[B2] Rebirth of a Useless Was...

By Li_Yanjie3

118K 26.5K 1.3K

Author(s): Jié Gē (杰歌) Deskripsi: "Tuan muda, Liu gongzi telah mengembalikan token pertunangan kepadamu, Mani... More

Chapter 201
Chapter 202
Chapter 203
Chapter 204
Chapter 205
Chapter 206
Chapter 207
Chapter 208
Chapter 209
Chapter 210
Chapter 211
Chapter 212
Chapter 213
Chapter 214
Chapter 215
Chapter 216
Chapter 217
Chapter 218
Chapter 219
Chapter 220
Chapter 221
Chapter 222
Chapter 223
Chapter 224
Chapter 225
Chapter 226
Chapter 227
Chapter 228
Chapter 229
Chapter 230
Chapter 231
Chapter 232
Chapter 233
Chapter 234
Chapter 235
Chapter 236
Chapter 237
Chapter 238
Chapter 239
Chapter 240
Chapter 241
Chapter 242
Chapter 243
Chapter 244
Chapter 245
Chapter 246
Chapter 247
Chapter 248
Chapter 249
Chapter 250
Chapter 251
Chapter 252
Chapter 253
Chapter 254
Chapter 255
Chapter 256
Chapter 257
Chapter 258
Chapter 259
Chapter 261
Chapter 262
Chapter 263
Chapter 264
Chapter 265
Chapter 266
Chapter 267
Chapter 268
Chapter 269
Chapter 270
Chapter 271
Chapter 272
Chapter 273
Chapter 274
Chapter 275
Chapter 276
Chapter 277
Chapter 278
Chapter 279
Chapter 280
Chapter 281
Chapter 282
Chapter 283
Chapter 284
Chapter 285
Chapter 286
Chapter 287
Chapter 288
Chapter 289
Chapter 290
Chapter 291
Chapter 292
Chapter 293
Chapter 294
Chapter 295
Chapter 296
Chapter 297
Chapter 298
Chapter 299
Chapter 300
Chapter 301
Chapter 302
Chapter 303
Chapter 304
Chapter 305
Chapter 306
Chapter 307
Chapter 308
Chapter 309
Chapter 310
Chapter 311
Chapter 312
Chapter 313
Chapter 314
Chapter 315
Chapter 316

Chapter 260

956 236 1
By Li_Yanjie3

Dia mendapatkan satu-satunya karisma

Sun Man tersenyum canggung: “Aku hanya mendengar tentang kematian dini orang tuamu dan tidak berpikir bahwa kamu memiliki adik laki-laki. Aku yakin kalian berdua telah banyak menderita. Tidak mudah bagimu untuk menjalankan bisnis dan sekaligus mengurus adik laki-lakimu.”

“Adik laki-lakiku telah tinggal dan bepergian ke luar sejak dia masih muda, dia jarang pulang, jadi dia tidak perlu aku khawatir tentang apa pun.”

“Begitu.” Sun Man mengangguk: “Lalu aku bertanya-tanya apakah adik laki-lakimu tinggal bersamamu atau…”

Rong Qing tahu bahwa Sun Man bertanya-tanya apakah tamu tak diundang ini akan berbagi properti Zhuang Xian, meskipun pria itu berbicara dengan cara yang tertutup. Kakak Zhuang bisa berpura-pura tidak mengerti apa maksud Sun Man jika dia tidak ingin menjawabnya.

Tapi itu benar-benar tidak perlu membuang kata pada mereka, bagaimanapun, wanita ini tidak akan hidup melalui hari kedua pernikahan. Rong Qing berpikir seorang istri yang hina dan tidak tahu malu tidak layak untuk kakak Zhuang, dan dia ditakdirkan untuk gagal mencapai harapannya. 'Jangan repot-repot dengan perselisihan apa pun sekarang.' Kata Rong Qing pada dirinya sendiri.

“Aku kembali hanya untuk menghadiri pernikahan kakak laki-lakiku. Aku sekarang menetap di Kota Zhongzhou, setelah pernikahan, aku akan kembali.”

Ekspresi Sun Man berubah drastis mendengar 'Kota Zhongzhou'.

