[B2] Rebirth of a Useless Was...

By Li_Yanjie3

119K 26.7K 1.3K

Author(s): Jié Gē (杰歌) Deskripsi: "Tuan muda, Liu gongzi telah mengembalikan token pertunangan kepadamu, Mani... More

Chapter 201
Chapter 202
Chapter 203
Chapter 204
Chapter 205
Chapter 206
Chapter 207
Chapter 208
Chapter 209
Chapter 210
Chapter 211
Chapter 212
Chapter 213
Chapter 214
Chapter 215
Chapter 216
Chapter 217
Chapter 218
Chapter 219
Chapter 220
Chapter 221
Chapter 222
Chapter 223
Chapter 224
Chapter 225
Chapter 226
Chapter 227
Chapter 228
Chapter 229
Chapter 230
Chapter 231
Chapter 232
Chapter 233
Chapter 234
Chapter 235
Chapter 236
Chapter 237
Chapter 238
Chapter 239
Chapter 240
Chapter 241
Chapter 242
Chapter 243
Chapter 244
Chapter 245
Chapter 246
Chapter 247
Chapter 248
Chapter 249
Chapter 250
Chapter 251
Chapter 252
Chapter 253
Chapter 254
Chapter 255
Chapter 256
Chapter 257
Chapter 258
Chapter 259
Chapter 260
Chapter 261
Chapter 262
Chapter 263
Chapter 264
Chapter 265
Chapter 266
Chapter 267
Chapter 268
Chapter 269
Chapter 270
Chapter 271
Chapter 272
Chapter 273
Chapter 274
Chapter 275
Chapter 276
Chapter 277
Chapter 278
Chapter 279
Chapter 281
Chapter 282
Chapter 283
Chapter 284
Chapter 285
Chapter 286
Chapter 287
Chapter 288
Chapter 289
Chapter 290
Chapter 291
Chapter 292
Chapter 293
Chapter 294
Chapter 295
Chapter 296
Chapter 297
Chapter 298
Chapter 299
Chapter 300
Chapter 301
Chapter 302
Chapter 303
Chapter 304
Chapter 305
Chapter 306
Chapter 307
Chapter 308
Chapter 309
Chapter 310
Chapter 311
Chapter 312
Chapter 313
Chapter 314
Chapter 315
Chapter 316

Chapter 280

1K 214 7
By Li_Yanjie3

Mengungguli para Pendahulu

"Ayah, kenapa kalian semua keluar untuk menemui kami?" Dong Jue bertanya, tapi wajahnya penuh dengan senyum bahagia.

“Bagaimana mungkin kami tidak datang ke rumah untuk menyambut kunjungan dari seorang Immortal Nil Infant?” Pria paruh baya ini adalah ayah Dong Jue, lord Kota Dingzhou saat ini. Sebelum Dong Jue kembali, dia menyuruh pelayannya bergegas pulang untuk memberi tahu keluarganya bahwa Helian Hongzhan dan Rong Qing akan datang ke rumah, sehingga mereka akan siap dan tidak menghina tamu-tamu terhormat.

Ketika Dong tua mendengar berita itu, dia mengira putranya yang tidak berguna mungkin telah ditipu. Mungkin seseorang telah menipu dan menggertak menggunakan nama Helian Hongzhan dan Rong Qing karena itu terjadi di tempat lain sebelumnya. Tapi dia segera menyadari bahwa Ye Lingluo, mantan murid Lingyun yang menyebut Helian Hongzhan 'kakak laki-laki senior', seharusnya tidak salah mengidentifikasi rekan-rekannya. Kemudian dia memerintahkan para pelayan untuk mendapatkan persiapan penuh sementara dia juga berganti pakaian formal dan datang sendiri ke pintu.

Dia adalah seorang kultivator Golden Elixir tahap akhir, dan Helian Hongzhan berada di atasnya, jadi pantas baginya untuk menunjukkan rasa hormat dengan cara ini.

Meskipun kultivasinya sangat dekat dengan Nil Infant, dia sudah tua untuk kemajuan lebih lanjut dan gagal menembus tiga kali. Melihat penghalang untuk terobosan semakin tebal dari hari ke hari, dia merasa tidak ada harapan lagi, dan kultivasinya akan berhenti di sini. Dia hanya bisa menyalahkan bakatnya yang dangkal dan kurangnya akumulasi aura spiritual, tetapi tidak ada orang lain.

