[B2] Rebirth of a Useless Was...

By Li_Yanjie3

118K 26.7K 1.3K

Author(s): Jié Gē (杰歌) Deskripsi: "Tuan muda, Liu gongzi telah mengembalikan token pertunangan kepadamu, Mani... More

Chapter 201
Chapter 202
Chapter 203
Chapter 204
Chapter 205
Chapter 206
Chapter 207
Chapter 208
Chapter 209
Chapter 210
Chapter 211
Chapter 212
Chapter 213
Chapter 214
Chapter 215
Chapter 216
Chapter 217
Chapter 218
Chapter 219
Chapter 220
Chapter 221
Chapter 222
Chapter 223
Chapter 224
Chapter 225
Chapter 226
Chapter 227
Chapter 228
Chapter 229
Chapter 230
Chapter 231
Chapter 232
Chapter 233
Chapter 234
Chapter 235
Chapter 236
Chapter 237
Chapter 238
Chapter 239
Chapter 240
Chapter 241
Chapter 242
Chapter 243
Chapter 244
Chapter 245
Chapter 246
Chapter 247
Chapter 248
Chapter 249
Chapter 250
Chapter 251
Chapter 252
Chapter 253
Chapter 254
Chapter 255
Chapter 256
Chapter 257
Chapter 258
Chapter 259
Chapter 260
Chapter 261
Chapter 262
Chapter 263
Chapter 264
Chapter 265
Chapter 266
Chapter 267
Chapter 268
Chapter 269
Chapter 270
Chapter 271
Chapter 272
Chapter 273
Chapter 274
Chapter 275
Chapter 277
Chapter 278
Chapter 279
Chapter 280
Chapter 281
Chapter 282
Chapter 283
Chapter 284
Chapter 285
Chapter 286
Chapter 287
Chapter 288
Chapter 289
Chapter 290
Chapter 291
Chapter 292
Chapter 293
Chapter 294
Chapter 295
Chapter 296
Chapter 297
Chapter 298
Chapter 299
Chapter 300
Chapter 301
Chapter 302
Chapter 303
Chapter 304
Chapter 305
Chapter 306
Chapter 307
Chapter 308
Chapter 309
Chapter 310
Chapter 311
Chapter 312
Chapter 313
Chapter 314
Chapter 315
Chapter 316

Chapter 276

974 223 8
By Li_Yanjie3

Hanya orang miskin yang peduli tentang ini!

Qin Wuxin merasa malu. Sekarang giliran dia yang diancam. Arti Rong Qing jelas: jika Qin Wuxin tidak membayarnya di muka, maka hal-hal baik yang dia miliki akan dikirim ke Rumah Lelang Tianhe. Jika itu masalahnya, Qin Wuxin akan kehilangan banyak komisi!

Qin Wuxin menggertakkan giginya: “Kamu menang! Aku berjanji kepadamu! Tapi aku tidak akan melanggar aturan rumah lelang bawah tanah, atau orang lain akan mengikuti contohmu di masa depan. Kali ini, aku membayarmu dari saku pribadiku. Keluarkan barang-barangmu untuk memperkirakan harga dasar, dan aku akan membayarmu!”

Rong Qing cemberut: “Kamu bahkan punya aturan? Aku memiliki banyak hal baik. Bisakah kamu membayarnya?” Qin Wuxin hampir muntah darah mendengar kata-kata itu. Kenapa orang yang begitu tampan berbicara begitu kejam? Shifu-nya menahan diri dari berbicara dan tersenyum, tetapi mengajar seorang murid yang pandai berbicara dengan ejekan.

“Aku bisa meminjam uang dari rumah lelang, mengambil barang-barangku sendiri sebagai jaminan. Jangan khawatir, aku pasti bisa membayarmu batu spiritual yang cukup.” Qin Wuxin berkata dengan gigi terkatup. Dia tidak pernah mengalami situasi yang menyedihkan untuk menggadaikan barang-barang pribadinya sejak menjadi pemalas Qin. Dia merasa beruntung mendapatkan bantuan dari rumah lelangnya sendiri, jika tidak, dia akan sangat malu!

