Dosenku Suamiku

By Sariva_0120

162 9 0

[SEBELUM EEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW AKUN TERLEBIH DAHULU] Fauzi Muhammad Anangara Hafizah Nuransyah . Mereka... More

Prolog
1❣︎
2❣︎
3❣︎
Cast
5❣︎
6❣︎
7❣︎

4❣︎

17 1 0
By Sariva_0120

Tringg

" Baiklah . Sampai disini penjelasan saya hari ini . Ada yang ingin bertanya ? " tanya Fauzi ketika selesai menjelaskan materi .

" TIDAK PAK " jawab mereka serempak . Fauzi mengangguk kemudian membereskan buku-buku miliknya .

" Kalau begitu bapak pergi . Assalamualaikum "

" WAALAIKUM SALAM " jawab mereka serempak . Fauzi kemudian keluar dari kelas sambil menenteng buku yang ia bawa .

Fauzi berjalan di koridor dengan santai , ia melirik ke arah pergelangan tangannya untuk melihat jam . 09:30 . Artinya Hafizah sedang istirahat .

Ia kemudian mengambil benda pipih dari sakunya . Mencari nomor para bodyguard yang mengawasi Hafizah . Ia menelfon salah satunya .

" Assalamualaikum . Ada apa Tuan ? " tanya orang di seberang ketika panggilan telfonnya tersambung .

" Waalaikum salam . Bagaimana keadaan Hafizah ? sedang apa dia ? " tanya Fauzi .

" Nona Hafizah sedang makan bersama salah satu gadis . " jawab bodyguard .

" Baiklah , terimakasih atas infonya . Kalian lanjutkan pekerjaan kalian , Assalamualaikum "

" Waalaikum salam " setelah orang seberang menjawab salam Fauzi memutuskan panggilan telfon .

Fauzi memasukkan smartphone nya membali ke dalam saku . Ia kemudian melanjutkan perjalanan menuju kelas lainnya .

Hari ini Fauzi hanya mendapatkan jadwal 2 kelas . Jadi dia akan cepat menjemput Hafizah .

(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

Dilain tempat , Hafizah saat ini tengah menikmati makanan di kantin . Seperti yang bodyguard infokan .

" Jadi gimana , ganteng gak calon tunangan Lo ? " tanya Zahra yang sedari tadi tidak berhenti berhenti bertanya .

" Aku gak melihat dari gantengnya dia Zar ,tapi aku melihat dari sifat dan Akhlaknya . Percuma kan kalo ganteng tapi akhlaknya gak ada " tutur Hafizah .

Zahra mengangguk membenarkan perkataan Hafizah . " Iya juga sih " gumam Zahra . Mereka kemudian melanjutkan makannya dengan fikiran Zahra yang bercabang .

" Lo tertarik gak sama dia ? " tanya Zahra lagi . Hafizah menelan baksonya terlebih dahulu kemudian beralih menatap Zahra yang hanya tersenyum tanpa dosa .

" Saat ini belum . Gak tahu nanti " ucap Hafizah . Saat Zahra ingin bertanya lagi , Hafizah segera menyuapkan bakso kedalam mulut Zahra .

" Udah Zahra , jangan nanya-nanya lagi , aku mau makan dulu " ucap Hafizah . Zahra kemudian menunduk dan melanjutkan memakan mie ayamnya .

Setelah selesai dengan makanan mereka , Hafizah dan Zahra menuju ke ruang pembayaran . Hafizah menyerahkan uang 50rb , " Sama punya Zahra yah buk " ucap Hafizah .

" Tunggu Fiz , gue mau ambil susu dulu . Lo mau gak ? " tanya Zahra . Hafizah menggeleng . " Enggak kamu aja " ucapnya .

Zahra kemudian mengambil satu kotak susu rasa Stroberri yang sudah di bayar oleh Hafizah . Mereka kemudian pergi meninggalkan kantin untuk menuju kelas .

" Jadi kapan lo tunangan ? " tanya Zahra saat mereka sudah sampai di pintu depan kelas .

