[B2] Rebirth of a Useless Was...

By Li_Yanjie3

117K 26.4K 1.3K

Author(s): Jié Gē (杰歌) Deskripsi: "Tuan muda, Liu gongzi telah mengembalikan token pertunangan kepadamu, Mani... More

Chapter 201
Chapter 202
Chapter 203
Chapter 204
Chapter 205
Chapter 206
Chapter 207
Chapter 208
Chapter 209
Chapter 210
Chapter 211
Chapter 212
Chapter 213
Chapter 214
Chapter 216
Chapter 217
Chapter 218
Chapter 219
Chapter 220
Chapter 221
Chapter 222
Chapter 223
Chapter 224
Chapter 225
Chapter 226
Chapter 227
Chapter 228
Chapter 229
Chapter 230
Chapter 231
Chapter 232
Chapter 233
Chapter 234
Chapter 235
Chapter 236
Chapter 237
Chapter 238
Chapter 239
Chapter 240
Chapter 241
Chapter 242
Chapter 243
Chapter 244
Chapter 245
Chapter 246
Chapter 247
Chapter 248
Chapter 249
Chapter 250
Chapter 251
Chapter 252
Chapter 253
Chapter 254
Chapter 255
Chapter 256
Chapter 257
Chapter 258
Chapter 259
Chapter 260
Chapter 261
Chapter 262
Chapter 263
Chapter 264
Chapter 265
Chapter 266
Chapter 267
Chapter 268
Chapter 269
Chapter 270
Chapter 271
Chapter 272
Chapter 273
Chapter 274
Chapter 275
Chapter 276
Chapter 277
Chapter 278
Chapter 279
Chapter 280
Chapter 281
Chapter 282
Chapter 283
Chapter 284
Chapter 285
Chapter 286
Chapter 287
Chapter 288
Chapter 289
Chapter 290
Chapter 291
Chapter 292
Chapter 293
Chapter 294
Chapter 295
Chapter 296
Chapter 297
Chapter 298
Chapter 299
Chapter 300
Chapter 301
Chapter 302
Chapter 303
Chapter 304
Chapter 305
Chapter 306
Chapter 307
Chapter 308
Chapter 309
Chapter 310
Chapter 311
Chapter 312
Chapter 313
Chapter 314
Chapter 315
Chapter 316

Chapter 215

1.1K 253 7
By Li_Yanjie3

Shifu Badass!

Ye Lingluo sangat senang dengan perintah Ye Peng! Dia hampir melipat tangan dan bersujud ke arah pamannya!

Paman pasti telah melihat perasaannya pada Chi Jiang, jadi dia membiarkan Cui' Er mengatakan ini padanya, hanya untuk membiarkan dia mengambil kesempatan ini! Paman Ye adalah yang paling peduli padanya! Pada siang hari, dia mendengar dua pelayan berbicara bahwa pamannya memperlakukannya dengan buruk. Dia seharusnya menangkap keduanya dan membawa mereka ke depan pamannya untuk menghukum mereka, alih-alih memiliki kecurigaan di hati! Paman Ye memperlakukannya dengan sangat baik dan memberinya kesempatan sekali seumur hidup. Setelah dia mendapatkan Chi Jiang, dia tidak akan pernah melupakan kebaikan terbesar pamannya!

Ye Lingluo pergi ke kamar Helian Hongzhan, dan datang ke tempat tidur dalam kegelapan, merasa ada seorang pria di tempat tidur. Itu pasti Chi Jiang yang mabuk.

Dia menundukkan kepalanya, pipinya merah seperti apel. Kemudian, dia mengambil napas dalam-dalam, menggigit bibirnya dengan lembut, dan membuka ikatan pakaiannya dengan tangan gemetar untuk memperlihatkan kulitnya.