Tempat itu terkenal sebagai kota terbesar, paling makmur dan hidup di Dunia Kecil. Diduga, ada emas dan permata di mana-mana, dan orang-orang menghabiskan uang seperti tisu! 'Adik laki-laki Zhuang Xian terlihat muda dan luar biasa, mungkin dia juga pria kaya.'

Pada pandangan yang cermat, Sun Man menemukan pakaian putih polos Rong Qing terbuat dari kain yang tidak pernah dilihatnya. Ketika sinar matahari memercik di atasnya, itu bersinar perak.

Sedangkan bagian bayangan tampak lembut seperti terbuat dari bahan satin terbaik. Ada pola sulaman di ujungnya, tidak terlihat tanpa melihat dengan cermat. Mereka disebut 'sulaman tersembunyi'. Hanya orang-orang kaya di kota-kota besar di luar yang mampu membeli kerajinan seperti itu.

Sebuah naga bersulam di bagian kerahnya, lebih seperti aslinya daripada desain biasanya karena sebagian tersembunyi dan sebagian terlihat. Kepala naga itu berada di posisi bahu, seperti yang asli berhibernasi di sana! Jubah itu pasti bernilai banyak uang!

Sun Man ingin meludahi selera buruknya sendiri. Setelah bertahun-tahun dalam bisnis, ini adalah pertama kalinya dia salah menilai hal yang benar-benar baik. Pria muda itu mungkin lebih kaya dari Zhuang Xian!

Jika bukan karena putrinya telah jatuh cinta pada Zhuang Xian, dia benar-benar ingin dia menikahi pria muda ini. Sekarang dia hanya bisa mencoba untuk tidak menyinggung perasaannya, pada saat pernikahan, pria muda itu mungkin akan memberikan hadiah yang murah hati jika dia senang dengan hiburan hangat mereka!

Bibi Yang membaca pikiran Sun Man melalui ekspresinya. Dia tidak pernah menganggap tinggi orang kaya, karena dia menganggap dirinya terpelajar dengan identitas bangsawan sementara orang-pria kaya ini tidak punya apa-apa selain uang busuk. Bagaimana mereka bisa begitu tidak menghormatinya ?! Dia harus memberi mereka pelajaran!

“Tuan Zhuang, kamu harus memberi kami pesan sebelum kamu datang. Hari ini bukan tanggal yang tepat untuk mengirimkan harga pengantin, aku bertanya pada peramal. Tolong ambil kembali harga pengantin ini, tunggu aku untuk menentukan tanggal yang akan datang.”

Rong Qing mengerutkan kening ketika dia mendengarnya. Dia bilang dia tidak tahu kunjungan mereka, tapi kenapa dia menanyakan peramal tentang tanggal hari ini sebelumnya? Jelas, dia mencari masalah dengan sengaja karena Rong Qing tidak menyanjungnya seperti yang dilakukan orang lain.

Sun Man dan Sun Yurou tidak senang dengan penolakan Bibi Yang, tetapi mereka tidak menghentikannya. Dia pemarah dan memamerkan senioritas pengalaman bertahun-tahun di mansion lord kota! Mereka tidak mampu menyinggung 'ahli' jika mereka menginginkan pernikahan yang layak.

"Kamu bisa bertanya kepada lord kota apakah pengaturanku benar atau salah!" Dia selalu berkata begitu. Tapi tidak ada yang mau repot dengan hal-hal sepele ini. Dan mereka tidak pernah ingin membebani tuduhan memandang rendah mantan pelayan lord kota! Ayah dan putri itu menyatakan maaf kepada Zhuang Xian dan Rong Qing dengan tatapan malu di mata mereka.

Zhuang Xian tidak memiliki ekspresi dan mengobrol dengan mereka beberapa patah kata sebelum membawa Rong Qing kembali. Dia tidak memasang ekspresi marah sehingga Sun Man merasa puas, berpikir Zhuang Xian menoleransi semua formalitas yang terlalu rumit ini, untuk putrinya. Seorang putri dengan reputasi buruk di seluruh kota dengan imbalan begitu banyak mahar adalah kesepakatan yang adil baginya, jauh melebihi harapannya.

