[B2] Rebirth of a Useless Was...

By Li_Yanjie3

118K 26.7K 1.3K

Author(s): Jié Gē (杰歌) Deskripsi: "Tuan muda, Liu gongzi telah mengembalikan token pertunangan kepadamu, Mani... More

Chapter 201
Chapter 202
Chapter 203
Chapter 204
Chapter 205
Chapter 206
Chapter 207
Chapter 208
Chapter 209
Chapter 210
Chapter 211
Chapter 212
Chapter 213
Chapter 214
Chapter 215
Chapter 216
Chapter 217
Chapter 218
Chapter 219
Chapter 220
Chapter 221
Chapter 222
Chapter 223
Chapter 224
Chapter 225
Chapter 226
Chapter 227
Chapter 228
Chapter 229
Chapter 230
Chapter 231
Chapter 232
Chapter 233
Chapter 234
Chapter 235
Chapter 236
Chapter 237
Chapter 238
Chapter 239
Chapter 240
Chapter 241
Chapter 242
Chapter 243
Chapter 244
Chapter 245
Chapter 246
Chapter 247
Chapter 248
Chapter 249
Chapter 250
Chapter 251
Chapter 252
Chapter 253
Chapter 254
Chapter 255
Chapter 256
Chapter 257
Chapter 258
Chapter 259
Chapter 260
Chapter 261
Chapter 262
Chapter 263
Chapter 264
Chapter 265
Chapter 266
Chapter 267
Chapter 268
Chapter 269
Chapter 270
Chapter 271
Chapter 272
Chapter 273
Chapter 274
Chapter 275
Chapter 276
Chapter 277
Chapter 278
Chapter 279
Chapter 280
Chapter 281
Chapter 282
Chapter 283
Chapter 284
Chapter 285
Chapter 286
Chapter 287
Chapter 288
Chapter 289
Chapter 290
Chapter 291
Chapter 292
Chapter 293
Chapter 294
Chapter 295
Chapter 296
Chapter 297
Chapter 298
Chapter 300
Chapter 301
Chapter 302
Chapter 303
Chapter 304
Chapter 305
Chapter 306
Chapter 307
Chapter 308
Chapter 309
Chapter 310
Chapter 311
Chapter 312
Chapter 313
Chapter 314
Chapter 315
Chapter 316

Chapter 299

929 203 1
By Li_Yanjie3

Bersatu menjadi satu

Melihat Rong Yin dan Rong Yu rukun, Rong Ju merasa lega. Dia berkata dengan gembira kepada Rong Qing: “Aku benar-benar tidak menyangka Da Qing menjadi Nil Infant secepat ini, selamat! Mulai sekarang, kita berada di level yang sama, dan kita bisa mencari bantuan satu sama lain ketika kita menghadapi masalah.”

Kerumunan masih bertanya-tanya dari mana Rong Yu berasal. Mendengar berita ledakan seperti itu, mereka semua tidak sadar untuk sementara waktu.

Rong Qing telah menjadi Nil Infant? Apakah mereka hanya salah dengar? Seharusnya mereka semua salah dengar! Rong Qing masih sangat muda dan baru saja menjadi Golden Elixir belum lama ini, bagaimana dia bisa menembus level berikutnya begitu cepat? Pasti mereka semua salah dengar!

Semua orang tidak berani mempercayai fakta ini dan berpikir bahwa pendengaran mereka buruk. Tetapi mereka adalah kultivator dengan pendengaran berkali-kali lebih baik daripada orang biasa!

He Tian dan Mu Mu saling memandang dengan sedih. Beberapa hari yang lalu ketika mereka mencapai Golden Elixir, mereka pikir mereka akhirnya menyusul Rong Qing. Mereka jelas telah memulai begitu lama sebelum Rong Qing, tetapi kultivasi mereka diambil alih olehnya sepanjang jalan, yang memalukan.

