The Twins' Obsession | MARKHY...

By notfound_404

785K 103K 8.1K

{DILARANG SEBAR DI TIKTOK} (INI CERITA HOMO! JANGAN SALAH LAPAK! NGEYEL? SAYA BLOK KAMU!) ~•~•~•~• Lee Donghy... More

1. Seseorang Yang Mirip Dengannya
2. Ketakutan Kembali Menghampiri
3. Kembarannya
4. I Like Your Sexy Voice
5. Ayah Kembali
6. Jadilah Ayahku
7. Aku Akan Kembali
8. Sebuah Permainan
9. Kejiwaan
10. Nyaman
11. Suka
12. Dia Yang Tak Kau Ketahui
13. Keinginan Untuk Memiliki
14. Alasan Mencintai
15. Orang Yang Dipercaya Adalah Yang Paling Berbahaya
16. Awal Bertemu Dirinya
17. Suara Yang Menggetarkan Hati
18. Menyukai dan Mengakui
19. Menunjukkan Pada Semua Orang Bahwa Kau Adalah Milikku
20. Akhir Dari Masa Lalu
21. Kebenaran Yang Membuat Hati Merasakan Kesakitan Yang Nyata
22. Ibu
23. Obsesi Keduanya
24. Study Tour 🔞
25. Menjadi Milikku 🔞
26. Dia kembali
27. Berbagi Kehangatan 🔞
28. Ayah dan Anak
29. Dulu Yang Mana?
30. Lee Min Hyung
31. Mark Lee
32. Tiga Kepribadian
33. Godaan
34. Lucas (1)
35. Lucas (2)
37. Mengingat Kenangan Masa Lalu
38. Egois
39. Psikiater dan Pasien
40. Kebohongan (1)
41. Maukah Kau Menerimanya?
42. Demam
43. Lemah
44. Heart Attack
45. Kebohongan (2)
46. Kebohongan (3)
47. Kebohongan (4)
48. Kebohongan (5)
49. Cinta yang Berlebihan
50. Meninggalkan Cinta
51. Sakit Yang Terlalu Dalam
52. Kembalinya Masa Lalu
53. Mencoba Untuk Mencintai Diri
54. Memori Lama
55. Teman Lama
56. Bertemu
57. Menerima dan Memeluknya
58. Tidak Peduli Siapa
59. Selamat Tinggal
60. Kehidupan dan Kematian
61. Pertemuan Terakhir [End]
Extra [1] : Cinta Remaja
Extra [2] : Family Time
Extra [3] : Happy Ever After
Seribu Patah Kata Penulis
Special Chapter : Merawat Orang Sakit

36. Lucas (3)

8.1K 1.2K 83
By notfound_404

Note:

Sebenarnya Uee gk suka ketik ini di awal cerita, tapi karena kali ini HARUS maka terpaksa. Jadi, Uee minta kalian untuk BACA bacotan Uee di bawah setelah certa selesai. Jangan kagak di baca jadinya kalian gk tau apa-apa dan bingung. KAMVRET. Nah, jadi gini. Ehem! Walaupun bacot, kadang Uee ngasih info disitu. JADI BACA! JANGAN BINGUNG NTAR. Dah itu aja. Lanjot.

.
.
.
.
.

Lucas bingung dengan apa yang terjadi. Tiba-tiba pamannya menelpon dirinya dan menyuruh dia pergi ke Kanada. Di sana Lucas melihat Min Hyung yang terbaring lemah dengan banyak perban di tubuhnya.

Lucas melihat ayah Min Hyung menekuk wajahnya. Tampak frustasi dan menyesal. Lucas mendengar pembicaraan antara pamannya dan ayah Min Hyung. Mereka sedang menebak-nebak tentang kepribadian Min Hyung. Lucas merasa terancam. Jika mereka tahu, maka Lucas yakin, pamannya akan berusaha menghilangkan "Zero".

Oleh karena itu, dia meminta pamannya untuk melibatkan dirinya dalam pengobatan Min Hyung. Berpura-pura tidak tahu bahwa Min Hyung yang dia kenal memiliki dua kepribadian.

Lucas melihat Heechul mendorong Donghae keluar dari ruangan Min Hyung. Ketika mereka berada di luar, Donghae mengusap wajahnya dengan kasar. Amarah memenuhi kedua matanya saat mengingat kejadian beberapa waktu yang lalu.

Heechul menyuruh Donghae pergi ke ruangannya untuk berbicara. Lucas mengikuti mereka dan mendengarkan pembicaraan. Di sana Heechul menunjukkan surat keterangan sehat milik Min Hyung.

"Aku telah melakukan wawancara pada beberapa teman Min Hyung. Dua dari Korea dan dua dari Kanada. Jawaban mereka akan Min Hyung jauh berbeda. Ketika di Kanada, Min Hyung dikenal sebagai orang yang pengecut, sementara di Korea dia adalah orang yang disegani. Kau sendiri juga melihat perbedaannya bukan? Dia juga melakukan hal yang buruk pada istrinya."