Rong Qing mengangkat alisnya: “Benarkah? Tidak apa-apa, kamu benar-benar mengambil keuntungan besar!”

'Permisi? Aku menggadaikan barang-barangku sendiri untuk meminjamkan uang untuk pelelangan, bagaimana aku mengambil keuntungan darimu?’

Qin Wuxin menarik napas dalam-dalam dan merasa bahwa dia tidak bisa tinggal di ruangan yang sama dengan Rong Qing. Citra indah Rong Qing di dalam dirinya sedikit kecewa. Ketika mereka pertama kali bertemu, dia tertarik dengan kekuatan Rong Qing dan aura mulia itu, Rong Qing di matanya adalah bunga yang tak terjangkau yang layak untuk tantangannya.

Sekarang Rong Qing seperti dewa dengan mulut jahat turun dari surga, membuat Qin Wuxin marah dengan gigi kertakan!

Qin Wuxin merasa cintanya pada Rong Qing terguncang. Benar saja, pertemuan sepihak tidak cukup untuk saling memahami sepenuhnya. Setelah mengenalnya lebih baik, dia menemukan bahwa Rong Qing bukan tipenya!

Tapi ini bukan penyesalan baginya. Bahkan jika mereka tidak bisa menjadi kekasih, mereka masih bisa menjadi teman! Rong Qing memiliki ikatan yang tak terpisahkan dengan domain iblis, mereka pasti dihitung sebagai sekutu!

“Oke, terserah apa yang kamu katakan. Aku akan mencoba yang terbaik untuk mengumpulkan batu spiritual yang cukup besok pagi. Aku masih berpikir tidak ada gunanya menghabiskan terlalu banyak uang untuk hal itu, kaulah yang membuang-buang uang, bukan aku.”

Rong Qing menyipitkan mata pada Qin Wuxin dan merasa bahwa sikap Qin Wuxin terhadapnya tampaknya telah berubah secara halus, tetapi dia tidak peduli untuk mempelajari apa perubahannya.

"Kalau begitu jika tidak ada yang lain, maafkan aku karena tidak melihatmu keluar, penjilat perlu tidur."

“…Tidur yang nyenyak, penjilat.”

Keesokan harinya, Rong Qing dibangunkan oleh Helian Hongzhan. Memang seperti yang Shifu katakan, dia masih membutuhkan lebih banyak istirahat, biasanya saat ini, dia seharusnya sudah bangun sejak lama, tetapi dia tuli mendengar langkah Helian Hongzhan ketika pria itu masuk ke kamar. "Rong Qing, bangun, pelelangan akan segera dimulai." Helian Hongzhan memandang Rong Qing yang mengantuk dengan kasihan. Jika dia tidak dapat membedakan Rumput, dia tidak akan membangunkan Rong Qing. Dia memutuskan bahwa dia harus belajar mengidentifikasi beberapa tanaman spiritual penting dengan Rong Qing, jadi tidak perlu mengganggu istirahat Rong Qing dalam situasi ini lagi.

Helian Hongzhan menahan Rong Qing untuk duduk. Rong Qing menggosok matanya, menguap dengan telapak tangan menutupi mulutnya. Dia berbicara dengan mulut terkatup: “Shifu, kamu benar-benar bijaksana, untungnya kita tinggal di sini, kalau tidak, aku harus bangun lebih awal, sama sekali tidak bisa membuka mataku. Shifu, kamu tidak akan pernah membayangkan betapa aku suka tidur sebelum menjadi seorang kultivator! Aku mengantuk sepanjang tahun, ketika cuaca mulai dingin, aku bahkan ingin bersembunyi di balik selimut sepanjang hari!”

Mendengarkan obrolan Rong Qing, Helian Hongzhan menuangkan air untuknya. Air yang digunakan untuk mencuci dibawa ke kamar oleh pelayan. Ditampung dalam panci tembaga, suhu airnya tepat. "Begitu pelelangan selesai, kembalilah dan tidur sampai tengah malam!"

“Tidak.” Rong Qing menolak sambil mencuci wajahnya: “Aku akan segera mempersiapkan pernikahan setelah aku mendapatkan Rumput. Tidak ada waktu yang terbuang untuk tidur.”