Sebelum mereka sempat memamerkan pencapaian mereka baru-baru ini, berita tentang Rong Qing menjadi Nil Infant datang lebih dulu. Perbedaan antara dua level adalah langit dan bumi, berbeda dalam urutan besarnya dari kesenjangan antara level yang lebih rendah.

Untuk kultivator di Dunia Kecil, Golden Elixir dapat digambarkan sebagai orang dengan bakat luar biasa. Orang yang bisa menjadi Nil Infant harus jenius, dan juga tidak kekurangan kesempatan bagus, jika tidak, dengan aura tipis di Dunia Kecil, sulit untuk ditembus. Nil Infant juga kurang lebih adalah anjing yang beruntung. Immortal Nongmei, Nil Infant yang kurang memenuhi syarat, kesuksesannya jelas merupakan bonus keberuntungan.

Setelah tiba di Golden Elixir, banyak kultivator menghabiskan seluruh hidup mereka di level yang sama, dan akhirnya, mereka harus mati dengan penyesalan karena gagal mencapai Nil Infant. Banyak dari mereka adalah kultivator yang dikenal sebagai 'jenius di antara para jenius' ketika mereka masih muda. Ketika Rong Qing menjadi Golden Elixir, beberapa orang tidak hanya iri dengan bakatnya tetapi juga mengatakan bahwa dia adalah tipe orang yang mencapai prestasi tinggi di usia muda tetapi tidak pernah menjadi Nil Infant. Pria muda ini tidak bisa berbangga lama-lama.

Sebagian besar dari mereka yang mengatakan hal-hal seperti itu karena cemburu, untuk membuat hati mereka sedikit lebih seimbang, atau untuk menghibur diri agar tidak iri pada Rong Qing. Tapi ternyata mereka hanya menipu diri sendiri.

He Tian dan Mu Mu telah memukul beberapa murid Lingyun yang menyebarkan berita seperti itu. Mereka tahu bahwa mereka bukan satu-satunya yang berpikiran seperti itu, tetapi juga Nongmei dan Zhenwu yang terus menjegal Kakak Helian dan Rong Qing, dan mungkin Kepala. Rong Qing tidak pernah menyinggung Kepala di tempat terbuka, tetapi yang lain bisa merasakan 'ketidakpatuhan' Rong Qing dan Kepala juga harus sangat takut akan kekuatannya.

Ketika semua orang berpikir bahwa Rong Qing masih harus mengkonsolidasikan kultivasi Golden Elixir awalnya dan bersiap untuk kemajuan ke tahap menengah, Rong Qing menjadi Nil Infant tanpa pemberitahuan, menampar wajah mereka yang siap melihat lelucon!

Kemarahan Nil Infant bukanlah sesuatu yang bisa dengan mudah dipadamkan oleh para prajurit udang dan jenderal kepiting itu. Meskipun Lingyun memiliki aturan: murid dilarang untuk bertarung satu sama lain, tetapi Rong Qing sudah menjadi Nil Infant, selama dia mau, dia bisa membunuh foya, dan Lingyun tidak akan menyinggung Nil Infant untuk kehidupan murid biasa.

Alasan kenapa tahap Golden Elixir Helian Hongzhan berani berhadapan langsung dengan Nongmei dan Zhenwu adalah karena dia tidak takut. Dia adalah bakat langka dalam sepuluh ribu tahun, dia menjadi Nil Infant yang ditakdirkan, jadi dia tidak perlu takut.

Tetapi berapa banyak orang di dunia yang dapat melakukan apa yang telah mereka lakukan? Jadi murid gerbang dalam, apakah Basis Praktisi atau Golden Elixir, tahu bahwa mereka tidak akan memiliki konsekuensi yang baik jika menyinggung Rong Qing. Dikatakan bahwa ketika kultivasi meningkat, temperamen seorang kultivator akan berubah, dapatkah Rong Qing masih mempertahankan sifat lembutnya yang dulu?