Putranya disebut mahir dalam alkimia, jadi dia mengharapkan putranya membuat elixir untuk maju ke Nil Infant. Namun, Dong Jue sebenarnya adalah seorang alkemis setengah matang, dan tanpa api binatang, ia memiliki gelar alkemis saja. Dong sangat berharap Dong Jue bisa membuat beberapa elixir untuk membantu dirinya meningkatkan levelnya, setidaknya untuk mencapai Golden Elixir. Jika tidak, suksesinya ke posisi lord kota tidak meyakinkan! Dan dia bahkan mungkin dikeluarkan dari kursi ini karena dia tidak layak!

Untungnya, dia masih memiliki lebih banyak waktu untuk hidup dan merencanakan masa depan putranya.

Dong tua mengkhawatirkan putranya. Dia terus-menerus mengirim orang ke sana-sini untuk mencari elixir yang dapat meningkatkan kultivasi, tetapi juga mencoba berteman dengan orang-orang kuat, untuk membuat mereka menjaga Dong Jue setelah kematiannya dan membantu Dong Jue ketika dia mengalami kesulitan.

Dia telah mendengar tentang Helian Hongzhan, kultivator Nil Infant termuda di Lingyun dan bahkan di antara seluruh Dunia Kecil! Orang seperti itu pasti memiliki masa depan yang cerah. Jika dia bisa berteman dengan orang ini, posisi keluarganya di Kota Dingzhou tidak akan tersentuh. Helian Hongzhan juga kakak laki-laki senior Ye Lingluo, yang membuat hubungan mereka sedikit lebih dekat.

Dong tua tidak menyukai Ye Lingluo. Hidup sampai usianya, dia dapat melihat bahwa Ye Lingluo adalah orang yang gelisah, tetapi putranya terpesona oleh wanita ini, dan dia juga hamil dengan darah keluarganya, tuan rumah hanya bisa menyetujui hubungan mereka.

Kedatangan Helian Hongzhan membuat sikapnya terhadap Ye Lingluo sedikit lebih baik, karena dia khawatir kakak laki-laki senior itu tidak akan puas dengan mereka yang menghina adik perempuan juniornya, menyebabkan masalah bagi diri mereka sendiri! Namun, cucu laki-lakinya yang berusia enam tahun yang hilang belum ditemukan. Dengan Helian Hongzhan di rumahnya, akan lebih merepotkan untuk mengirim seseorang untuk mencarinya.

Rong Qing merasa wajah lord kota tua yang antusias dan agak tak berdaya itu sangat menarik. 'Dong tua ini benar-benar kontradiksi dengan kepribadian yang rumit!'

“Terima kasih atas sambutanmu! Shifu dan aku ingin menghindari masalah bagimu, tetapi kami masih datang ke rumahmu atas undangan hangat dari tuan muda Dong. Kamu sangat baik bertemu kami secara langsung.”

Shifu? Apakah pria muda ini Rong Qing, murid Helian Hongzhan?

Dong tua terkejut. Dia mendengar bahwa Rong Qing hanyalah seorang pemula Golden Elixir. Bisa dikatakan, anak itu bahkan belum mengkonsolidasikan kultivasinya. Sebagai Golden Elixir tahap akhir, dia seharusnya dapat melihat melalui kultivasi Rong Qing dengan mudah, tetapi tidak. Bagaimana mungkin?

"Bolehkah aku bertanya tentang kultivasi master Rong sekarang?"

Dong Jue dan Ye Lingluo agak bingung dengan pertanyaan ayah mereka. Tidak ada seorang pun di Dunia Kecil yang tidak tahu bahwa Helian Hongzhan dan Rong Qing masing-masing tiba di Nil Infant dan Golden Elixir, hampir bersamaan. Jadi Rong Qing sekarang adalah Golden Elixir tahap awal, Dong tua harus menyadarinya.  Bagaimana dia dengan sadar menanyakannya?

Bahkan jika Rong Qing yang berbakat telah mengkonsolidasikan kultivasi tahap awal dan mulai bergerak menuju tahap menengah, sebagai Golden Elixir tahap akhir, Dong tua harus dapat melihat di level mana Rong Qing berada.

