[B2] Rebirth of a Useless Was...

Od Li_Yanjie3

119K 26.8K 1.3K

Author(s): Jié Gē (杰歌) Deskripsi: "Tuan muda, Liu gongzi telah mengembalikan token pertunangan kepadamu, Mani... Více

Chapter 201
Chapter 202
Chapter 203
Chapter 204
Chapter 205
Chapter 206
Chapter 207
Chapter 208
Chapter 209
Chapter 210
Chapter 211
Chapter 212
Chapter 213
Chapter 214
Chapter 215
Chapter 216
Chapter 217
Chapter 218
Chapter 219
Chapter 220
Chapter 221
Chapter 222
Chapter 223
Chapter 224
Chapter 225
Chapter 226
Chapter 227
Chapter 228
Chapter 229
Chapter 230
Chapter 231
Chapter 232
Chapter 233
Chapter 234
Chapter 235
Chapter 236
Chapter 237
Chapter 239
Chapter 240
Chapter 241
Chapter 242
Chapter 243
Chapter 244
Chapter 245
Chapter 246
Chapter 247
Chapter 248
Chapter 249
Chapter 250
Chapter 251
Chapter 252
Chapter 253
Chapter 254
Chapter 255
Chapter 256
Chapter 257
Chapter 258
Chapter 259
Chapter 260
Chapter 261
Chapter 262
Chapter 263
Chapter 264
Chapter 265
Chapter 266
Chapter 267
Chapter 268
Chapter 269
Chapter 270
Chapter 271
Chapter 272
Chapter 273
Chapter 274
Chapter 275
Chapter 276
Chapter 277
Chapter 278
Chapter 279
Chapter 280
Chapter 281
Chapter 282
Chapter 283
Chapter 284
Chapter 285
Chapter 286
Chapter 287
Chapter 288
Chapter 289
Chapter 290
Chapter 291
Chapter 292
Chapter 293
Chapter 294
Chapter 295
Chapter 296
Chapter 297
Chapter 298
Chapter 299
Chapter 300
Chapter 301
Chapter 302
Chapter 303
Chapter 304
Chapter 305
Chapter 306
Chapter 307
Chapter 308
Chapter 309
Chapter 310
Chapter 311
Chapter 312
Chapter 313
Chapter 314
Chapter 315
Chapter 316

Chapter 238

930 247 12
Od Li_Yanjie3

Bertarung Jika Kamu Ingin!

Wajah Du Ping menjadi gelap seketika. "Teman-temanku, jangan berusaha keras. Hari ini, aku harus menghapus dua pengkhianat untuk memberi contoh buruk! Ini adalah aturan kami. Hika tidak, sekte lain akan menganggap kami sebagai penggertak yang baik! Tetua Ning, aku menyarankanmu untuk melihat sebelum kamu melompat. Meskipun kamu adalah tetua Sekte Jiuyang, kamu bukan satu-satunya. Jika kamu mati di sini, aku percaya bahwa Sekte Jiuyang tidak akan mempermalukanku jika aku membayar cukup. Orang mati adalah yang tidak berharga. Berapa lama tetua Ning berpikir pengaruhnya di sekte bisa bertahan?"

Ning Hantang mendengus dingin: "Meskipun beberapa muridku di Sekte Jiuyang bangga dengan bakat mereka, kami bersatu, tidak sepertimu, tidak memiliki toleransi untuk murid dengan karakter murni, menarik semua orang yang hanya tahu bagaimana menyenangkan dan mencium yang kuat dan menggertak yang lemah! Selama aku di sini, kamu tidak akan pernah mendapatkan elixir kecuali kamu memiliki kemampuan untuk menghancurkan sekte kami! Bahkan jika aku harus memberi mereka makan untuk anjing, aku tidak akan memberikannya kepadamu!"

Mata Du Ping menjadi sangat tajam: “Jika kamu bersikeras untuk menjadi salah arah, jangan salahkan aku karena tanpa ampun! Hari ini, aku akan membunuhmu demi kepala Sekte Jiuyang! Lihat berapa lama kamu bisa begitu sombong!”