Segera, berita bahwa Rong Qing telah menjadi Nil Infant menyebar ke seluruh Lingyun. Ketika berita itu pertama kali keluar, kebanyakan orang tidak percaya. Satu-satunya yang tampaknya percaya mengira itu hanya ilusi Rong Qing, karena banyak Golden Elixir pernah dirasuki oleh keinginan untuk menerobos dan menjadi gila.

Ketika Rong Qing akhirnya muncul dan turun ke arena untuk melatih keterampilan bertarung Nil Infant, semua keraguan hilang, hanya rengekan!

Beberapa orang meragukan kekuatan Rong Qing dan ingin menantangnya, tetapi Rong Qing tidak ingin menjadi pelatih orang lain tanpa alasan. Dia memiliki Helian Hongzhan untuk membantunya mengasah keterampilan bertarungnya, dan seperti yang dikatakan He Tian, ​​​​adalah berkah dari kultivator lain untuk memiliki kesempatan bertarung dengan Nil Infant, itu adalah inspirasi besar bagi mereka. Kemudian dia harus membebankan biaya, atau gelar Nil Infant terlalu tidak berharga!

Rong Qing berkata dengan benar: "Aku menagih, 1v1, 50 batu spiritual kelas menengah setiap kali."

Harga ini telah membujuk banyak orang, tetapi beberapa orang masih bersikeras bahwa Rong Qing melakukan ini untuk menakut-nakuti mereka, jadi mereka mengumpulkan cukup banyak batu spiritual untuk membiarkan orang dengan kultivasi tertinggi di antara mereka bertarung melawan Rong Qing.

Pria ini adalah Golden Elixir tahap awal, menjadi Golden Elixir dua bulan lebih awal dari Rong Qing, tetapi dia lebih dari dua puluh tahun lebih tua dari Rong Qing, dan juga memasuki Lingyun dua puluh tahun sebelumnya.

Pemenang yang ditakdirkan dikalahkan oleh Rong Qing dengan satu gerakan! Jika keduanya memiliki kultivasi yang hampir sama, celahnya tidak akan terlalu besar! Dia lebih senior dari Rong Qing, tetapi dia bahkan tidak bisa menahan satu gerakan pun!

Masih ada beberapa orang yang bertekad untuk bersaing dengan Rong Qing, dan mereka semua berakhir seperti yang pertama. Jadi sebelum Lingyun secara resmi mengumumkan bahwa Rong Qing memang Nil Infant, murid-murid Lingyun yakin akan fakta ini.

Para murid Puncak Lingqi diam-diam mengeluh dalam hati mereka bahwa Rong Qing benar-benar menggunakan mereka sebagai alat latihan, dan mendapatkan uang dari alat itu! Kesenjangan ini hanya akan membuat orang-orang yang kalah ini benar-benar kehilangan kepercayaan diri!

Selain itu, mereka khawatir tentang kenapa Rong Qing membuat kemajuan yang begitu cepat. Kemajuan Kakak Ouyang luar biasa, begitu juga Kakak Helian, tetapi Rong Qing adalah seseorang yang tidak dapat dipahami oleh mereka!

Ketika Rong Qing pertama kali datang ke Lingyun, Ouyang dan Helian sudah menjadi Golden Elixir. Beberapa tahun kemudian, ketiganya adalah Nil Infant. Meskipun Kakak Ouyang dan Helian masih harus menjadi yang lebih kuat, di antara mereka, Rong Qing lebih seperti orang aneh daripada jenius!

Murid Lingyun sudah mati rasa untuk ini. Menyaksikan lahirnya begitu banyak orang jenius, mereka sudah lelah secara visual. Bahkan jika pria muda lain dengan kultivasi Nil Infant muncul, mereka tidak akan terkejut. Dengan tiga contoh di depan, terutama Kakak Helian dan Rong Qing, apa yang bisa mengejutkan mereka?