Namun, ketika Ye Lingluo hendak pergi tidur, dia samar-samar merasa bahwa sosok di tempat tidur itu tampak bergerak, dan kemudian tubuhnya dihantam oleh sesuatu seperti batu, membuatnya tidak bisa lagi bergerak.

Ketakutan dengan cepat menghantam hatinya, dan pipinya menjadi mati rasa dan tegang! Dia telanjang sekarang. Jika seseorang datang pada saat ini, hidupnya akan hancur!

Sebelum dia bisa memikirkan lebih banyak kemungkinan, angin dingin yang tiba-tiba mengaburkan mata Ye Lingluo, dan dia secara bertahap kehilangan kesadaran. Helian Hongzhan duduk dari tempat tidur dan menatap wanita cantik telanjang di tanah. Tidak ada suhu di matanya yang dingin, dia seperti melihat benda tanpa kehidupan.

Helian Hongzhan membungkus Ye Lingluo dengan pakaiannya, dan membawanya ke kamar Ye Qingxin.

Rong Qing telah menunggu di sana untuk sementara waktu. Ye Qingxin sudah lama koma di tempat tidur. Dong Jue berbaring di sampingnya. Rong Qing mengubah penampilan Dong Jue dan menyamarkan wajah dan sosoknya sebagai Mu Yue dengan Mutiara Pengunci Jiwa. Tapi perubahan itu tidak bisa bertahan lama.

Melihat Helian Hongzhan membawa Ye Lingluo masuk, wajah Rong Qing sama gelapnya dengan dasar pot.

"Kenapa kau menggendongnya seperti ini? Aku tidak ingin kalian berdua memiliki sentuhan kulit."

Helian Hongzhan menggerutu: “Apa yang bisaku lakukan? Menyeretnya masuk dengan menjambak rambutnya?”

Rong Qing masih tidak senang: “Dia menanggalkan semua pakaiannya! Sangat memalukan! Bagaimana dia bisa melakukan itu di depanmu? Aku akan membiarkan dia pergi. Sekarang aku berubah pikiran. Dia dan adik perempuannya pantas mendapatkan nasib yang sama.”

Helian Hongzhan menempatkan Ye Lingluo di sofa empuk sedikit lebih jauh, dan mencubit wajah Rong Qing. "Tenang. Setelah malam ini, mereka adalah istri Dong Jue. Mereka pantas mendapatkannya."

Rong Qing mendengus. “Akankah Dong Jue, si idiot itu, dikuras oleh keduanya? Dong Jue adalah calon lord Kota Dingzhou. Kecuali untuk tidak menikahi Mr. Right mereka, aku tidak melihat kerugian bagi mereka. Menjadi istri calon lord pasti mulia. Jika mereka tidak ingin menikahi Dong Jue, biarkan ayah mereka menyelesaikan masalah ini dan mengubur kebenarannya. Lagi pula, mereka hanya berbaring telanjang bersama. Aku hanya ingin memberi mereka pelajaran. Dong Jue mabuk dan tidak akan mudah bangun kecuali mereka membiarkannya.”

Helian Hongzhan hanya mengangguk dengan tekun. "Oke, lakukan saja apa yang kamu inginkan."

Rong Qing tersenyum. "Shifu bersikap toleran padaku."

Helian Hongzhan dan Rong Qing membuat diri mereka tidak terlihat dengan mantra, dan membangunkan Ye Qingxin.

Ini adalah kesempatan terakhir yang mereka berikan kepada Ye Qingxin. Jika gadis itu bisa kembali dari jurang, maka mereka akan memisahkan ketiganya. Tetapi jika Ye Qingxin masih bersikeras untuk menjebak Mu Yue, mereka tidak akan menghentikannya. Dialah yang memilih untuk menghancurkan reputasinya. Pilihan ada di tangannya.