Selain keraguan, Dong Jue tidak punya ide lain. Sementara Ye Lingluo tiba-tiba takut dengan hipotesis yang luar biasa dan berkeringat dingin.

'Tidak mungkin! Tidak, itu sangat tidak mungkin! Rong Qing baru saja tiba di Golden Elixir, bagaimana dia bisa menerobos ke Nil Infant segera setelah itu? Ayah mertuaku, yang telah mandek selama beberapa dekade, belum naik ke Nil Infant. Rong Qing hanyalah seorang pria muda berusia awal dua puluhan. Bagaimana dia bisa mencapai level kultivasi yang begitu tinggi? Ini benar-benar mustahil!’

Ye Lingluo terus membungkuk untuk menghibur dirinya sendiri bahwa tebakannya salah, dan pasti ada alasan lain kenapa ayah mertuanya tidak bisa melihat melalui kultivasi Rong Qing!

Suara batinnya untuk meyakinkan dirinya melemah, digantikan oleh suara lain yang terus-menerus mengatakan kepadanya, 'Rong Qing bukan orang biasa, situasinya tidak dapat disimpulkan dengan pemikiran yang normal. Pasti ada beberapa alasan lain baginya, seperti bakatnya yang luar biasa, untuk mendapatkan bimbingan yang perkasa dari Dunia Besar selain keberuntungan, jika tidak, kenapa orang itu hanya mengajarinya?'

Rong Qing siap menjawab pertanyaan Dong tua ketika pikiran Ye Lingluo masih dalam seribu putaran.

"Lord Dong memiliki mata yang tajam, aku baru saja menerobos belum lama ini dan sekarang aku adalah Nil Infant tahap awal."

Kata-kata mudah itu seperti petir, meniup pikiran semua orang!

Dong Jue dan Ye Lingluo terdiam. Untuk mencerna fakta akan membutuhkan waktu.

Ye Lingluo berkulit putih dan tidak berdarah. Rong Qing, yang memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengannya, sudah menjadi Nil Infant, yang berarti dia menyinggung Nil Infant! Di masa lalu, ketika dia berada di Lingyun, dia selalu dengan sengaja memberi masalah pada Rong Qing, baik secara eksplisit maupun implisit.

He Tian dan Mu Mu membantu Rong Qing memecahkan masalah ini, tetapi itu tidak berarti bahwa Rong Qing akan membiarkan masa lalu berlalu dan berpura-pura bahwa hal-hal ini tidak pernah terjadi sama sekali! Dia berpikir, dengan karakter pendendam Rong Qing, dia tidak akan pernah membiarkannya pergi!

Dia harus menemukan cara untuk menyingkirkan Rong Qing! Selama Rong Qing ada di sini, dia merasa terancam setiap detik. Dia tidak peduli dengan metode apa dan apa konsekuensinya untuk mengusir Rong Qing. Setidaknya dia berada di mansion ini, pikirnya, dia mendapat perlindungan dari lord kota. Bahkan jika Rong Qing adalah Nil Infant, dia tidak bisa menerobos masuk ke kamarnya dan membunuhnya di zona lord kota.

Dong tua itu kesurupan untuk sementara waktu, dan kemudian menghela nafas sambil tersenyum. "Kamu benar-benar mengungguli para pendahulu. Aku terjebak di tahap akhir Golden Elixir dan gagal menerobos begitu lama. Tetapi kamu memiliki terobosan berturut-turut dalam waktu yang singkat. Bakatmu lebih dari Shifumu. Ini sangat mengagumkan! Jika Jue' Er memiliki separuh bakatmu... oh, sepersepuluh akan baik-baik saja, aku, sebagai seorang ayah, tidak perlu terlalu mengkhawatirkannya."

Rong Qing dengan hati-hati mengamati tampilan Dong tua dan menemukan ekspresinya tulus, tidak cemburu atau sarkastik. Dia awalnya menilai bahwa karakter Dong tua harus jauh lebih baik daripada putranya. Mereka semua mengatakan bahwa 'like father like son', tapi itu tidak mutlak memang.

Dong Jue memerah karena dibandingkan dengan orang lain lagi oleh ayahnya. 'Jika kamu memiliki setengah dari kemampuan XXX, aku tidak perlu terlalu khawatir' adalah kata yang selalu di bibir ayahnya. Bahkan jika Dong Jue berwajah tebal, dia tidak tahan dibandingkan sepanjang waktu. Namun, dengan dua kultivator Nil Infant di hadapannya, dia hanya bisa bertahan bahkan jika dia merasa tidak nyaman.

