My Yeontan (Extended)

By bts-borahae

2.8K 525 100

Bagaimana kalau anjing kesayanganmu bukanlah hewan biasa?? Lalu gimana jadinya jika hewan peliharaanmu dapat... More

Awal Cerita
Chapter 1
Chapter 2
Chapter 4
Chapter 5
Chapter 6
Chapter 7
Chapter 8
Chapter 9
Chapter 10
Chapter 11
Chapter 13

Chapter 3

217 52 14
By bts-borahae

New Zealand 07.00

Disaat semua orang sedang disibukan dengan banyak pekerjaan untuk kepentingan syuting.

Jihyo yang pagi itu sudah berubah menjadi sosok Yeontan. Dan Taehyung pun sudah bersiap-siap untuk bergabung bersama timnya. Taehyung yg memang sengaja membawa yeontan bekerja, dengan alasan yeontan bisa membuatnya terhibur saat lelah bekerja. Alasan yg sangat bisa diterima semua orang, tetapi disisi lain alasan Taehyung membawa yeontan adalah namja itu tidak mau jika Jihyo sendirian di hotel.

"Mr lee, tolong bawa Yeontan nee.. aku ingin dia ikut denganku", ucap Taehyung saat memberikan yeontan pada asisten pribadi Taehyung. Namja itu tersenyum melihat kearah anjing kesayangannya yg berada di gendingan Mr. Lee

"Nee..", patuh mr. Lee

"Jangan biarkan dia berkeliaran sendirian", ucap Taehyung sebelum dia pergi bergabung dengan anggota yg lain.

⋇⋆✦⋆⋇ 

Disaat semua member BTS sudah mulai melakukan syuting selama berjam-jam.

Taehyung melihat para staff nya yang sedang sibuk dengan sesuatu. Karena penasaran namja itu langsung mendekat ke tempat para staff yg di ikuti member BTS lainnya.

"Ada apa?", tanya Seokjin yg menatap salah satu staff yg sedang kebingungan. Semua staff menghentikan kesibukan mereka dan menatap para member BTS yang satu persatu berkumpul mendekati mereka.

"Kenapa kalian terlihat begitu panik?", ucap Yoongi. Tidak biasanya staff mereka kebingungan seperti ini.

" Apa terjadi sesuatu?", Jimin pun ikut bertanya.

"Yeontan mana Mr. Lee ??", tanya Taehyung. Dia melihat sekeliling tapi tidak menemukan anjing kesayangannya. Seingat namja itu, terakhir kali dia melihat yeontan dia sedang tertidur di kursi sebelah asistennya duduk.

"Mian taehyungie... Yeontan hilang..", ucapnya lemah. Mr. Lee hanya bisa tertunduk. Dia merasa sangat bersalah pada Taehyung karena telah gagal menjaga yeontan.

"Apa..?? Hilang..?? Bagaimana bisa??!", Taehyung sangat terkejut. Dia langsung panik saat mengetahui jika yeontan hilang. Bagaimana mungkin anjing kecil yg biasanya tidak bisa jauh dari Taehyung tiba-tiba hilang.

",Mian Taehyungie, tadi yeontan sedang duduk tiba-tiba dia pergi begitu saja dan saat saya mengejar dengan yang lain, kami tidak menemukan yeontan dimanapun", ucap mr. Lee. Dia begitu menyesal karena keteledoran nya yeontan jadi hilang, dia tahu jika yeontan begitu berarti untuk Taehyung.

Tanpa fikir panjang Taehyung langsung berlari dan mencari Yeontan ke tiap tempat sambil berteriak menyebut "Yeontan" dengan sangat kencang. Dia berharap jika yeontan akan mendengarnya dan langsung berlari ke arahnya. Tetapi sekeras apapun Taehyung memanggil yeontan, anjing kecil itu sana sekali tidak menampakkan batang hidungnya.

"Aiiish.. menjaga anjing kecil saja tidak bisa", ucap Jungkook. Dia merasa kesal dengan asisten Taehyung yg menurutnya tidak bisa menjaga seekor anjing kecil. Akhirnya Jungkook memutuskan menyusul taehyung mencari yeontan. Member yg lain pun ikut menyusul Taehyung dan membantu mencarinya.

"Gwaenchana mr. Lee.. kita cari yeontan sama-sama nee..", ucap Namjoon. Namja berlesunh pipi itu menepuk pundak mr. Lee untuk menenangkannya.

"Nee.." Ucap mr. Lee yg masih tertunduk.

"Sekarang tolong bantu kami mencari yeontan", ucap Hoseok.

Akhirnya semua member dan para staff ikut membantu mencari Yeontan kesetiap tempat.

Schedule mereka yang seharusnya di lanjutkan lagi setelah satu jam mereka break, mau tidak mau harus mereka tunda sampai Yeontan ketemu.

