Xiao Zhige × An Chang Qing

By Zahrafcking

38.4K 4.6K 92

[ BL Novel Terjemahan ] More

Sinopsis
Bab 1
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6
Bab 7
Bab 8
Bab 9
Bab 10
Bab 11
Bab 12
Bab 13
Bab 14
Bab 15
Bab 16
Bab 17
Bab 18
Bab 19
Bab 20
Bab 21
Bab 22.1
Bab 22.2
Bab 23
Bab 24
Bab 25
Bab 26
Bab 27
Bab 28
Bab 30
Bab 31
Bab 32
Bab 33
Bab 34
Bab 35
Bab 36
Bab 37
Bab 38
Bab 39
Bab 40
Bab 41
Bab 42
Bab 43
Bab 44
Bab 45
Bab 46
Bab 47
Bab 48
Bab 49
Bab 50.1
Bab 50.2
Bab 51
Bab 52
Bab 53
Bab 54
Bab 55
Bab 56
Bab 57
Bab 58
Bab 59
Bab 60
Bab 61
Bab 62
Bab 63
Bab 64
Bab 65
Bab 66
Bab 67
Bab 68
Bab 69
Bab 70
Bab 71
Bab 72
Bab 73
Bab 74

Bab 29

326 54 0
By Zahrafcking


An Chang Qing merasa cemas tetapi kata-kata meyakinkan Xiao Zhige menenangkannya. Dia berpikir dan berkata, "Kalau begitu, saya harus mulai bekerja juga. Saya telah menghitung uang untuk semua toko dengan He Lan. Kami akan menariknya untuk membeli lebih banyak pakaian empuk, biji-bijian, dan batu bara untuk musim dingin."

Dalam kehidupan terakhirnya, dia mendengar para pelayan berbicara tentang bagaimana harga batu bara naik tajam. Batubara yang disimpan oleh keluarga kaya biasanya dapat bertahan hingga akhir Januari dan mereka tidak perlu mengisi kembali hingga musim dingin mendatang. Namun musim dingin tahun ini lebih keras dan berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan, menyebabkan banyak rumah tangga kehabisan batu bara dengan cepat. Akibatnya, harga batu bara naik dan bisnis batu bara meledak.

Xiao Zhige berkata, "Masih ada dana di rekening umum; biarkan Steward Wang menariknya untuk Anda, saya khawatir tidak banyak yang tersisa untuk dibeli.

"Kami hanya akan membeli sebanyak yang kami bisa," kata An Chang Qing.

Setelah mereka menyelesaikan diskusi mereka, keduanya makan malam bersama. Keesokan harinya, An Chang Qing meminta Steward Wang memanggil semua manajer toko untuk membicarakan tentang pengadaan barang. Mereka seharusnya datang pada tanggal dua puluh tetapi karena keadaan mendesak, An Chang Qing meminta mereka untuk datang 2 hari sebelumnya.

Akhir-akhir ini, An Chang Qing sibuk dengan satu demi satu hal dan tidak punya waktu untuk memikirkan bagaimana dia harus berurusan dengan para manajer ini.

Di sisi lain, para manajer yang dibiarkan menggantung semakin cemas setiap harinya. Setelah mendengar bahwa An Chang Qing telah mengirim manajer dari Tian Yi Fang ke penjara diikuti dengan peringatan Steward Wang yang mengintimidasi, mereka lebih suka datang ke Wang Manor dan memohon belas kasihan. Selain beberapa yang jujur, sisanya telah turun beberapa ukuran pakaian karena kurang tidur dan nafsu makan.

Dipanggil ke Wang Manor sebenarnya melegakan mereka, bahkan jika itu adalah hukuman mati, mereka hanya senang bahwa mereka tidak lagi harus hidup dalam ketakutan.

Tanpa diduga, Wangfei tidak menyeret mereka ke ruang penyiksaan untuk menginterogasi mereka seperti yang mereka bayangkan. Dia hanya tersenyum ramah kepada mereka dan menanyakan tentang situasi masing-masing toko. Setelah mereka menjawab dengan jujur, mereka mendengar dia berkata, "Saya meminta Anda datang ke sini hari ini untuk urusan penting. Wangye dan saya ingin membeli sekumpulan pakaian musim dingin, biji-bijian, dan batu bara, tetapi karena kekurangan tenaga kerja, saya ingin tahu apakah Anda dapat membantu."