" 4 Hari lagi " ucap Hafizah yang diangguki oleh Zahra .   " Semangat yah Fiz " ucap Zahra prihatin . Ia sangat iba terhadap sahabatnya satu ini . Zahra tahu kalau Hafizah tidak ingin cepat menikah karena ingin melanjutkan pendidikannya hingga ke jenjang kesuksesan .

" Kak Fauzi ngizinin aku buat lanjut pendidikan kok Zar . Jadi aku bisa sampai ke jenjang atas " ucap Hafizah yang mengetahui apa yang sedang ada di pikiran Zahra .

Zahra pun hanya mengangguk " Syukur deh kalau diizinin " ucap Zahra .

" Permisi , minggir dong " ucap seorang lelaki yang hendak masuk ke dalam kelas . Hafizah dan Zahra segera menyingkir . Mereka baru sadar jika mereka berhenti di pintu kelas dan menghalangi jalan masuk .

" Silahkan " ucap Hafizah sedikit menyingkir . Saat lelaki tersebut sudah masuk , Hafizah dan Zahra langsung masuk ke dalam kelas dan duduk di kursi masing-masing .

Tringg.....

Bek berbunyi tanda waktu istirahat sudah selesai . Semua murid sudah memasuki kelas masing-masing . Hafizah dan Zahra kini sedang duduk anteng .

Hafizah yang sedang membaca Novelnya dan Zahra yang sedang scrool Tikt*k .

" Assalamualaikum " Ucap seoranf guru perempuan yang baru memasuki kelas . Hafizah segera menyimpan novelnya ke dalam tas , begitupun Zahra yang langsung mengantongi smartphone nya .

" WAALAIKUM SALAM " Jawab mereka serempak .

" Baiklah kita mulai pelajaran hari ini . Oh iya , tugas yang kemarin ibu kasih sudah kalian kerjakan ? " tanya guru yang bernama Indah .

" Sudah bu " ucap beberapa . " Siapa yang belum mengerjakan silahkan kedepan dan yang sudah selesai silahkan kumpulkan bukunya kepada Hafizah " ucap bu Indah .

Zahra berjalan kedepan dengan lesuh . " Loh , kamu belum selesai Zar ? " tanya Hafizah sambil mengambil buku-buku temannya .

" Belum , Gue lupa tadi mau ngerjain " ucap Zahra lesuh . Hafizah hanya menggeleng , ia kemudian kembali menjalankan tugasnya .

" Ini bu " Ucap Hafizah sambil menyerahkan buku-buku tersebut kepada bu Indah .

" Terima kasih Hafizah " . " Sama-sama Buk , kalau begitu saya kembali ketempat duduk dulu " . Bu Indah mengangguk kemudian menatap murid yang belum selesai .

Bu Indah menggelengkan kepalanya , ia pusing melihat murid-muridnya yang sering tidak mengerjakan tugas . Dan kalian pasti tahu wajah para murid saat ini bagaimana ? Yap , hanya mesem-mesem gak jelas .

" Zaki " panggil bu Indah kepada salah satunya . Murid yang bernama Zaki pun segera mendekati guru tersebut .

" Kenapa kamu tidak mengerjakan tugasmu ? " tanya bu Indah mencoba tetap sabar . Sedangkan Zaki ? Ia malah tersenyum malu , " Jangan senyam-senyum kamu " ucap bu Indah dengan geram .

" Maaf bu . Saya sebenarnya sudah mengerjakan tugas saya , tapi tugas saya kecemplung got waktu saya ingin memeriksanya saat di perjalanan tadi " jawab Zaki dengan wajah yang dibuat sesedih mungkin .

" Alasan kamu " ketus bu Indah . " Beneran buk . Saya gak bohong , suer deh " ucap Zaki sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf 'V' .

" Lalu kamu kenapa Zahra ? Alasan apalagi ? " tanya bu Indah . Ia heran kepada Zahra . Namanya sangat islami tapi beda dengan kelakuannya . Berbanding terbalik dengan Hafizah , sahabatnya .

Kelakuan Zahra tuh terkadang di atas manusia normal . Bu Indah saja sampai heran dengan sifat anak itu . Tapi utungnya Hafizah tidak tertular .

" A-anu buk . Saya lupa karena tadi malam nonton Drakor , hehe " jawab Zahra sambil menggaruk tengkuknya yang dilapisi hijab .

