ANTAGONIST'S ANOTHER SIDE (EN...

By siska_1310

7.3M 635K 15.9K

🐧 FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA 🐧 Gelsy Oceana Hanz adalah sosok perempuan yang bisa dikatakan sempurna. Dia... More

AAS - 01
AAS - 02
AAS - 03
AAS - 04
AAS - 05
AAS - 06
AAS - 07
AAS - 08
AAS - 09
AAS - 10
AAS - 11
AAS - 12
AAS - 13
AAS - 14
AAS - 15
AAS - 16
AAS - 17
AAS - 18
AAS - 19
AAS - 20
AAS - 21
AAS - 22
AAS - 23
AAS - 24
AAS - 25
AAS - 26
AAS - 27
AAS - 28
AAS - 29
AAS - 30
AAS - 31
AAS - 32
AAS - 33
AAS - 34
AAS - 35
AAS - 36
AAS - 37
AAS - 38
AAS - 39
AAS - 41
AAS - 42
AAS - 43
AAS - 44
AAS - 45
DIBACA YA
AAS - 46
AAS END
AAS EXTRA PART
AAS EXTRA PART II
AAS EXTRA PART III
AAS EXTRA PART IV
VOUCHER POTONGAN KARYAKARSA

AAS - 40

88.2K 7.7K 105
By siska_1310

Gelsy menunduk kemudian berkata. "Om, sebenarnya kata Om genta dia yang bakar Restoran itu" isak tangis mulai keluar dari dari Bibir Gelsy.


"Om Genta kesel karena selalu dibandingin sama Papa."

Arya terkejut mendengar itu dia memeluk Gelsy dan mengelus punggung Gelsy untuk menenangkannya.

“Om gak perlu ngerasa bersalah, itu udah pilihan Mama untuk ngelindungi Om dan Alano. Dulu Papa selalu bilang kalau harapan Papa adalah meninggal bareng Mama karena Papa ngerasa gak sanggup kalau harus di tinggal ataupun meninggalkan Mama, Mama juga bilang Mama pengen meninggal bareng Papa karena Mama juga gak sanggup ditinggal Papa duluan. Gelsy gak marah sama Om, Gelsy berterima kasih karena Om udah turuti kemauan Mama untuk bareng Papa sampai akhir hidupnya. Om Genta yang salah disini, dia tega bakar Restoran itu untuk bunuh Mama Papa Gelsy dan mengorbankan orang lain yang bahkan gak bersalah sama sekali.”

Ya, Gelsy memilih untuk menerimanya mungkin Mamanya punya alasan tersendiri untuk melindungi Alano dan Om Arya, dan Gelsy percaya apa yang Mama Papanya lakukan adalah yang terbaik menurut mereka. Gelsy melepaskan pelukannya, Arya yang melihat air mata di Pipi Gelsy segera menghapusnya.

“Gelsy gak tau kalau Alano ternyata semenderita itu karena kepergian Mama, kalau Gelsy tau Gelsy gak akan buat Alano makin menderita dengan selalu deket-deket dia.”

“Gak apa-apa, kamu gak salah karena kamu gak tau dan perasaan kamu juga gak salah, setiap orang pasti berusaha untuk memperjuangkan perasaannya dan kamu saat itu cuma berusaha berjuang untuk dapetin cintanya Alano. Waktu kamu tiba-tiba pindah 7 tahun lalu keadaan Alano kacau sekali. Dia bahkan di rawat di Rumah sakit selama 3 bulan.”
Gelsy terdiam mendengar itu, sampai separah itu kah Alano hingga di rawat di Rumah Sakit.

“Om udah berusaha nyari kamu kemana-mana tapi gak pernah ketemu. Sekali lagi Om minta maaf Gelsy, terlepas dari semuanya Om tetap salah karena udah ninggalin Mama kamu. Om benar-benar minta maaf” ucap Arya menunduk.

“Iya, Gelsy maafin Om. Om gak perlu ngerasa bersalah lagi. Gelsy udah ikhlasin kepergian Mama Papa dari dulu supaya Mama Papa tenang disana.”

“Kamu tenang aja Om pastiin Genta akan membayar semua  kesalahannya sama kamu” Arya tersenyum sambil mengelus kepala Gelsy.

“Makasih banyak Om.”

Keduanya berbincang banyak hal sebelum akhirnya Arya pamit untuk pulang.

***

Cantika membuka pintu ruang inap Gelsy dengan senyum di bibirnya, jam menunjukan pukul 5 sore, sepertinya Cantika dari kantornya langsung ke sini.

"Tik" panggil Gelsy kepada Cantika yang sedang mengambil minum.

"Hm" Cantika masih fokus menuangkan air ke gelasnya.

"Om genta yang udah bunuh Mama Papa gue."

PRANGG...

Suara kaca pecah memenuhi ruang inap Gelsy.

Cantika segera membalikkan badannya menghadap Gelsy.

"Lo ngomong apa barusan?" Cantika terlihat sangat terkejut mendengar ucapan Gelsy.

"Om Genta yang udah bunuh Mama Papa"

"Gimana bisa bukannya.." Cantika terdiam menggantung ucapannya.

"Om genta sengaja bakar Restoran itu" ucap Gelsy sambil menunduk. Air matanya mulai menetes.

Cantika kehilangan kata-katanya bahkan untuk bernapas saja terasa sulit. Dia langsung berlari memeluk Gelsy, isakan Gelsy mulai terdengar. Cantika berpikir harus sebanyak apa lagi Gelsy menderita, selama ini dia sudah cukup berjuang sendirian untuk menerima kematian kedua orng tuanya dan sekarang dia mendapat fakta bahwa Omnya adalah orang yang membunuh orang tuanya.