Donghae mengangguk. Menyetujui penjelasan Heechul.

"Ini terjadi sejak ibu Min Hyung meninggal. Mungkin kejadian itu memicu munculnya kepribadian Min Hyung yang bernama Zero. Jika dilihat dari perbuatannya selama di Korea, dia adalah tipe kepribadian yang muncul untuk melindungi kepribadian yang asli."

Lucas membenarkan dalam hatinya. Ketika dia melihat Zero untuk pertama kalinya adalah ketika beberapa hari setelah kematian ibunya.

"Lalu apa yang harus kita lakukan? Apa kepribadian itu bisa hilang?"

Heechul menggeleng. "Kepribadian ganda susah disembuhkan secara total. Hanya bisa mengurangi intensitas gejala yang timbul dengan psikoterapi. Untuk kasus Min Hyung ... aku tidak bisa menerapkan metode itu. Jika dilihat dari tindakan Zero yang menikah dengan seseorang, kemungkinan besar Zero ingin mengambil alih tubuh Min Hyung. Mustahil dia akan berbagi dengan Min Hyung, bahkan jika mereka berada di tubuh yang sama."

Penjelasan Heechul membuat Donghae semakin tertekan. Dia menarik rambutnya dengan kuat, berusaha menghilangkan beban yang ada di kepalanya.

"Aku tidak mau anakku berubah. Aku ingin Min Hyung kembali seperti dulu. Kau tahu? Dia bahkan hampir membunuhku dengan pisau dapur. Sangat mengerikan jika mengingatnya," kata Donghae.

"Itu salahmu sendiri. Karena kau dia menjadi seperti ini. Aku memiliki satu cara lagi, tapi ini membutuhkan banyak waktu dan cukup rumit."

"Tidak masalah. Asalkan Min Hyung kembali."

"Baiklah. Pertama, aku akan menekan ingatan buruk Min Hyung dan menciptakan ingatan palsu melalui hipnosis. Aku akan membuat seolah-olah Min Hyung memiliki kembaran, agar kau mudah untuk memanipulasi identitasnya nanti. Ini membutuhkan banyak waktu karena aku yakin, Zero akan memberontak."

Setelah mengatakan rencananya pada Donghae, Heechul beralih pada Lucas yang berdiri di dekat mereka.

"Tugasmu adalah memberikan buku ini pada Min Hyung. Buat seolah-olah tidak ada yang akan terjadi. Berteman seperti biasa dengannya. Beritahu aku jika sesuatu terjadi."

Lucas menerima buku yang diberikan oleh Heechul. Dia tahu ini akan terjadi. Di dalam hati, Lucas meminta maaf pada Min Hyung dan berjanji akan membawanya kembali.

Beberapa hari kemudian, Heechul melancarkan aksinya. Pintu ruangan dibuka oleh seseorang. Itu adalah Heechul yang datang bersama dengan Lucas.

"Bagaimana?" tanya Donghae.

"Aku berhasil menghipnotisnya. Selama dia berada dalam hipnotisku, dia tidak akan mendengar kalian. Jangan menyentuhnya ataupun memanggil namanya. Mengerti?"

Donghae dan Heechul mengangguk. Mereka sama sekali tidak mengganggu. Hampir setahun terlewati dan kepribadian baru pun muncul.

Mark Lee.

Itu adalah nama baru yang diberikan oleh Donghae. Seolah-olah Min Hyung mempunyai kembaran.

Lucas yang seharusnya berada di tahun terakhir harus mengulang kembali masa kuliahnya agar dia bisa mengawasi Min Hyung yang telah berubah menjadi Mark.

Lucas sedikit suka dengan kepribadian Mark, karena lelaki itu tidak pengecut. Akan tetapi, lelaki itu terlalu lemah lembut. Lucas tidak suka. Dia lebih suka dengan aura dingin yang dimiliki oleh Zero.

Bertahun-tahun terlewati dengan Min Hyung yang telah berganti identitas. Tahun ini adalah tahun kelulusan mereka. Saat itu, Jaemin dan Lucas berada di kamar Mark. Mereka berencana untuk liburan setelah kelulusan. Jaemin yang sedang melihat-lihat kamar Mark tidak sengaja melihat sebuah kotak di laci dalam lemari Mark. Dalam kotak tersebut terdapat sebuah syal berwarna biru yang telah berubah baunya. Seperti kain lama yang berada di dalam lemari kayu.

"Mark. Ini milikmu? Aku tidak pernah melihat kau memakainya."

Mark dan Lucas menghampiri Jaemin yang memegang syal. Lucas terkejut ketika melihatnya. Dia tahu itu adalah syal buatan Donghyuck dan Min Hyung sangat menjaganya.

