LALISA LOVE STORY

By dangerousann

68.5K 7.7K 1.5K

Perjalanan menemukan cinta sejati seorang Lalisa Manoban yang disajikan melalui platform media sosial Instagr... More

SATU
DUA
TIGA
EMPAT
LIMA
ENAM
TUJUH
DELAPAN
SEMBILAN
SEPULUH
SEBELAS
DUA BELAS
TIGA BELAS
EMPAT BELAS
LIMA BELAS
ENAM BELAS
TUJUH BELAS
DELAPAN BELAS
SEMBILAN BELAS
DUA PULUH
DUA PULUH SATU
SPECIAL PART

SORRY AND TYSM

2.8K 164 8
By dangerousann

Aku mau berterima kasih dulu, buat kalian-kalian yang udah bersedia baca cerita pertamaku, FANGIRL. Jujur, rasanya berat buat nyampein ini.

Aku akan unpublish cerita FANGIRL, karena setelah diliat, diamati, dan dicermati, kayaknya kalian lebih respect sama cerita keduaku, LLS.

Dan, aku cuma manusia biasa yang punya banyak aktivitas, guys. Jadi, terpaksa aku harus memilih. Karena jujur, kalo buat nerusin dua-duanya diwaktu bersamaan aku nggak sanggup :")

Dan lagi, banyak yang dm aku, nanyain "FANGIRL kapan update?", guys aku cuma gamau kalian nunggu sesuatu yang nggak pasti.

Jadi alangkah baiknya, dengan berat hati, aku ambil keputusan ini.

Time to say goodbye.. from Ocean, Samudra, Luna, Angkasa, Valerie, Orion, Papa Martino, Mami Sarah, Mas Bejo, and others.

"Sorry and Thank You So Much"

—anne—

Continue Reading

You'll Also Like

38.2K 5.2K 6
"Itu siapa dah? Gasable banget jadi cewek." "Hah?" "Minta di gas maksudnya, kocak. Siapa woi namanya?" "Lisa."
13.4K 1K 21
Disaat dunia mengalami ancaman akan keseimbangannya disaat itulah sang penjaga akan bertindak dalam mengembalikan keseimbangan dunia. Dengan sayap p...
117K 18.5K 187
Jimin membutuhkan biaya untuk operasi transplantasi ginjal sang bunda namun dia bingung mencari uang kemana dalam waktu kurung 2 bulan. Sementara CEO...
156K 15.4K 39
" Pada akhirnya akan selalu ada hal baik yang menerpa kita setiap harinya, biarlah takdir yang mengubah dan biarkan waktu yang menentukan , jangan ka...