Cantika mengelus punggung Gelsy dan berusaha menenangkannya dengan kedua mata yang berkaca-kaca.

"Lo tenang aja, gue bakal bilang ke Papa tentang masalah ini. Om Genta gak akan bebas kali ini." Cantika mengepalkan tangannya, merasa tak habis pikir dengan Genta bisa-bisanya berbuat seperti itu.

Gelsy hanya mengangguk. Pertama kali mendengar tentang hal ini dia juga merasa terkejut, dia kira selama ini itu memang murni karena kecelakaan tetapi ternyata tidak itu adalah perbuatan Omnya.

***

Jam menunjukan pukul 8 malam Alano bergegas keluar dari ruangannya menuju Loby. Supirnya sudah menunggu di sana.

Rencananya dia akan menjenguk Gelsy sebentar sebelum pulang ke rumah.

Alano menatap jalanan dari jendela mobilnya, pikirannya melayang ke Gelsy. Bagaimana cara dia menjelaskan semuanya ke Gelsy.

Apakah Gelsy akan memaafkannya karena sudah menyebabkan Mamanya meninggal. Alano terus berpikir hingga tanpa terasa mobilnya sudah memasuki area Rumah sakit.

Alano berjalan menyusuri lorong-lorong hingga berhenti di depan sebuah pintu. Dia menarik napas panjang, ya dia harus menjelaskan kepada Gelsy, apa pun respon Gelsy nanti akan dia terima. Kalau Gelsy membencinya juga dia akan mennerimanya dengan lapang dada kali ini.

Alano berjalan memasuki ruang inap Gelsy, dia meletakkan kue yang dibawanya di atas nakas.

"Gue bawain kue Coklat kesukaan lo" ucapnya sambil mengeluarkan kue tersebut dari kotaknya.

Gelsy hanya diam menatap Alano yang sedang sibuk dengan kue yang dibawanya, Gelsy merasa kasihan dengan Alano tapi Gelsy juga tidak bisa menerima kelakuan Alano dikehidupan mereka dulu yang membawa Irene ke rumah mereka, sehingga menyebabkan anaknya meninggal.

Om Arya bilang Alano menyukainya tapi kenapa Alano menikahi Irene? Kenapa Alano menghamili Irene? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu terus berputar di kepalanya.

Seandainya, seandainya Alano tidak membawa Irene tinggal bersama mereka, anaknya tidak akan meninggal. Irene adalah penyebab kematian anaknya. Kesalahan terbesar Alano adalah karena membawa Irene tinggal bersama mereka.

Alano yang merasa terus ditatap pun melihat ke arah Gelsy.

"Kenapa?" tanyanya kepada Gelsy.

Gelsy hanya diam dengan tangan terkepal erat di bawah selimut.

Haiii...
Aku balik lagi..
Kalau kalian penasaran dan gak sabar nunggunya kalian bisa baca duluan di Karyakarsa ya..

Dikaryakarsa udah sampai Extra Part ya, konfliknya juga udah  selesai. Hal-hal yang selama ini buat kalian bingung juga udah terjawab semua disana. Termasuk kenapa waktu bisa terulang, alasan kenapa Alano nikah sama Irene dan apa sebenarnya yang terjadi sama Alano. Semuanya udah terjawab disana. Jadi buat yang penasaran bisa langsung baca di sana ya.

2000 untuk 2 bab. Kalian bisa baca di Karyakarsa tanpa download aplikasinya kok. Cukuo buka Karyakarsa versi web dari Google maupun Chrome ya. Disana juga lebih banyak pilihan pembayarannya mulai dari Ovo, Dana, Shopeepay, Gopay dan lainnya.

Kalau mau isi koin juga aku saranin dari Karyakarsa Web ya karena adminnya lebih murah cuma 2% dari jumlah koin yang mau kalian isi. Kalau dari aplikasi agak mahal adminnya. Uang adminnya bisa dipakai untuk beli karya lain yang mau kalian baca..

Kalau penasaran dan pingin baca bisa langsung meluncur ke karyakarsa ya. Kalau gak mau juga gak papa. Aku bakal tetap up disini kok setiap hari. Tenang aja.

Ini nama akunnya
Https://Karyakarsa.com/Siskadina

Atau kalau susah langsung cek profil aku aja ya..

Makasih semua buat dukungan semangatnya buat cerita aku yang gak seberapa ini. Makasih juva untuk vote dan komennya. Tanpa kalian aku dan ceritaku bukan apa-apa.
Makasih banyak..
Peluk sayang untuk kalian semua 😍😍..

Continue Reading

You'll Also Like

Bitter Baby By .

Fanfiction

1.3M 158K 32
#1. Bitter Baby (Sudah Terbit) Bercerita mengenai lelaki tampan, kaya raya dan nyaris sempurna bernama Oh Sehun yang memiliki 9 kepribadian dimana So...
4.5M 607K 63
OPEN PO 8-22 FEBRUARI!!! BURUAN PESEN SEBELUM BERAKHIR!! (PART MASIH LENGKAP) Bulan. Tidak sesuai namanya yang menggambarkan keindahan. Nyatanya keh...
5.7M 452K 68
Olivia, seorang mahasiswi tingkat tiga meninggal akibat tertabrak mobil saat dalam perjalanan pulang ke rumah untuk merayakan ulang tahun adik nya...
40.2K 4.5K 18
Li Shu merupakan mantan artis c-list yang akhirnya dibekukan oleh perusahaan. Latar belakang menjadi penyebab utama dia dengan mudah ditindas. Suatu...