Ye Qingxin tanpa sadar terbangun dengan kepala berkabut. Ketika dia menggelengkan kepalanya untuk sadar, dia melihat 'Mu Yue' berbaring di sampingnya. Meskipun kamar itu remang-remang, dia masih bisa melihat wajahnya dengan jelas, tetapi tidak bisa mengingat bagaimana dia pingsan. Ingatannya tinggal di dua pelayan yang membantu Mu Yue masuk, dan kemudian dia membubarkan pelayan keluar dan membantu Mu Yue tidur. Tapi kemudian dia sepertinya memukul kepalanya dan pingsan.

Ye Qingxin menyentuh dahinya, yang bengkak, dan sakit ketika dia menyentuhnya. Dia pasti difumigasi oleh bau alkohol dari Mu Yue. Tapi untungnya, orang ini sudah ada di kamarnya, dan di tempat tidurnya.

Menurut rencana, dia akan melepas kedua pakaian mereka dan berbaring di pelukan Mu Yue. Nanti, ayahnya akan membawa Liaoque dan orang lain ke sini. Terlihat berbaring bersama dengan putri lord, Mu Yue akan sulit untuk membela dirinya sendiri.

Namun, Ye Qingxin masih merasa tidak ada jaminan. Bagaimana jika Mu Yue benar-benar tidak menyukainya dan tidak percaya bahwa dia mabuk dan membuat sesuatu dengannya? Mu Yue sekarang adalah alkemis level-7 yang paling dicari. Jika dia menyangkalnya dan mengasingkan dirinya dari keluarga Ye, banyak kekuatan harus memilih untuk berdiri bersama Mu Yue untuk menjilatnya. Kota Zhongzhou bahkan mungkin menjadi target kritik publik, dan bahkan ayahnya mungkin tidak dapat memikulnya jika orang-orang itu bersatu untuk menekan mereka.

Begitu dia ditemukan masih perawan, semua orang akan tahu bahwa ini adalah penipuan yang direncanakan dengan baik. Dia akan kehilangan reputasi Mu Yue dan keluarganya!

Ye Qingxin membuka ikatan pakaian mereka sambil berpikir. Ketika dia melepas celana terakhir Mu Yue dan duduk telanjang di atas Mu Yue, dia telah membuat keputusan. Kecuali dia benar-benar menjadi wanita Mu Yue, semuanya bisa berubah!

Dia punya ide seperti itu sebelumnya, jadi dia meminta pengasuh untuk mengajarinya sesuatu tentang seks, yang berada di luar lingkup akting. Namun, pengasuhnya tidak pernah curiga dan hanya berpikir nona mereka ingin mempersiapkan kehidupan pernikahan nanti. Jadi dia menceritakan semua yang dia ketahui kepada Ye Qingxin.

Merasa dia telah memahami sebagian besar pengetahuan, Ye Qingxin mulai mencobanya.

Jadi… Helian Hongzhan dan Rong Qing, yang membuat diri mereka tidak terlihat, berdiri tidak jauh dan menyaksikan video porno secara langsung.

Dong Jue mabuk, tetapi dihidupkan oleh Ye Qingxin. Dia adalah seorang kultivator di Basis Praktisi. Kebugaran fisiknya yang baik membuat Ye Qingxin beberapa kali orgasme dan dia akhirnya pingsan.

Kecuali mimpinya, Rong Qing adalah pertama kali dalam dua kehidupannya melihat pemandangan seperti itu, tetapi dia tidak merasakan apa-apa. Jika bukan karena reaksinya terhadap Helian Hongzhan beberapa kali, Rong Qing akan benar-benar khawatir tentang apakah dia tidak minat nafsu, karena dia tidak merasa banyak ketika dia melihat seorang wanita dan pria bercinta.

Kemudian, Ye Lingluo melakukan hal yang sama kepada Dong Jue dan dia bahkan lebih antusias dan fokus seolah-olah takut akan gangguan.