Semua manajer merasa seolah-olah mereka baru saja keluar dari neraka ketika mendengar kata-katanya. Mereka mengerti bahwa selama mereka dapat menyelesaikan tugas ini, mereka akan dapat menebus diri mereka sendiri.

Di antara beberapa manajer yang bersalah, salah satu dari mereka maju dan berbicara, "Berapa banyak yang diinginkan Wangfei?"

An Chang Qing memikirkannya dan bertanya, "Berapa banyak yang bisa kamu beli?"

Para manajer mempertimbangkan secara singkat sebelum mereka dapat memberikan jawaban yang pasti. Mereka memiliki banyak kontak dan berbagai saluran untuk melakukan pembelian, tetapi berapa banyak yang dapat mereka peroleh masih harus dihitung.

Seseorang menjawab, "Kami harus kembali dan mengonfirmasi."

An Chang Qing berkata, "Tolong lakukan dan laporkan kepadaku besok."

Mereka tidak tahu mengapa An Chang Qing ingin membeli persediaan barang dalam jumlah besar ini, tetapi karena mereka merasa bersalah, mereka tidak berani menanyainya dan hanya bisa menurut.

Setelah berbicara tentang pembelian, An Chang Qing melihat bahwa mereka masih terlihat khawatir dan berkata, "Satu hal lagi- Anda pasti sudah tahu bahwa manajer Tian Yi Fang telah dikurung oleh hakim atas kejahatan berkolusi dengan orang luar dan penggelapan. dari toko."

Para manajer menjadi pucat.

An Chang Qing mengalihkan pandangannya ke grup dan melanjutkan, "Saya baru saja mengambil alih toko. Ada hal-hal yang masih belum saya ketahui dan membutuhkan bantuan Anda. Yang mengatakan... Meskipun saya baik, saya tidak akan mentolerir ketidakjujuran dan keserakahan!

Perubahan nada yang tiba-tiba menyebabkan beberapa manajer pemalu menggigil.

Melihat bahwa dia telah mencapai hasil yang diinginkan, An Chang Qing membiarkan ekspresinya dan melembutkan suaranya, "Tapi karena kalian semua adalah karyawan lama dan seperti kata pepatah, kolam yang jernih tidak memiliki ikan, aku akan membiarkan masa lalu berlalu. . Dan untuk mencegah hal yang mirip dengan Tian Yi Fang terjadi lagi, saya telah menyusun konstitusi baru. Lihat. Jika Anda keberatan, kami akan membahasnya."

Steward Wang kemudian membagikan gulungan peraturan yang baru disusun kepada para manajer.

An Chang Qing dan Zhou He Lan telah melakukan brainstorming tentang hal ini secara mendetail. Setiap toko akan memiliki satu manajer, asisten, dan dua pegawai. Selain penugasan ulang setiap tiga tahun, banyak klausul lain telah ditambahkan. Itu bukan aturan yang keras tetapi tetap akan mencegah para manajer mengisi kantong mereka dengan uang toko.

Setelah membaca daftar, para manajer saling memandang dengan serius dan membungkuk, "Kami tidak keberatan."

Di masa lalu, mereka akan membuat keributan pada undang-undang baru ini, tetapi sekarang An Chang Qing telah memahami kelemahan mereka, mereka harus menekan setiap keberatan yang mereka simpan.

"Karena tidak ada yang keberatan, kami akan mematuhi peraturan ini di masa mendatang." Setelah membagikan 'tongkat', An Chang Qing melanjutkan untuk membagikan 'wortel', "Untuk masalah Anda hari ini dan karena akhir tahun sudah dekat, saya telah meminta Steward Wang menyiapkan hadiah untuk Anda masing-masing."

Steward Wang membawa nampan berisi kantong merah dan membagikan satu kepada masing-masing manajer.

Setelah diberhentikan, mereka membuka kantong tersebut dan menemukan beberapa keping draft perak. Kekhawatiran mereka sebelumnya terhadap Wangfei menghilang seketika. Bahkan dengan ketidakpuasan Wangfei terhadap mereka, jika mereka dapat menerima bonus sebesar itu setiap tahun, mereka tidak akan mengambil risiko mencoba mencuri uang kecil itu.

