mau tau pokoknya lo harus ganti rugi! Titik!"

"Dih siapa lo maksa-maksa gw? Nggak! Dan inget ya gw nggak mau lagi berurusan sama cewe yang ribetnya setengah mampus kayak lo! Permisi." Oke gw beranjak meninggalkan dia yang masih berdiri disana. Yaaa gw akui kalo mba-mba ribet itu cantik. Eh husssttt Ali. Inget Prilly yang lagi dirumah.

Ternyata Kahvie udah nunggu gw di tempat gw. Keliatan nya Kahvie bakal jadiin gw tumbal fotografer nya dia sama teman-teman nya.

"Bang, fotoin kita yaa. Udah full team nih."

"Ya ya ya. Atur posisi kalian yaa guys. 1..2.." *cekrik *cekrik *cekrik

"Udah nih, Pi balik yok. Gw cape."

"Oke bang, guys thankyou yaa gw sama bang Ali balik duluan. See you when i see you guys."

Setelah Kahvie pamit dengan teman-teman nya, gw juga ikut pamit tapi hanya melambaikan tangan ke semua teman-teman nya Kahvie. Kami langsung menuju parkiran mobil di basement dan melajukan mobil kami menuju rumah.

*****

"Haloo Prilly."

Setelah sampai rumah, gw langsung masuk ke kamar untuk membersihkan diri. Gw nggak lupa untuk menepati janji sama Prilly buat menelpon nya. Di sinilah sekarang gw, duduk di atas tempat tidur dengan santai sambil menatap layar handphone. Gw facetime sama Prilly.

"Eh Ali, Haaaay!"

"Lagi ngapain lo?"

"Lagi liat-liat lukisan gw aja Li. Lo lagi ngapain?"

"Lagi sibuk."

"Eh kalo lo lagi sibuk ya besok aja facetime nya. Gw ngga mau ganggu lo."

"Tanya dulu makanya gw sibuk apa."

"Hm, iya lo lagi sibuk apa?"

"Sibuk liatin wajah lo yang udah berhasil mengalihkan dunia gw."

"Haissshhh apasih lo. Gombal lo ngga ngaruh Li. Hahaha."

"Hahaha emang sih tapi tunggu sampe semuanya akan sangat ngaruh buat hidup lo."

Disana, gw lihat dengan jelas raut wajah Prilly yang penuh tanya. Seketika senyuman gw terukir di wajah ganteng ini. Oke biarin aja gw kepedean. Toh emang kenyataan. Hahaha

"Hahaha udah berapa cewe yang jadi korban gombalan lo + janji manis lo Li?"

"Duh Prill enteng banget deh mulut lo bilang gw begitu."

"Yaaa lo kan fotografer, model lo pasti banyak dan otomatis model lo juga kebanyakan cewe."

"Gini yaa Prilly, emang benar kebanyakan model gw cewe tapi kita cuma sebates kerjaan aja. Karena gw butuh skill mereka buat hasil foto gw. Lepas dari itu, kita masing-masing. Jadi ngga ada waktu buat gw ngobral gombalan apalagi janji manis gw sama mereka."

Disana Prilly hanya menahan senyumnya yang gw yakin sebenarnya ia ingin sekali tersenyum lebar ketika mendengar penjelasan gw. Gemas sekali gadis pelukis satu ini.

"Ya ya ya gw terima deh penjelasan lo. Hahaha."

"Eh iyaa Prill, gw minta tolong sama lo boleh? Please.. Mau yaaa?"

"Minta tolong apa?"

"Lo temenin gw di acara makan malam bokap gw sama sahabatnya. Mau yaaa?"

"Kapan Li?"

"Lusa. Mau ya?"

"Aduh Li sorry banget bukannya gw ngga mau, cuma bokap gw juga ada acara sama temen nya dan gw disuruh ikut. Maaf yaa?"

"Yah yaudah deh Prill."

Oh oke, mungkin memang harus lo sendiri yang mengetahui nya Prill. Dan gw yang akan mengejutkan lo.

"Hmmm yaudah Prill, udah malem juga lo istirahat deh. Makasih atas waktunya yaa bu udah mau diganggu. Hahaha."

"Hahaha oke siap pak. Good night Li."

"Night too Prill."

Sambungan facetime terputus. Tunggu saatnya Prill.

-----------------------------------------------

Hay, aku kembaliii... Duhhhh sejujurnya mood aku untuk nulis lagi drop banget.. entahlah tapi aku lagi usaha ngumpulin mood aku.. so please tetep temenin aku yaaaa...

namanya juga manusia yaa gaes, pasti bisa berubah-ubah mood nya huhu

aku pikir ini chapter yang ngga kena yaa feelnya :'( kalian boleh komen kok, kasih pendapat kalian yaa.. 

aku lagi mentok banget soalnyaa jadi aja begini tulisannya. nggak bener. Harap maklum yaa gaes..

yasudah salam dari fotografer ganteng dan pelukis cantik gaes..

Vins❤  

Đọc tiếp

Bạn Cũng Sẽ Thích

187K 15.5K 19
🐇🐇🐇
2.2M 108K 45
•Obsession Series• Dave tidak bisa lepas dari Kana-nya Dave tidak bisa tanpa Kanara Dave bisa gila tanpa Kanara Dave tidak suka jika Kana-nya pergi ...
912K 49.8K 50
Ini adalah sebuah kisah dimana seorang santriwati terkurung dengan seorang santriwan dalam sebuah perpustakaan hingga berakhir dalam ikatan suci. Iqb...
5.1M 441K 51
-jangan lupa follow sebelum membaca- Aster tidak menyangka bahwa pacar yang dulu hanya memanfaatkannya, kini berubah obsesif padanya. Jika resikonya...