Setelah dikenali oleh Lingyun sebagai Nil Infant, Rong Qing dibawa ke Zhen Xuzi. Dia harus memutuskan apakah dia ingin menjadi immortal Lingyun atau meninggalkan Lingqi dan memilih puncaknya sendiri. Helian Hongzhan berdiri di luar aula menunggu Rong Qing.

Rong Qing tidak memilih untuk menjadi immortal Lingyun. Pada saat dia membuat keputusan, dia melihat kilatan kelegaan di mata Zhen Xuzi.

Diperdebatkan, setiap murid Nil Infant bisa menjadi immortal, tetapi ini perlu merujuk pada keinginan pribadi. Tidak akan ada orang yang kuat tetapi menyerah untuk duduk di posisi tinggi. Karena menjadi immortal berarti memiliki lebih banyak hak dan mendapatkan lebih banyak sumber daya. Helian Hongzhan adalah orang pertama yang menyerahkan posisinya yang tinggi sejak Lingyun didirikan, dan muridnya segera menjadi yang kedua.

Meskipun apa yang mereka lakukan agak bodoh bagi orang luar, Baicao dan Lianshi semuanya tergerak oleh tekad mereka.

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kedua pria ini adalah Shifu dan murid paling menonjol dalam sejarah Lingyun, bukan hanya karena bakat unik mereka tetapi juga karena kualitas mereka memiliki kesamaan khusus di bagian yang sangat penting. Juga karena keterikatan mendalam mereka satu sama lain, mereka menolak untuk menjadi immortal Lingyun.

Bersatu menjadi satu.

Helian Hongzhan dan Rong Qing juga memiliki keuntungan besar – mereka berdua adalah Nil Infant termuda. Semua orang percaya bahwa selama mereka bisa terus berlatih keras dan tetap aman dan sehat, masa depan kedua orang ini tidak terbatas!

Rong Qing melepaskan posisi tinggi, yang sangat melegakan Zhen Xuzi. Dua dari empat immortal yang ada berada di luar kendalinya. Jika ada lebih dari satu, kemungkinan besar akan mengancam posisinya sebagai Kepala. Dan itu juga akan berdampak buruk pada otoritas dan haknya.

Zhen Xuzi sangat bingung. Dia pernah memaksa Rong Qing untuk membuat senjata sihir dengan tulisan. Tapi di luar itu, tidak boleh ada konflik lain antara dia dan pihak lain. Dia mungkin tidak adil kepada Helian Hongzhan tetapi tidak pernah menyakiti orang itu dalam hal kepentingan yang besar. Rong Qing seharusnya tidak punya alasan untuk membencinya, kan? Tetapi dia merasa bahwa suasana antara Rong Qing dan dia aneh. Meskipun Rong Qing tidak pernah menolaknya, intuisinya dengan jelas mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin mereka berdua hidup berdampingan dengan damai. Rong Qing akan menjadi variabel dalam semua rencananya, dan orang seperti itu tidak bisa berada di sisinya. Betapa malangnya itu tidak menggunakan kejeniusan yang luar biasa seperti yang mendasarinya!

Continue Reading

You'll Also Like

301K 28.1K 155
Title: Death Is the Only Ending for the Villainess BACA INFO!! Novel Terjemahan Indonesia. Hasil translate tidak 100% benar. Korean » Indo (90% by M...
17K 3.4K 24
Zhu Yinan berasal dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Gu Shangjun disisi lain adalah Jenderal yang dulu berada di pasukan yang sama dengan Zhu Yinan...
THE DRAGON SWORD By Aisha

Historical Fiction

48.5K 3.8K 72
Olivia Harper Collins, ia adalah seorang mantan atlet anggar yang sekarang tengah bekerja sebagai staff dekorasi fashion di London. Siapa sangka, gad...
345K 51.6K 78
"Became the Most Popular Hero is Hard" adalah judul novel yang saat ini digemari banyak pembaca karena memiliki visual karakter dan isi cerita yang m...