...

Diperlakukan dengan kaku dan anggun, para manajer sangat sigap dengan pekerjaan mereka. Keesokan harinya, mereka mengirimkan jumlah yang bisa mereka peroleh. An Chang Qing dan Zhou He Lan menghabiskan malam dengan menghitung angka dan menyelesaikan pengadaan 30.000 potong pakaian musim dingin, 300.000 ember beras, 100.000 ember batu bara bermutu rendah, dan 50.000 ember batu bara perak. Karena pembelian besar-besaran, harga telah sangat berkurang. Namun demikian, total 1,3 juta tael dihabiskan, mengosongkan setiap sen yang tersisa di rekening manor.

Setelah menghabiskan banyak uang sekaligus, An Chang Qing sedikit tertekan. Setelah bolak-balik di tempat tidur untuk waktu yang lama, dia duduk dan meraih Xiao Zhige, "Kami telah menghabiskan begitu banyak, apa yang harus dilakukan jika kami tidak dapat memperolehnya kembali?"

An Chang Qing telah membuat rencana ketika bencana melanda. Harga barang-barang yang dia timbun pasti akan meroket. Pakaian dan makanan musim dingin adalah kebutuhan rakyat jelata. Setelah tercerahkan oleh kata-kata Xiao Zhige, dia tidak berniat mengambil untung dari mereka. Batubara itulah yang akan membantunya mendapatkan kembali uangnya.

Karena batu bara adalah komoditas yang agak mahal, rakyat jelata menggunakannya dengan hemat. Tapi ini tidak berlaku untuk para bangsawan. Ketika harga mulai naik, dia akan menjualnya dan menggandakan keuntungan.

Itulah rencananya dan persiapan telah dilakukan. Wajah Steward Wang berkerut seperti kulit jeruk kering saat melakukan pembayaran. Tapi Xiao Zhige mempercayai An Chang Qing dan bahkan tidak berkedip dua kali. Dia dengan ringan menyatakan bahwa semua terserah keputusan Wangfei dan menolak semua keberatan.

An Chang Qing telah puas dengan kepercayaannya, tetapi ketika hal-hal berkembang ke titik ini, kekhawatiran mulai melanda dirinya. Bagaimana jika hidup ini berbeda dari yang terakhir? Bagaimana jika berita yang dia dengar di kehidupan terakhirnya tidak benar? Bagaimana jika... semua barang ini menjadi kelebihan stok, lalu apa yang akan dia lakukan?

Xiao Zhige ingin meredakan kekhawatirannya dan setelah memikirkannya, dia menghibur, "Masih ada perak di istana jenderal di Yanzhou. Bahkan jika barang-barang itu tidak dapat dijual, Anda masih dapat mengangkutnya ke Yanzhou sebagai jatah dan pakaian untuk para prajurit."

An Chang Qing masih mengerutkan kening. Melihat betapa tenangnya Xiao Zhige, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak bertanya, "Itu perak yang banyak, bagaimana kamu bisa begitu tenang?"

Xiao Zhige ragu-ragu sebelum membisikkan beberapa kata ke telinganya. Setelah itu, mata An Chang Qing membelalak, "Sebanyak itu..."

"Ssst." Xiao Zhige menempelkan jarinya di bibirnya dan menggelengkan kepalanya.

An Chang Qing mengerutkan bibirnya dan meletakkan tangannya di dadanya. Melihat bahwa jumlah yang baru saja dia habiskan hanya setetes di ember dibandingkan dengan apa yang baru saja dibisikkan Xiao Zhige kepadanya, dia akhirnya bisa berhenti khawatir bahwa dia mungkin telah menyia-nyiakan semua emas Panglima Perang Utara.

Ketika Xiao Zhige melihat bahwa dia akhirnya ditenangkan, dia menarik selimut dan memeluknya, "Pikirkan di pagi hari, saatnya tidur."

An Chang Qing meringkuk dan menyandarkan kepalanya di dada Xiao Zhige yang hangat, perlahan-lahan tertidur.

...

Dengan pengiriman barang yang begitu besar, An Chang Qing lebih suka jika masalah itu tidak dipublikasikan. Dia memerintahkan barang-barang untuk dibagi dan diangkut ke gudang selama beberapa hari.