Jika Little Giok hadir, dia pasti akan berkata: 'Bertarunglah jika kamu mau! Berhenti mengomel! Untuk membuat dirimu terlihat kuat?’

Du Ping mengeluarkan pedangnya dan bergegas ke Ning Hantang. Dia berada di tahap menengah Golden Elixir, dan Ning adalah Basis Praktisi. Meskipun Bao Changsong telah dipromosikan menjadi Golden Elixir dengan bantuan Qi-Benefiting Elixir dan Heart-Clearing Elixir, kultivasinya belum stabil, dan keduanya bukan tandingan Du Ping.

Segera, keduanya menunjukkan tren yang kalah!

Ning ditikam di bahu dan ditampar di dada. Dia meludahkan darah dan jatuh dari udara. Ketika dia jatuh ke tanah, dia memuntahkan seteguk besar darah! Hanya Bao yang masih bertarung tapi sepertinya dia tidak bisa bertahan lama.

Saat Du Ping akan melukai Bao Changsong dengan serius, dua pita muncul dari kejauhan! Itu adalah Helian Hongzhan dan Rong Qing, yang datang dengan pedang terbang!

Semua orang langsung mengubah kulit mereka!

Du Ping segera menghentikan serangannya. Setelah mendarat, dia melangkah mundur, dengan wajah ketakutan! Fu En ketakutan mati rasa, berguling dan merangkak ke belakang Du Ping, memperhatikan dua pria yang mendarat di tanah dengan ngeri.

Melihat kedatangan keduanya, Zhong Ling menenangkan pikirannya yang tegang. Dia tahu bahwa selama keduanya datang, mereka akan aman. Dia dan kakak laki-lakinya telah melindungi toko elixir! Mereka tidak memenuhi kepercayaan Master Mu dan Master Chi!

Melihat Zhong Ling hampir pingsan, Rong Qing segera memberinya Blood-Benefiting Elixir, dan juga memberikannya kepada Zhong Li. Luka keduanya berat, dan elixir level-3 tidak berfungsi, jadi mereka hanya bisa pulih dengan level 5.

Rong Qing seperti juggling di tatapan publik. Setelah meminum elixir itu, luka pada saudara kandung itu pulih dengan cepat, dan bahkan wajah mereka berubah dari pucat menjadi kemerahan setelah kehilangan banyak darah. Luar biasa dan tidak masuk akal! Ini bukan Blood-Benefiting Elixir level-3, kan? Mereka juga telah menggunakannya sebelumnya, dan meskipun efeknya sangat bagus, tetapi tidak begitu signifikan sejauh ini! Ini menarik orang keluar dari gerbang neraka!

Melihat kedua orang itu terlihat jauh lebih baik, kerutan Rong Qing mengendur. "Blood-Benefiting Elixir Level-5 dapat menyembuhkan lukamu, tetapi bukan rasa sakitmu. Rasa sakit yang kamu rasakan tidak akan hilang sampai kamu memiliki istirahat yang baik selama dua hari, dan kemudian kamu dapat menggunakan elixir lain untuk memulihkan diri." Zhong Ling menggigit bibirnya dan menggelengkan kepalanya, berusaha mati-matian menahan air mata. Beruntung masih hidup dan melihat mereka lagi.  Adapun rasa sakit, itu bukan masalah besar.

Para penonton, termasuk dari Sekte Qiankun, Ning Hantang dan Bao Changsong, semua memiliki wajah terkejut untuk tutup mulut. Beberapa orang bahkan menarik telinga, mengira mereka mungkin terhalang pendengarannya untuk mendengar kata-kata yang salah!

Blood-Benefiting Elixir Level-5? Permisi? Mereka tidak terpelajar, tetapi hanya tidak percaya bahwa pria muda seperti itu bisa membuat elixir level-5! Mereka menyebut Rong Qing 'senior', tetapi dia sebenarnya masih muda!

Mereka memang mendengar bahwa di seberang laut, memang ada elixir level-5 di benua tempat para talenta berkumpul, tetapi bahkan di sana, elixir seperti itu juga merupakan harta karun, kan? Bagaimana pria ini bisa mengambil dua tanpa berkedip? Bisakah dia benar-benar membuat elixir level-5? Atau dia berbohong?