Helian Hongzhan menyerahkan sapu tangan putih kepada Rong Qing. “Upacara seperti apa yang kamu sukai?”

Kata-kata Helian Hongzhan menyebabkan Rong Qing membeku seketika. 'Hah! Upacara seperti apa yang harus diadakan?’ Dia hanya ingin mengadakan acara besar, tetapi tidak pernah memikirkan detail spesifiknya dan bagaimana upacara itu bisa dianggap megah. Secara umum, semakin banyak tamu, semakin megah pesta pernikahan itu.

Tapi dia dan teman-teman Helian Hongzhan bisa dihitung dengan jari. Para tamu termasuk ayahnya, kakak Zhuang, Gao Qinglin, Rong Yin, dan Rong Yu, semuanya adalah anggota keluarga. Teman-teman termasuk Little Frozen, Mu Mu, He Tian, ​​​​Ouyang Jing, Shang Mo, Bai Chi, dan Zhan Chaoyang. Oh, ya, Zi Su dan saudara kandumg Zhong di bawahnya. Itu hampir semua keluarga dan teman dekat dengannya.

Helian Hongzhan tidak memiliki satu pun anggota keluarga di Dunia Kecil.

Sulit bagi beberapa orang untuk membuat adegan besar.

Melihat Rong Qing tidak mengatakan apa-apa, Helian Hongzhan membalikkan kepala Rong Qing untuk menghadap dirinya sendiri dan mengambil sapu tangan putih untuk menyeka wajahnya. "Apa yang salah? Apa yang sedang kamu pikirkan?"

“Shifu, kurasa tidak pantas bagi kita untuk mengadakan upacara di sini tanpa keluargamu. Mereka berhak tahu tentang hal sebesar itu. Aku pikir kita harus menunggu sampai kita bertemu keluargamu di Dunia Besar.”

Helian Hongzhan mengerutkan kening. Kata-kata Rong Qing masuk akal tapi …

“Keluargaku tidak semuanya ramah, mungkin ada yang setuju denganmu dan ada yang tidak.”

“Tidak apa-apa, aku tidak menikahimu untuk mendapatkan persetujuan mereka. Aku hanya ingin mereka menyaksikan pernikahan kita. Aku senang jika mereka setuju, dan jika tidak, aku akan berpura-pura tidak mendengar mereka. Mereka berhak tahu, tapi keputusan akhir bukan milik mereka!”

'Muridku benar-benar mendominasi!' Tapi Helian Hongzhan menyukai dominasi Rong Qing seperti ini! Dia benar, siapa yang mereka nikahi, tentu saja, keputusan mereka sendiri. Tidak ada yang bisa memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan!

“Oke, kita akan melakukan apa yang kamu katakan! Tapi aku punya satu hal lagi untuk meminta pendapatmu.”

"Apa?"

Setelah mandi, Rong Qing terlihat cukup segar. Dia mengedipkan mata pada Helian Hongzhan sambil tersenyum, menyebabkan darah yang terakhir mengalir ke kepalanya: "Apa pendapatmu tentang seks pranikah?"

Wajah Rong Qing memerah, tetapi masih dengan senyum: “Ini bervariasi dari orang ke orang, beberapa dapat menerima beberapa tidak, dari sudut pandang pribadiku, aku dapat menerima! Dan Shifu?”

Helian Hongzhan menempel erat pada Rong Qing dan menggigit telinganya, membuat Rong Qing merasakan keinginannya yang sudah bergejolak. Baru-baru ini, dia sepertinya sangat menyukai tindakan ini. "Jika bukan karena pelelangan nanti, aku tidak akan membiarkanmu pergi!" Kemudian, dia menjilat koklea Rong Qing.

Rong Qing gemetar dan mendorong Helian Hongzhan pergi. “Shifu! Jangan bercanda denganku! Jika aku benar-benar menghidupkanmu, aku kira kamu tidak akan bisa menghadiri pelelangan dengan barangmu tetap tegak.”

"Bukankah kamu memiliki manik yang dapat menciptakan ilusi? Kenapa kamu tidak menutupinya dengan itu?"

Rong Qing terkejut dengan kata-kata itu.