Namun, dinding pasti memiliki telinga. Mereka yang mengetahui berita itu semua tertawa menghina, mengatakan bahwa Wangfei Panglima Perang memang anak yang tidak disukai tanpa visi, bersikeras menggunakan porselen ketika Anda tidak bisa mendapatkan berlian¹ . Menimbun semua persediaan yang tidak berguna itu pasti akan menimbulkan kerugian besar.

Kata-kata itu juga sampai ke putra mahkota di Istana Timur. Dengan ekspresi ingin tahu, dia berbicara kepada pelayannya, "Mungkinkah kakak kedua benar-benar jatuh cinta? Semua barang itu pasti menghabiskan seluruh emas manor, namun dia membiarkan putra yang tidak disukai itu melakukan apa yang dia suka?

Itu benar, petugas mengamati suasana hatinya dengan hati-hati sebelum menjawab, Saya diberitahu bahwa Wangye telah memberi Wangfei kendali penuh atas Wang Manor, bahkan pengasuhnya yang tepercaya harus menyingkir.

"Seperti pepatah abadi, bahkan pahlawan pun ditaklukkan oleh kecantikan ..." Putra mahkota tersenyum, "Sepertinya saudara kedua benar-benar telah jatuh, satu-satunya pertanyaan adalah, apakah dia dapat bangkit kembali?"

Petugas itu menyanjung, "Seorang Wangye yang menikah dengan seorang pria. Tanpa keturunan, bagaimana mungkin dia bisa bangkit? Itu adalah lubang yang dia tidak akan pernah bisa keluar.

Putra mahkota berdiri dan mengambil dua langkah dengan wajah tersenyum, "Meski begitu, kita tidak boleh lalai."

.....

Ketika kiriman terakhir tiba di gudang Tian Yi Fang, Malam Tahun Baru tinggal tiga hari lagi. Setelah menghabiskan beberapa hari terakhir untuk memastikan bahwa pengirimannya lancar, mereka akhirnya bisa menghabiskan Tahun Baru dengan tenang.

Seperti biasa, gerbong melewati Jalan Yong Le menuju Tian Yi Fang. Saat ini, bangunan di kedua sisinya telah dihiasi dengan sutra merah dan lentera sementara orang-orang di jalan dipenuhi kegembiraan. An Chang Qing sedang melihat ke luar jendela ketika dia melihat seorang pria bergegas untuk menghentikan kereta.

"Wangfei, Xian Yu dan aku sangat saling mencintai. Kami sudah lama bertunangan. Meskipun keluarga saya sedang menurun, saya akan melakukan yang terbaik untuk merawatnya. Saya hanya meminta agar Wangfei tidak datang di antara pernikahan kami!"

Pria itu berbicara dengan tulus saat dia berlutut di tanah. Mengangkat kepalanya, An Chang Qing melihat bahwa itu adalah Wu Juan Shu.

Dia berpakaian katun polos, perbedaan besar dari citra mulia di masa lalu tapi wajahnya masih membawa aura kelembutan. Sekilas, sepertinya An Chang Qing adalah penjahat yang datang di antara sepasang sejoli.

__________________

1↪ 没有金刚钻,不要揽瓷器活 secara langsung diterjemahkan menjadi jika Anda tidak memiliki berlian, jangan menggantinya dengan porselen; artinya jika Anda tidak memiliki bakat untuk sesuatu, jangan lakukan itu.

Continue Reading

You'll Also Like

368K 21.3K 25
KAILA SAFIRA gadis cerdas berusia 21 tahun yang tewas usai tertabrak mobil saat akan membeli martabak selepas menghadiri rapat perusahaan milik mendi...
266K 22.7K 21
Follow dulu sebelum baca 😖 Hanya mengisahkan seorang gadis kecil berumur 10 tahun yang begitu mengharapkan kasih sayang seorang Ayah. Satu satunya k...
859K 75.3K 33
Ini adalah kisah seorang wanita karir yang hidup selalu serba kecukupan, Veranzha Angelidya. Vera sudah berumur 28 tahun dan belum menikah, Vera buk...
1.1M 105K 32
Kaylan Saputra anak polos berumur 12 tahun yang tidak mengerti arti kasih sayang. Anak yang selalu menerima perlakuan kasar dari orangtuanya. Ia sel...