Tapi mereka semua melihat efek dari elixir. Kedua saudara kandung itu hampir kembali dari kematian. Ini benar-benar bukan sesuatu yang bisa dilakukan oleh elixir level-3. Agaknya, level 4 juga tanpa kemanjuran seperti itu.

Meskipun pernyataan menghidupkan kembali orang mati agak berlebihan, efeknya benar-benar menakjubkan. Tidak ada alasan untuk tidak mempercayai apa yang dikatakan Master Mu.

Orang-orang yang hadir sekali lagi disegarkan, tidak tahu sikap memuja seperti apa yang harus mereka miliki terhadap dua orang ini. Mereka yang tidak membantu merasa menyesal.

Jika mereka tahu keduanya akan kembali dan Master Mu bisa memurnikan elixir level-5, mereka pasti tidak akan ragu untuk bertarung dengan Sekte Qiankun.

Sayang sekali! Tapi tidak peduli seberapa kuat seorang alkemis, dia tidak bisa membuat Undo Elixir!

Zhong Li menarik napas dalam-dalam. Meskipun rasa sakit di tubuhnya diperparah oleh napas dalam-dalam ini, dia masih tidak bisa berhenti. Akan menyenangkan untuk bernapas! Itu bagus untuk tetap merasa terluka! Dia hampir mati dan tidak bisa merasakan sakit! Sekarang dia senang memiliki perasaan lagi!

“Senior, maaf atas masalah ini! Du Ping, atas nama membersihkan 'tikus', memaksaku dan adik perempuan untuk menyerahkan sepuluh botol elixir yang tersisa. Kami menolak dan kami tidak takut mati! Jadi mereka berencana untuk membunuh kami terlebih dahulu dan kemudian merampok mereka! Senjata yang kamu berikan ditipu oleh Du Ping dengan trik. Berkat penyelamatan tetua Ning dan Bao pada saat kritis. Tapi mereka juga mendapat masalah untuk melindungi kami!”

Rong Qing berbalik untuk melihat Ning Hantang, yang berdiri di samping menutupi lukanya. Kemudian dia mengeluarkan elixir level-5.

Kali ini, semua mata terfokus padanya, dan semua orang ingin melihat seperti apa elixir level-5 itu! Dari warnanya, itu mirip dengan Blood-Benefiting Elixir level-3, tetapi kilaunya jauh lebih tinggi. Tanpa melihat dengan cermat, semua orang akan menganggapnya sebagai mutiara dengan warna aneh dan kilau hangat.

Ning Hantang tidak dimaksudkan untuk menerima hadiah itu. Perlindungannya terhadap saudara kandung tidak ditujukan pada elixir dan dia tidak tahu bahwa Master Mu akan kembali. Dia datang ke sini untuk membeli elixir dan belajar tentang keterampilan alkimia Master Mu dengan mempelajari elixir. Zhong Ling bisa saja menginjak reputasinya dan membuat publisitas yang bagus. Tapi dia tidak melakukan ini. Jadi dia merasa gadis itu memiliki hati yang baik. Dan dia ingat kebaikan ini.

Tapi godaan elixir level-5 terlalu besar. Bahkan kehilangan uangnya dan posisi tetua Sekte Jiuyang, dia akan dengan senang hati menukar setengahnya, belum lagi elixir level-5 yang lengkap!

Dia dengan hati-hati mengikis beberapa bubuk dari elixir untuk penelitian, dan menyimpannya.

Rong Qing tahu dari fanatisme di mata Ning Hantang bahwa pria itu tidak mau menggunakan elixie, jadi dia meminta Zhong Ling untuk masuk ke dalam dan mengambil dua botol Blood-Benefiting Elixir, satu untuk Ning Hantang dan satu untuk Bao Changsong. Luka Ning tidak serius, dan elixir level-3 sudah cukup untuknya.

Ning Hantang berterima kasih kepada Rong Qing, dan kemudian menuangkannya dengan hati-hati dan memilikinya. Dia hanya menyimpan satu elixir yang dibeli di sini untuk penelitiannya sendiri, dan sisanya diserahkan ke sektenya. Harta yang begitu baik harus disimpan untuk hari hujan.