Tapi ternyata, mencari Yeontan tidak mudah dan selama berjam-jam mencari keberadaan Yeontan tidak juga ditemukan hingga malam hari pun tiba, yeontan belum juga ditemukan..

" Jihyo. .. kamu dimana chagia?? Bagaimana keadaanmu sekarang, cuacanya semakin dingin, bagaimana jika kamu kedinginan", batin Taehyung. Tanpa disadari namja ini meneteskan airmatanya. Namja ini terlihat sangat kacau saat mencari gadis yg telah lancang mengambil hatinya. Wajah kelelahan juga mata sembam nya tidak bisa dia tutupi sekarang.

"Tae, bagaimana kalau kita cari yeontan besok lagi? Cuaca disini semakin dingin, aku takut kamu jadi sakit?", ucap Hoseok yg terlihat khawatir saat melihat keadaan Taehyung.

"Ani hyung, yeontan pasti kedinginan sekarang", singkat Taehyung. Namja ini begitu mengkhawatirkan yeontan daripada dirinya. Dan kalian bisa tebak, yg dikhawatirkan Taehyung yg sebenarnya adalah sosok gadis bernama Jihyo. Dan tebak menurut kalian seberapa besar rasa sayang Taehyung untuk gadis yg bisa berubah menjadi anjing kecil itu??.

"Tapi kalau dipaksakan kamu bisa sakit tae", ucap Jimin yg tak kalah khawatir.

"Ani jim, aku akan tetap akan mencari yeontan. Jika kalian ingin kembali ke hotel, kembalilah dulu.. aku akan mencari yeontan sendiri", ucap Taehyung. Dia masih saja pada pendiriannya untuk mencari yeontan.

" Jangan seperti itu tae..", ucap Namjoon. Namja ini benar-benar dibuat bingung dengan kegigihan Taehyung untuk segera menemukan Jihyo, ralat yeontan.

"Iya tae, aku yakin yeontan anjing yang pintar. Dia pasti bisa menemukan tempat yang aman untuknya bermalam", ucap Seokjin untuk menenangkan Taehyung.

"Sebaiknya kita semua, kembali dahulu", ucap Hoseok.

"Nee hyung, kita cari lagi besok nee.. ", bujuk Jungkook

" Tapi yeontan--",

"Urusan yeontan, biar besok kami yang mencarinya dengan para staff yang lain", potong Yoongi.

"Sekarang, lebih baik kita semua istirahat. Biar besok saat mencari yeontan kita sudah mengumpulkan stamina kita", sambung Hoseok.

" Tapi hyung--", ucap Taehyung bingung. Bagaimana dia tidak bingung, apa yg akan dia pilih?? Tetap nekat mencarinya tetapi mengorbankan kesehatannya juga member BTS lainnya bahkan staff atau kembali dan melanjutkan mencari besok tapi bagaimana dengan  keadaan yeontan?? Apa dia baik-baik saja di tengah salju sendirian??

"Sudah ayo kita kembali",Namjoon. Dia langsung menarik Taehyung dengan dibantu member yang lain.

Sementara disisi lain..

"Taehyungi.. kamu dimana? Aku takut disini sendirian", batin Jihyo. Dia merasa kebingungan karena tidak tahu jalan kembali ke tempat Taehyung berada.

"Mianhe tae.. seharusnya aku tidak pergi dari sisi Mr. Lee", batin Jihyo.

"Tolong aku tae, aku kedinginan.. cepat temukan aku disini tae", rintihan Jihyo yg berwujud yeontan. Anjing kecil itu mulai kedinginan. Tersesat di pinggiran hutan bersalju membuat anjing kecil ini kesusahan mencari jalan kembali ke tempat awal.

Back Taehyung..

Di dalam penginapan, namja bermarga Kim itu hanya sibuk mondar-mandir dengan perasaannya yang sangat cemas memikirkan keadaan Jihyo.

Sesekali Taehyung duduk di sofa tapi tidak butuh waktu lama, taehyung kembali berdiri dan mondar-mandir lagi. Taehyung sangat khawatir. Melihat salju turun semakin banyak membuat Taehyung semakin khawatir pada Jihyo yg sedang berada diluar sana.

"Kamu dimana Jihyo... ? Apa yang harus aku lakukan sekarang? Diluar sangat dingin...bagaimana jika kau kedinginan", batin Taehyung. Dia tak henti-hentinya mondar-mandir. Sepertinya dia melupakan rasa capeknya karena khawatir.

Keenam member BTS yang melihat namja itu mondar-mandir di hadapannya membuat mereka pun ikut merasakan kegelisahan namja itu.

"Aigoo tae, aku pusing melihatmu mondar-mandir seperti kepala kipas angin", ucap Yoongi. Namja bermarga Min itu hanya bisa menghela kasar melihat Taehyung yg tidak berhenti mondar-mandir.