Dia tidak pernah berpikir untuk menggunakan manik dengan cara ini!

Mereka berdua sangat mencintai di dalam kamar dan tidak mau keluar. Akhirnya, Qin Wuxin mengirim seseorang untuk mendesak mereka keluar. Manik itu benar-benar digunakan karena bahkan jubah besar Helian Hongzhan tidak dapat menutupi reaksi fisiologisnya. Ada banyak pemanasan di rumah lelang. Jika dia mengenakan lebih banyak pakaian untuk menutupi dirinya, itu akan menjadi sangat panas dan terlihat. Qin Wuxin menunggu di kamar pribadi yang disediakan untuk kedua pria itu. Ketika dia melihat mereka masuk, dia mengeluh: "Kamu adalah kaisar, jadi kami harus membawamu ke sini dengan kursi sedan!"

“Yang aku inginkan adalah final, tidak masalah karena aku datang sedikit lebih lambat.”

"Tapi elixirmu adalah yang pertama dilelang, tidakkah kamu ingin tahu berapa harganya?"

“Hanya orang miskin yang peduli tentang berapa banyak uang dan komisi yang bisa mereka dapatkan. Aku bisa bertanya kepadamu jika aku ingin tahu.”

Apa katamu?

Qin Wuxin menahan amarahnya. Rong Qing memang menawarkan banyak hal baik, tetapi dia adalah pemilik seluruh rumah lelang! Dia hanya tidak ingin merusak aturan tetapi digambarkan sebagai pria miskin dan picik di mulut Rong Qing.

Helian Hongzhan memandang Qin Wuxin, dan kemudian pada Rong Qing. Ada yang salah dengan suasana di antara kedua orang itu. Mereka tampak lebih akrab, tetapi kekaguman di mata Qin Wuxin hilang, yang merupakan hal yang baik untuk Helian Hongzhan.

Lelang dimulai dan Qin Wuxin tidak keluar tetapi tinggal di ruangan yang sama dengan mereka.

Rong Qing memandang Qin Wuxin sambil makan biji melon. "Ini kamar kami, kami membayarnya dengan barang lelang bernilai tinggi. Jika kamu ingin tinggal di sini, kamu harus membayar uang, 20 batu spiritual kelas atas per jam."

Qin Wuxin benar-benar marah: "Seluruh rumah lelang adalah milikku!"

"Ya, barang lelang juga milikmu!"

“Aku tidak ingin berdebat denganmu.”

Qin Wuxin membusungkan dan keluar, Helian Hongzhan tidak mengerti apa yang sedang terjadi: "Apa yang terjadi padamu dan dia?"

“Qin Wuxin adalah bawahan Qing Huan, juga orang dari domain iblis, bekerja untuk Kakak Zhuang. Tekniknya diberikan oleh Qing Huan. Tapi pria ini mengatakan aku payah untuk menghabiskan terlalu banyak di Rumput, jadi aku tidak menyukainya.”

Jadi itu! Helian Hongzhan akhirnya mengerti kenapa dia selalu merasa bahwa Qin Wuxin terlihat jahat, mungkin karena tekniknya dari domain iblis.

Continue Reading

You'll Also Like

KASHMIR By B.O.S🚀

Historical Fiction

328K 21.7K 115
Menjadi pengantin dari kerajaan yang wilayahnya telah ditaklukkan bukanlah keinginanku. Lantas bagaimana jika kerajaan yang aku masuki ini belum memi...
Back to the Past? By Xzvy

Historical Fiction

3.1M 254K 79
⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN!! DIPERHATIKAN DALAM MEMBACA!⚠️ Evlleca Amoure Blean. Putri seorang Kaisar yang balik kemasa lalu untuk mengubah seluruh ki...
2.9M 102K 41
"Gus arti bismillah itu apa sih?"tanya Aisyah "Dengan menyebut nama Allah" "Kalo Alhamdulillah?" "Segala puji bagi Allah "jawab ammar "Kalo subhana...
17K 3.4K 24
Zhu Yinan berasal dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Gu Shangjun disisi lain adalah Jenderal yang dulu berada di pasukan yang sama dengan Zhu Yinan...