Adapun mahar, kedua belah pihak sudah lama sepakat sebelumnya, yaitu kotak pecah yang tidak bisa dibuka oleh siapa pun. Singkatnya, itu adalah pusaka keluarga, tetapi Sun Man benar-benar tidak memikirkan hal itu. Di matanya, kehilangan kotak yang rusak untuk mendapatkan begitu banyak harga pengantin tidak sia-sia.

Dia memiliki kekasih di luar, dan wanita itu memberinya seorang putra tahun ini. Setelah dia mendapatkan harga pengantin dan hal-hal yang diberikan mendiang istrinya kepada putrinya, dia bisa membawa kekasih dan bayinya yang baru lahir kembali ke mansionnya! Keluarga bahagia tiga orang! 'Tidak perlu lagi khawatir tentang pelacur kecil sialan itu!'

Rong Qing berjalan di samping Zhuang Xian, dan memandang Zhuang Xian dengan kepala dimiringkan: "Kakak Zhuang, apakah kamu tidak marah?"

Zhuang Xian menggelengkan kepalanya: “Kenapa aku harus? Aku tidak menyukainya. Kamu tidak akan berada di sini lama, jadi aku tidak ingin kamu membuang waktumu untuk hal-hal seperti itu. Aku agak terburu-buru untuk pergi.”

"Jangan khawatir tentangku, kakak Zhuang." Rong Qing berkata dengan cepat: "Aku hanya membenci wanita tua yang begitu suka memerintah! Dia tahu betul tentang Sun Yurou tapi dia masih sangat arogan. Bukankah dia ingin menenangkan Sun Yurou dengan cepat? Ini sedikit keluhan bagimu untuk berurusan dengan dia dan gangguan yang akan datang!"

Prediksi Rong Qing tepat. Pada hari-hari berikutnya, bibi Yang terus mengganggu semua untuk menunjukkan keberadaannya yang sangat diperlukan. Kediaman Zhuang dan Sun tidak jauh, jadi dia berlari bolak-balik antara dua tempat setiap hari untuk melakukan semuanya secara pribadi, atau terus terang, dia menikmati menjadi seorang otokrat.

Dia lebih sering datang dan tinggal lebih lama di kediaman Zhuang Xian daripada mansion Sun. Mungkin setelah mendidik dengan baik para pelayan di keluarga Sun, dia merasa sangat perlu untuk menjinakkan orang-orang di keluarga Zhuang sehingga kedua belah pihak tunduk di bawah status dan senioritasnya.

Ketika dia berbicara, dia tidak pernah menatap lurus ke arah pendengar, tetapi mengangkat rahangnya dan menyipitkan mata dengan wajah dingin. Dia tidak berpikir itu arogansi tetapi menganggapnya sebagai pujian bagi pendengarnya.

Setiap kali dia datang, Rong Qing mengamati dari jarak dekat bagaimana dia melemparkan kediaman Zhuang ke dalam dan ke luar ke tempat seperti rumah bordil di mana merah dan hijau ada di mana-mana. Dia tidak pernah puas dengan apa pun dan berkomentar dari waktu ke waktu dengan jarinya yang gelisah.

"Bagaimana kamu bisa meletakkan begonia di sini? Letakkan Peony Empat Musim! Yang merah besar! Percepat. Apa yang kamu tunggu?"

“Apakah kamu tidak tahu seperti apa merah besar itu? Menggantung sutra merah besar di sini! Tuan mudamu menikahi istri utama, bukan selir!” Dia memerintah seorang pelayan: “Apakah kamu memiliki keinginan liar untuk tuan muda, kau pelacur kecil? Kamu mengharapkan untuk menikah dengannya, kan? Dia hanya bisa menikahi seorang selir setelah istri utamanya tidak hamil setelah 3 tahun! Gadis yang baik dengan didikan yang baik tidak tidak tahu malu sepertimu!”

"Sudah berapa kali aku memberitahumu? Semua meja dan kursi di aula utama harus diganti dengan mahoni berlapis emas! Apakah kamu tahu apa artinya? Jika kamu tidak tahu, pergi ke toko tukang kayu dan tanyakan, jangan mengandalkanku untuk semuanya!"

“Karakter 'kebahagiaan' harus dilapisi dengan lapisan foil emas, bukan bubuk emas! Bubuk emas tidak seterang kertas emas! Tuan mudamu kaya, dia tidak akan peduli dengan biayanya!”