"Aku juga baru lihat. Di mana kau ambil?" tanya Mark.

"Dari laci." Jaemin menunjuk laci tempat dia mendapatkan syal tersebut.

Jaemin mencoba memaki syal itu, tapi dia melihat ada benang yang terlepas. Jadi, dia menariknya dengan kuat dan menyebabkan benang yang lain ikut terlepas. Lucas melihat perubahan wajah Mark. Lucas menyeringai. Mari kita pancing.

Lucas berjalan ke belakang Mark dan membisikkan sebuah kalimat.

"Itu adalah syal yang diberikan oleh Donghyuck."

Seperti dugaan Lucas, Zero kembali.

Jaemin terdorong ke belakang karena Mark mencekiknya. Lucas terkejut dan menahan tangan Mark. Tapi di sisi lain dia senang karena Zero kembali.

Akan tetapi, rencananya kembali gagal karena Donghae datang dan membawa Mark pergi ke tempat Heechul.

Lucas tidak menyerah. Ketika Zero tengah memberontak di dalam sana, Lucas berdiri di depan pintu ruangan bersama dengan Chenle, keponakannya yang berusia 7 tahun.

"Paman Xu Xi. Kenapa dia berteriak?"

"Mereka berusaha menghilangkannya," jawab Lucas dengan lesu.

"Siapa?"

Lucas tak menanggapi bocah itu. Dia melihat ke dalam ruangan dengan datar.

Donghyuck.

Dia adalah satu-satunya orang yang bisa membuat Zero kembali.

Oleh karena itu, ketika Mark kembali dia mengatakan pada Mark bahwa perusahaan ayahnya terbengkalai sejak Min Hyung meninggal. Rencananya berhasil dan dia membuat Mark kembali ke Korea.

Sebuah keuntungan yang besar dimana Lucas mengetahui keberadaan Donghyuck yang telah mengubah namanya menjadi Seo Haechan. Lelaki itu bekerja di restoran Jaemin dan itu semakin mempermudah rencananya.

Lucas sengaja membawa Mark ke restoran Jaemin dan mempertemukan keduanya.

Ketika mereka bertemu, Donghyuck sama sekali tidak memperhatikan keberadaannya. Dia tampak terkejut dengan kehadiran Mark, bahkan ketika Lucas berusaha menarik perhatian Donghyuck, lelaki itu tetap fokus pada Mark.

Lucas bertanya-tanya dengan respon Donghyuck. Sejujurnya, Lucas tidak tahu apa yang terjadi setelah dia pindah ke Hongkong. Yang Lucas tahu, Min Hyung hanya mengabarinya bahwa dia akan menikah dengan Donghyuck. Selebihnya dia tidak tahu.

Lucas melihat Mark yang memasang wajah bingung. Mungkin efek dua kali di hipnotis, maka membutuhkan waktu untuk membangunkan Zero.

Tapi tidak mengapa, karena sekarang pemicunya sudah ada dan Lucas yakin, Zero akan berusaha untuk keluar dengan sendirinya.





Tbc

Info!

1. Heechul adalah paman Lucas dan ayah Renjun. Jadi, Lucas dan Renjun adalah sepupu.

2. Ingat di beberapa chap sebelumnya, Renjun bilang dia sibuk dan nitipin Chenle ke ayahnya? Ya, Chenle sering di bawa sama Heechul kemana pun dia pergi.

Btw, SELAMAT ULANG TAHUN BUAT KAMU Melisa_in

Maaf banget, Uee baru aja baca karena Uee sibuk banget.

Sebenarnya, Uee buat ff bxb untuk menghilangkan stres dan capek Uee, jadi Uee gak suka kalo di paksa, tapi terkadang kalian membuat Uee bahagia juga. Jadi, Uee ingin membahagiakan kalian juga sebisa Uee.

Dan untuk kamu, untung aja kamu ultahnya di hari Uee libur. Jadi bisa Uee penuhi keinginanmu. Gak papa ya, kerenkan Uee jadi yang terakhir ngucapin HAHAHAHAHA.

See You~

Continue Reading

You'll Also Like

[ WEREWOLF ] By lckstr

Mystery / Thriller

84.8K 14K 64
BOOK 1 [THRILLER][COMEDY][LOKAL][MYSTERY] Berawal dari jaehyun, yuta dan johnny yang di hukum buat ngebersihin gudang belakang sekolah. dan berakhir...
112K 8.7K 25
[END] Follow Vi oke! Cinta itu hanya membuat seseorang menjadi lemah. ⚠️Warning⚠️ -bxb -S3 dari Daddy and S2 dari Mommy. -Gak suka? Bisa kasih krit...
427K 28.8K 33
Delissa Lois adalah seorang gadis cantik yang terkenal barbar, suka mencari perhatian para abang kelas, centil, dan orangnya kepo. tapi meskipun begi...
140K 12.1K 72
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...