Dong Jue seperti mesin yang tak terhentikan setelah tergoda. Ye Lingluo juga pingsan setelah benturan hebat. Rong Qing menggunakan beberapa mantra untuk membuat Dong Jue pingsan, dan kemudian mereka bertiga dibaringkan di tempat tidur.

Mereka seharusnya pergi setelah menyelesaikan hal-hal ini, tetapi Rong Qing tidak buru-buru pergi, tetapi mengawadi tempat tidur. Helian Hongzhan menarik lengan Rong Qing. "Apa yang kamu lihat? Ayo pergi."

Rong Qing setengah menyipitkan matanya dan berkata sambil berpikir. "Alkohol membuat seorang pria berani, sombong, dan kompeten!" Dia segera berbalik untuk melihat Helian Hongzhan dengan mata cerah: “Shifu!  Malam kita menikah, kamu pasti lebih kuat dari dia setelah minum alkohol!”

Helian Hongzhan tidak mengatakan apa-apa. Apakah anak ini mempertanyakan kemampuannya dalam aspek itu?

"Jangan khawatir, aku bisa merangsang tubuhmu tanpa alkohol!"

Kata-kata kotor Helian membuat Rong Qing merasakan demam di perut bagian bawahnya! Shifu dulunya serius dan terkendali. Rong Qing kecanduan kontras seperti itu.

Melihat sinar Rong Qing dengan senyum bodoh, Helian Hongzhan menampar dahi Rong Qing dengan lembut. “Lebih baik gunakan waktumu untuk meningkatkan kultivasimu daripada berfantasi. Jangan lupa apa yang kamu janjikan, Nil Infant!”

Melihat Helian Hongzhan melompat keluar jendela, Rong Qing melengkungkan bibirnya dan menindaklanjuti. 'Kenapa Shifu memiliki konsentrasi yang begitu baik? Apakah aku tidak cukup menawan?’ Dia bertanya-tanya dalam hati.

Helian Hongzhan melangkah ke depan, membuat Rong Qing khawatir untuk mengejarnya dan menemukan bahwa detak jantungnya bukan ritme yang biasa.

Keduanya bersembunyi di kegelapan. Setelah kurang dari lima menit, mereka melihat seorang pelayan dengan rok merah muda memasuki kamar, lalu menjerit dan melarikan diri. Segera ada suara bising, dan sekelompok orang datang ke kamar Ye Qingxin.

Rong Qing sedikit bersemangat, menggosok tangannya. “Shifu! Menurutmu kapan kita harus muncul?”

Helian Hongzhan mengangkat sudut bibirnya. "Ketika mereka mendorong pintu terbuka."

Ye Peng pasti kaget saat mereka muncul saat itu. Pintu sudah terbuka dan pelayan pergi menyalakan lilin. Orang-orang itu tidak bisa lolos begitu saja terlihat di tempat kejadian.

Rong Qing tersenyum dan mengusap bahu Helian Hongzhan. "Shifu badass!"

Tapi apakah itu sebuah pujian?



Continue Reading

You'll Also Like

2.6M 292K 41
Zara Foster, mahasiswi Ilmu Sejarah yang meninggal karena menyelamatkan seorang anak kecil, tiba-tiba terbangun sebagai Duchess Griffin di abad ke-19...
265K 13.4K 42
#CERITA HASIL PIKIRAN SENDIRI# #BANYAK TYPO NYA JADI MAKLUMIN SAJA# SEBELUM BACA FOLLOW DULU YA!#* Dari sorang gadis bar-bar yang meninggal karna kec...
240K 21.8K 24
Kehidupan Evelyn yang sempurna berubah setelah kematian kedua orang tuanya. Ia harus menjual harta dan kediamannya untuk membayar hutang keluarga. Se...
KASHMIR By B.O.S🚀

Historical Fiction

291K 20K 113
Menjadi pengantin dari kerajaan yang wilayahnya telah ditaklukkan bukanlah keinginanku. Lantas bagaimana jika kerajaan yang aku masuki ini belum memi...