"Tenanglah tae", sambung Namjoon seketika

"Bagaimana mungkin aku bisa tenang hyung, kalau disana yeontan sedang kedinginan dan aku tidak tau dia dimana sekarang", ucap Taehyung. Dia sangat frustasi memikirkan keadaan yeontan yg hilang.

"Kami bisa mengerti perasaanmu tae, karena kami juga menyayangi yeontan, cobalah untuk menenangkan pikiranmu dulu",

"Nee hyung.. kami juga meyayangi yeontan", sambung Jungkook. Pria bergigi kelinci itu juga ikut menenangkan Taehyung

"Hanya saja, jika kita tetap mencarinya diluar, akan sangat berbahaya", sambung Jimin.

"Aku yakin kalau yeontan anjing yang pintar, dia pasti akan menemukan tempat yang paling aman untuknya, jadi tenangkan dulu dirimu tae", ucap Seokjin.

"Tapi diluar terlalu berbahaya untuk seekor anjing kecil seperti yeontan", ucap Taehyung. Namja satu ini tak bisa berhenti untuk mengkhawatirkan yeontan.

"Kami faham hyung, tapi besok waktu yang paling aman untuk kita melanjutkan pencarian yeontan", jawab Jungkook.

"Istirahatlah tae.. atau mau aku temani tidur? Agar kamu bisa lebih tenang?", tawar Jimin.

"Aku juga akan menemanimu hyung", sambung Jungkook.

"Nee tae.. istirahatlah.. kami akan menjagamu dari ruang tv", final Seokjin. Member lain pun mengangguk menyetujui ucapan 3 namja tadi.

" Baiklah..", pasrah Taehyung. Kali ini dia tidak bisa menolak saran dari 3 orang yg sangat Taehyung sayangi. Taehyung pun akhirnya masuk kedalam kamar ditemani jimin dan jungkook.

02.00 New Zealand

Jimin dan Jungkook juga Taehyung yang sudah mulai tertidur. Tiba-tiba, Taehyung terbangun disaat ia bermimpi tentang Jihyo. Dalam mimpinya gadis itu begitu lemah dan kedinginan.

"Jihyo.. Bagaimana keadaanmu sekarang", batin Taehyung. Dia hanya mengusap kasar wajahnya. Mengingat mimpi yg tadi dia alami membuatnya semakin mengkhawatirkan Jihyo.

Dirinya melihat kesekeliling kamarnya dan mencari Jihyo. Tapi bukan Jihyo yang ditemukannya, melainkan Jungkook dan Jimin yang sedang tertidur pulas dengan posisi tidur yang tidak beraturan dengan suara dengkuran dari mulut mereka masing-masing. Taehyung hanya menghela, bukan mereka yg saat ini Taehyung butuhkan.

Tanpa membangunkan mereka, Taehyung bangkit dari ranjangnya dan mengendap-endap keluar rumah sendirian dan mencari Jihyo sendiri.

*Diluar penginapan*

" Jihyo!!.." teriak Taehyung.

"Jihyo.. kamu dimana??! Jihyo!?!", teriak Taehyung. Berkali-kali dia memanggil Jihyo tapi nihil. Dia terus berjalan melewati salju yg mulai menebal.

" Jihyo...?!!?

"Jihyo!! ",

Setelah puluhan kali Taehyung memanggil-manggil Jihyo seorang diri tapi tidak juga ada sautan sama sekali dari Jihyo. Rasa dingin berada di tengah salju tidak Taehyung rasakan karena dirinya hanya berpikir untuk segera menemukan sosok gadis yg berarti dalam hidupnya.

Hingga seketika Taehyung menemukanmu samar-samar dengan sosok Yeontan sedang tergeletak lemah tak berdaya di atas tumpukkan salju.

Taehyung langsung menghampirimu dan berlari dengan sangat cepat mendekatimu. Taehyung merasa lega juga khawatir setelah dirinya dapat menemukan yeontan.

" Jihyo..", ucap Taehyung. Dia menepuk pelan pipi yeontan untuk membangunkannya

"Bangun Jihyo... bangun...kumohon bangunlah", ucap Taehyung khawatir.

Continue Reading

You'll Also Like

1.7M 18.4K 40
Sebelum membaca, alangkah baiknya kalian untuk follow akun wp gw ya. WARNING 🔞!!! Yg penasaran baca aja Ini Oneshoot atau Twoshoot ya INI HASIL PEMI...
335K 27.9K 39
"I think ... I like you." - Kathrina. "You make me hate you the most." - Gita. Pernahkah kalian membayangkan kehidupan kalian yang mulanya sederhana...
827K 87.4K 58
Menceritakan tentang kehidupan 7 Dokter yang bekerja di rumah sakit besar 'Kasih Setia', mulai dari pekerjaan, persahabatan, keluarga, dan hubungan p...
494K 5.3K 88
•Berisi kumpulan cerita delapan belas coret dengan berbagai genre •woozi Harem •mostly soonhoon •open request High Rank 🏅: •1#hoshiseventeen_8/7/2...