Buk Indah kembali menggeleng-gelengkan kepalanya . " Astaga Zahra . Apa yang menbuat kamu lebih mementingkan drama Korea mu itu dibandingkan tugas ? " tanya Bu Indah .

" Banyak Bu , kalau Drama Korea itukan isinya cowok-cowok ganteng , terus kalau tugas itu isinya penjelasan yang susah masuk di otak saya " jelas Zahra dengan raut wajah yang sedang membayangkan para aktor drama Korea .

" Astagfirullah Zahra " ucap bu Indah sambil mengelus dadanya . Ia harus menghadapi sifat Zahra dengan sangat sabar .

" Ibu kenapa ngelus dada ? Kan emang cowok Korea itu ganteng-ganteng buk " ucap Zahra heran .

" Tapi kan kamu harus mementingkan tugas kamu dari pada drama kamu Zahra . Paham kamu Zahra ? " ucap bu Indah yang sudah kehabisan kesabaran . Zahra menunduk lesuh . Sedangkan murid-murid lainnya hanya bisa menahan tawanya .

" Paham buk " ucap Zahra sambil menunduk . " Baiklah , sekarang kalian semua keluar dari kelas dan lari memutari lapangan sebanyak 15 kali " ucap bu Indah .

Para murid yang terhukum pun membelalakkan matanya . Lapangan SMA AL-ISLAMIYAH AZZAMI itu luas loh ! 8 putaran aja udah bisa bikin sesek napas . Ini 15 putaran ? Fiks sih , pasti bakalan ada yang pingsan di tengah jalan .

" Buk yang bener aja . Lapangannya luas banget loh buk , 8 puteran aja udah ngos-ngosan apalagi 15 putaran ? Pingsan kita buk " ucap Zahra protes .

" Buat Zahra 20 putaran " Zahra langsung membelalakkan matanya . Mampus dia , bisa mati sih ini .

" Bu---"

" Mau protes lagi ? Ibu tambahin 25 " ancam bu Indah .

Zahra langsung menggeleng ribut " Eh , enggak deh buk . Yaudah yuk " ucap Zahra sambil menarik Zaki . Zaki yang ditarik pun hanya pasrah mengikuti langkah Zahra .

" Sudah ! Ngapain kalian masih disini ? Sana laksanakan hukuman kalian ! " semua murid yang dihukum pun langsung ngacir menuju lapangan .

Buk Indah hanya bisa mengelus dadanya , mencoba untuk sabar menghadapi semua muridnya yang diluar batas abnormal manusia .

" Baiklah . Mari lanjutkan pelajaran " Ucap bu Indah .

" BAIK BU " jawab murid yang tersisa di kelas .

(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

Fauzi sudah selesai dengan kelasnya . Ia melirik ke arah jam tangannya . 01:42 , 18 menit lagi waktunya Hafizah pulang . Ia segera berjalan menuju keparkiran .

Fauzi memacu kendaraannya dengan pelan . Karena ia membutuhkan waktu 10 menit untuk sampai di tempat Hafizah sekolah dan 8 menit untuk menunggu gadis itu .

Saat di perjalanan Fauzi tak sengaja menangkap dimana ada penjual gulali , Fauzi segera turun dari mobil untuk membeli gulali untuk diberikan kepada Hafizah .

" Pak . Gulalinya 2 yah " ucap Fauzi . Penjual tersebut mengangguk kemudian mulai membuat gulali pesanan Fauzi .

" Ini pak gulalinya " ucap penjual tersebut sambil menyerahkan 2 bungkus gulali kepada Fauzi .

Fauzi menyerahkan selembar uang 50rb . " Eh , ini kebanyakan pak . Saya belum ada kembaliannya  " ucap penjual tersebut .

" Kembaliannya untuk bapak saja . Kalau begitu saya permisi dulu , Assalamualaikum "

" Waalaikum salam . Dan terima kasih pak "

Fauzi mengangguk kemudian berjalan ke arah mobilnya . Ia mulai memacukan kendarannya .

Saat sudah sampai di parkiran SMA AL-ISLAMIYAH AZZAMI , ia hanya menunggu gadisnya keluar . Tak lama ia menangkap siluet seorang gadis yang ia kenal .