"Apakah lilin di lentera merah sudah dibungkus dengan damar? Tunggu aku untuk memeriksa. Jika tidak, aku akan mematahkan kakimu!"

“Kata-kata pada kemasan kue perlu ditulis oleh tuan Wang di Jalan Timur, kaligrafinya adalah yang terbaik. Lord kota selalu membeli kerajinannya. Meski mahal, pernikahan yang layak tidak akan bebas dari biaya ini!”

"Gaun pengantin perlu digosok dengan aroma bunga bakung, simbol keberuntungan! Kamu memiliki tuan muda dari Kota Zhongzhou, dia akan tahu itu adalah praktik umum di kota-kota besar kecuali dia adalah kentang kecil yang bodoh!"

"Semua di atas meja harus piring emas dan cangkir batu giok, bunga peony di bawah piring harus menghadap ke arah kata 'Kebahagiaan'!" 

“Apakah 120 pasang sumpit bambu emas dan tirai manik-manik dengan onyx merah bersenar emas dikirimkan ke sini? Jika tidak, desak para pekerja!”

“Kenapa kamu begitu ceroboh? Aku akan marah jika aku adalah tuanmu! Tuanmu menjalankan bisnis besar, kenapa dia mempekerjakan begitu banyak bawahan yang tidak berpendidikan?”

Seluruh kediaman Zhuang terlibat dalam kekacauan. Bibi Yang tidak berpikir itu adalah intervensinya yang menyebabkan ini tetapi menganggapnya sebagai kemuliaan bagi mereka untuk menerima instruksinya.

Rong Qing melihat semua ini dengan dingin. Jika bukan karena kakak Zhuang telah mempersiapkan begitu lama dan dia tidak akan pernah bisa membiarkan usahanya sia-sia, dia benar-benar ingin memberi wanita itu pelajaran yang bagus!

Ketika hari yang ditentukan untuk mengirim harga pengantin tiba, Rong Qing mengikuti Zhuang Xian ke mansion Sun lagi, tetapi kali ini, Rong Qing memotong harga pengantin hingga sepertiga. Melihat tim harga pengantin jauh lebih pendek dari sebelumnya, para penonton sedang berdiskusi.

Sun Man tidak keluar setengah jalan untuk menyapa, tampaknya tidak puas dengan harga pengantin yang lebih rendah. Setelah Rong Qing dan Zhuang Xian pergi ke aula, dia berjalan ke sana diikuti oleh bibi Yang yang menyebalkan. Sun Yurou tidak muncul, mungkin diperintahkan oleh bibi Yang untuk tinggal di kamar. Pernikahan semakin dekat, menurut tradisi, pengantin pria dan wanita tidak bisa bertemu selama hari-hari ini.

Sun Man melihat harga pengantin di luar dan mengerutkan kening: "Menantu laki-lakiku, kenapa harga pengantin jauh lebih rendah dari yang terakhir kali?"

"Aku membuat keputusan untuk memotongnya." Kata Rong Qing.

Dia mengenakan jubah hijau, ditutupi dengan tunik hijau muda. Jepit rambut pirus memperbaiki sebagian rambutnya di belakang kepala, dan sisa rambut menggantung di kedua sisi wajahnya. Dia mendapatkan satu-satunya karisma yang membuat semua gadis tercengang.

Continue Reading

You'll Also Like

21.6K 2.7K 113
Di dunia persilatan sudah menjadi hukum tak tertulis bahwa seorang guru tidak boleh saling jatuh cinta dengan murid sendiri, apalagi jika guru dan mu...
414K 41.5K 200
[NOVEL TERJEMAHAN] Author: Xiao Qi Ye (萧七爷) [PART 1-200] Pemilik tubuh Mu Ru Yue sebelumnya telah diracuni. Karena itu, meridiannya diblokir, menghal...
278K 26.9K 155
Title: Death Is the Only Ending for the Villainess BACA INFO!! Novel Terjemahan Indonesia. Hasil translate tidak 100% benar. Korean » Indo (90% by M...
KASHMIR By B.O.S🚀

Historical Fiction

295K 20.3K 114
Menjadi pengantin dari kerajaan yang wilayahnya telah ditaklukkan bukanlah keinginanku. Lantas bagaimana jika kerajaan yang aku masuki ini belum memi...