“Lord Dong, kamu terlalu rendah hati. Kultivasi Dong Jue sebenarnya telah membuat kemajuan pesat. Sebagian besar murid gerbang dalam Lingyun seusia dengannya, dan mereka juga kultivator Basis Praktisi. Kemajuannya tidak lambat, dan aku mendengar bahwa lord kota muda itu pandai alkimia, jadi dia pasti bisa menerobos dengan elixir bahkan jika ada hambatan lain untuk maju. Kenapa mengkhawatirkan dia?”

Dong tua itu menggerutu: “Pandai dalam alkimia? Dia hanya setengah terampil! Dengan api binatang, dia bisa memurnikan setidaknya elixir level-4 kelas rendah. Di kompetisi elixir, putra pemberontakku kalah taruhan dengan seseorang di api binatang jadi dia hanya bisa memurnikan elixir kelas menengah level-3! Mari kita berhenti membicarakannya, silakan duduk di dalam, teh dan makanan ringan sudah siap, makan siang juga sedang disiapkan, hari ini adalah kesempatan langka untuk meminta saran dari tamu terhormat kami!”

Sikap Dong tua terhadap Rong Qing sebelumnya seperti pendahulu yang memperlakukan generasi muda. Setelah mengetahui bahwa Rong Qing juga seorang Nil Infant, sikapnya terhadap Rong Qing tidak jauh lebih buruk daripada sikap Helian Hongzhan. Keduanya masih sangat muda, dan Dong tua telah memanfaatkan mereka dengan memanggil mereka 'temanku'. Dia tidak berani memiliki sedikit pun kelalaian terhadap mereka.

Rong Qing menundukkan kepalanya dan tersenyum. Dialah yang bertaruh dengan Dong Jue dan memenangkan api! Helian dengan lembut mencubit lengan Rong Qing karena anak itu tidak memberitahunya dengan jelas tentang masalah ini!

Rong Qing menjulurkan lidahnya dan memberi tahu Helian Hongzhan dengan pikirannya bahwa dia akan menceritakan semuanya padanya di malam hari.

Helian Hongzhan mengangkat alisnya: 'Di malam hari? Tidak masalah! Mari kita juga membahas tentang seks pranikah.’

Setelah semua orang duduk di aula depan, Dong Jue menyerahkan dua botol Spirit-Nourishing Elixir level-4 yang dia beli kepada ayahnya.

Melihat elixir level-4 kelas atas, wajah Dong tua itu tiba-tiba memerah karena kegembiraan.

Dia mencari di seluruh dunia untuk menemukan hanya beberapa elixir level-4. Meskipun sebagai lord kota Dingzhou, dia tidak memikirkan orang lain yang sangat kaya. Dia melemparkan batu spiritual yang tak terhitung jumlahnya ke dalam rumah lelang dan mendapatkan beberapa elixir level-4, tetapi tidak pernah ada yang terbaik.

Dong tua sangat senang kali ini, dan dia memuji Dong Jue beberapa kali. Setelah Dong Jue mengatakan bahwa dia bisa membeli elixir dan bertemu Helian Hongzhan adalah karena Ye Lingluo, Dong tua memuji Ye Lingluo untuk pertama kalinya. Meskipun dia tidak terlalu bersedia, nadanya tulus.

Continue Reading

You'll Also Like

Ken & Cat (END) By ...

Historical Fiction

7.1M 758K 53
Catrionna Arches dipaksa menikah dengan jenderal militer kerajaan, Kenard Gilson. Perjodohan yang telah dirancang sejak lama oleh kedua ayah mereka...
8.2K 971 12
Seorang pengacara dari kalangan bangsawan, tapi sangat membenci para bangsawan yang ada di sekitar nya, sang ayah juga tak pernah mengakuinya sebagai...
1.3M 98.9K 72
(Bakal direvisi kalo authornya gak males.) Selena, seorang perempuan nolep yg pinter, dia ber transmigrasi ke tubuh seorang antagonis di buku novel...
309K 28.5K 155
Title: Death Is the Only Ending for the Villainess BACA INFO!! Novel Terjemahan Indonesia. Hasil translate tidak 100% benar. Korean » Indo (90% by M...