Ia menghampiri Hafizah . " Loh , kakak sudah jemput ? " kaget Hafizah . Saat melihat Fauzi yang sedang berjalan ke arahnya .

" Ini calon tunanganmu Fiz ? " bisik Zahra yang diangguki oleh Hafizah .

" Ganteng banget " gumam Zahra yang hanya didengar oleh Hafizah .

" Assalamualaikum " ucap Fauzi ketika sudah berada di hadapan Hafizah .

" Waalaikum salam " jawab Hafizah dan Zahra bersamaan .

" Kakak sudah dari tadi ? " tanya Hafizah . " Saya baru saja sampai " jawab Fauzi .

" Oh . Eh kak kenalin ini Zahra sahabat aku " ucap Hafizah sambil menunjuk ke arah Zahra .

" Zahra " ucap Zahra sambil mengulurkan tangannya ke arah Fauzi dan Fauzi hanya membalasnya dengan mengangkupkan kedua tangannya di depan dada . 

" Fauzi " jawabnya . Zahra dengan malunya menarik tangannya kembali . Ssdangkan Hafizah tertawa melihat Zahra yang menahan malunya .

" Zar . Kamu dijemput siapa ? " tanya Hafizah . " Kayaknya gue gak dijemput deh . Taksi aja dah " jawab Zahra sambil mengeluarkan smartphone nya dari dalam saku .

" Sudah sama aku aja " ajak Hafizah . " Emang boleh ? " tanya Zahra . Hafizah menatap ke arah Fauzi . " Gak papa kan kak kalo Zahra ikut sama kita ? " tanya Hafizah meminta persetujuan dari Fauzi .

" Tidak masalah " jawab Fauzi . Hafizah kemudian menatap Zahra . " Udah kamu ikut kami aja , dari pada kamu mesen taksi , mending uangnya kamu tabung aja " ucap Hafizah .

" Oke deh " ucap Zahra . Ia juga ingin menanbung....untuk membeli album member kesayangannya .

" Yaudah yuk " ucap Hafizah sambil menggandeng Zahra menuju mobil Fauzi . Sedangkan Fauzi hanya mengikuti kedua gadis itu dari belakang .

" Kak . Aku duduk di belakang sama Zahra gak papa kan ? " tanya Hafizah pada Fauzi .

" Baiklah " ucap Fauzi . Kedua gadis itupun langsung membuka pintu mobil dan masuk ke dalam .

Fauzi mengambil gulali yang tadi ia beli . Untung tadi dia beli 2 , jadi Zahra bisa kebagian . " Ini , tadi saya beli gulali di jalan " ucap Fauzi sambil menyerahkan gulali tersebut ke Hafizah .

Hafizah tersenyum " Terima kasih " ucapnya kemudian mengambil alih gulali dari tangan Fauzi , ia menyerahkan satu gulali ke Zahra . Mereka berdua kemudian menikmati gulali manisnya dengan diisi candaan .




Vote nya jangan lupa yah guys

Vote

Vote

Vote

Itu gratis kok , jadi aku mohon , supaya aku lebih semangat update , berikan vote yah :)

I Love You All 🐬

Salam dari Zhong Chenle . Yang memiliki suara seperti lumba-lumba



Continue Reading

You'll Also Like

693K 5.2K 26
di jadikan pembantu di rumah pengusaha kaya raya dan anak dari pengusaha kaya itu jatuh cinta kepada pembantu itu bahkan saat baru awal bertemu ia su...
843K 6.3K 12
SEBELUM MEMBACA CERITA INI FOLLOW DULU KARENA SEBAGIAN CHAPTER AKAN DI PRIVATE :) Alana tidak menyangka kalau kehidupan di kampusnya akan menjadi sem...
705K 53.1K 59
Namanya Camelia Anjani. Seorang mahasiswi fakultas psikologi yang sedang giat-giatnya menyelesaikan tugas akhir dalam masa perkuliahan. Siapa sangka...
2M 126K 85
[PRIVATE ACAK, FOLLOW SEBELUM MEMBACA] __ BELUM DIREVISI Highest Rank 🥇 #1 teenfiction (09/04/22) #1 garis takdir (17/04/22) #1 romance (17/06/22) #...