Rong Qing mengeluarkan setumpuk resep elixir dari Ruang Nine Pearl, 20 lembar dalam tampilan sepintas. Dia memasukkan semuanya ke tangan pria tua itu tanpa ragu-ragu.

“Ini adalah beberapa resep elixir dari daratan, mulai dari level 4 hingga level 6. Sektemu berfokus pada alkimia, jadi kamu perlu memiliki beberapa resep lagi. Ambil kembali ini untuk dipelajari, yang dapat membantu meningkatkan standarmu. Juga," Rong Qing mengeluarkan lima kotak dari ruang, berbeda ukurannya, ditumpuk bersama dan mendorongnya ke lengan Ning Hantang. “Jamur Purple Umbrella 300 tahun dan Mutiara Under Moon 500 tahun, buah Corpse-Evocating berusia 700 tahun, Round-headed Blood Ginseng berusia 800 tahun, dan juga tanaman spiritual 1000 tahun. Mereka langka bahkan di daratan. Ambil semuanya.”

Ning Hantang pusing oleh serangkaian tahun. Dia telah mendengar tentang tanaman spiritual ini, tetapi hampir tidak pernah melihat benda nyata apa pun, yang semuanya terlihat dalam buku-buku sektenya.

Hal-hal ini telah punah di pulau, dan mereka mungkin tidak tersedia bahkan di daratan. Itu adalah benda kuno yang tidak sering terlihat, apalagi telah disimpan untuk waktu yang lama.

Semuanya adalah bahan yang sangat baik untuk pemurnian elixir level 4 dan level 5. Kotaknya sangat besar sehingga jumlahnya pasti banyak!

Resepnya sudah tak ternilai harganya, tetapi Rong Qing memberinya dua puluh sekaligus! Tanaman spiritual itu sudah punah, tetapi Rong Qing memberinya lima kotak!

Ning Hantang senang dia tidak memakan
Blood-Benefiting Elixir level-3, kalau tidak dia mungkin pingsan! Dia merasa bisa mati tanpa penyesalan untuk bisa melihat dan menyentuh harta karun ini!

"Terima kasih, Master Mu, atas hadiahmu!" Ning Hantang terlalu bersemangat ingin berlutut, tetapi dihentikan oleh Helian Hongzhan di dekatnya.

“Saudara kandung bekerja untuk kami. Kamu menyelamatkan hidup mereka pada saat kritis, itu membantu kami. Kamu pantas mendapatkan hal-hal ini.”

Suara Helian Hongzhan dingin, tetapi Ning Hantang masih sangat tersentuh! Dia tidak tinggal lebih lama lagi. Setelah mengungkapkan rasa terima kasihnya, dia memegang hadiah dan berlari kembali ke Sekte Jiuyang! Dia ingin mempelajari semuanya! Setelah latihan selesai, dia yakin bisa menjadi alkemis level-4 dan bahkan mendekati level 5!

Rong Qing menoleh ke Bao Changsong dan mengeluarkan tiga botol giok putih dari tas penyimpanan dan menyerahkannya kepada yang terakhir.

“Ada lima Elixir Basis Praktisi di masing-masing dari tiga botol giok, dengan total lima belas. Terima kasih telah melindungi saudara kandung.”

Pokračovat ve čtení

Mohlo by se ti líbit

Part 2 [END] Od hwayun_

Historická literatura

200K 6.7K 117
Ch 121-End
BITTER TRUTH [END] Od Angel

Historická literatura

8.4M 1.1M 91
"Buktikan bahwa bukan kau yang meracuninya dengan pedang ini" ucap Duke Hevadal dengan wajah yang sedingin dinginnya pada putri kandungnya sendiri El...
520K 65.7K 53
Jenaka adalah seorang kutu buku yang tengah mempersiapkan Ujian Akhir Sekolah. Jenaka tinggal bersama nenek buyutnya yang mengidap Dementia. Suatu ha...
1.4M 102K 73
(Bakal direvisi kalo authornya gak males.) Selena, seorang perempuan nolep yg pinter, dia ber transmigrasi ke tubuh seorang antagonis di buku novel...