⬚⃝⃟▐𖣌֍̶̣̣۪۪۪⃗꧇Bҽɳαɳɠ Tαƙԃιɾ...

By Haanwool

15.1K 2.1K 329

Berawal dari [Name] yg sedari dulu mengidap penyakit aneh yg tak pernah ditemui dokter di seluruh dunia, dan... More

•Perkenalan tokoh•
•O1 : Asta, [Name] dan Yuno•
•O2 : penerimaan Grimoire•
•O4 : Janji 10 tahun lalu•
•O5 : Ujian ksatria sihir•
•O6 : Banteng hitam?•
•O7 : Mimpi dan Noelle•
•O8 : Misi pertama•
•O9 : Heath
•⚠Info•

•Prolog•

2.6K 278 29
By Haanwool

Hujan deras mengguyur hampir seluruh wilayah Tokyo,Jepang , termasuk ditempat seorang gadis yg terbaring lemah.

Dedaunan yg tebal namun halus dengan air hujan pun beradu seperti melodi kesedihan. suara suara seperti melodi melodi itu masuk lewat jendela rumah sakit yg selama ini gadis itu tiduri.

Air mata yg sedari dulu ia bendung selama 19 tahun ini tiba tiba mengalir begitu deras, disaat saat terakhirnya ini dirinya hanya terbaring di ruangan pasien khusus yg besar, menatap dalam dalam langit gelap itu dari jendela, sepertinya langit bersedih saat sang gadis sebentar lagi menghembuskan nafas terkahirnya.

Selang dan infus infus yg selama ini ia pakai sekarang telah ia lepas seluruhnya, menyisakan gadis bersurai [H/c] yg menangis terisak Isak sambil melihat langit.

Antara lega dan kesedihan yg menyelimutinya sekarang, Lega karena dia tidak akan merasakan sakit yg sudah dideritanya dari lahir dan kesedihan karena harus meninggalkan satu satunya sosok yg ia sayangi, yaitu adik laki-laki nya ,ya walaupun dia hanya adik angkat tetapi gadis yg sudah tak punya siapa siapa lagi selain adik Angkatnya itu sangat menyayangi dan mencintai adiknya itu seperti adik kandungnya sendiri.

Kegelisahan yang menimpa saat pandangannya mulai kabur karena adiknya tak kunjung datang, untuk terakhir kalinya ia ingin melihat wajah adik yg sangat ia sayangi itu.

Denyut jantung yg perlahan seperti akan berhenti, pernafasan yg ia paksakan demi melihat adiknya ,itu seperti berkata 'kau sudah mencapai batasmu' tapi tetap saja ia memaksakannya.

Hingga akhirnya......

GUBRAK

pintu terbuka dengan dibanting cukup keras, menampakkan sesosok anak laki-laki bersurai orange yg kecoklatan.

Anak laki-laki itu pun berlari menuju gadis yg sudah diambang Kematian nya.

Anak laki-laki bersurai orange itupun langsung memeluk [Name] dengan isakan tangisnya yg terdengar nyaring dimana mana, kemudian ia berkata.

"G-go-....GOMEN NEE-SAN AKU TERLAMBAT!!!" teriak anak laki laki itu tepat didepan telinga sang gadis.

Author: Sopan kah begitu?

"K...a..u da...ri dul..u tak pernah be..rub..ah ya, Ki..o" ucap sang gadis dengan paksa

Tiba tiba dibalik pintu yg setengah rusak itu muncul wanita paruh baya, sepertinya dia baru saja berlari dari lantai bawah.

Dia mendekat kearah gadis dan anak laki laki itu, anak laki laki itu menatap ngeri kearah wanita paruh baya yg sedari tadi mendekat dengan tatapan membunuh.

Wanita paruh baya itu menarik kuat kuat telinga sang anak laki laki tadi hingga sang anak melepaskan pelukannya dari si gadis yg sesak nafas.

"I....ITAIII!!" jeritan anak laki-laki itu memenuhi seisi ruangan.

"APA YG KAU LAKUKAN HA?!?!, NEE-SAN MU SEDANG SEKARAT DAN KAU MALAH MENJERIT TEPAT DIDEPAN TELINGANYA!!, DAN LAGI KENAPA KAU MEMBANTING PINTUNYA APA KAU TAK BISA PELAN SEDIKIT!!" Ucap Wanita paruh baya itu tak kalah kuatnya.

Sang gadis yg sedang terbaring lemas itu hanya menatap dengan sweetdrop.

"S....sud..ah l..ah b..bi....bi" Gadis itu mencoba melerai keduanya yg sedari tadi berperang dengan suara yg bisa didengar keruangan sebelah.

Namun kedua human itu tak menggubris sang gadis dan tetap melanjutkan peperangannya.

Dan akhirnya datang lah seorang dokter dan satu suster dengan seragam lengkap.

"Harap tenang semua, ini rumah sakit bukan panggung konser"

Seorang dokter yg tadi berdiri dipintu perlahan tapi pasti mendekat ke sang gadis.

"Apa kau benar benar ingin melepas infus itu nona? Kalau dilepas kau aka-" ucap sang dokter menunjuk selang infus yg sedari tadi tergeletak, namun terpotong.

"T..tak ap....a, la..gipu..la s..seper..ti..nya t..ak ada gu..na..nya UHUK UHUK" darah segar keluar dari bibir sang gadis yg membuat semuanya menoleh.

"NEE-SAN!??!" anak laki laki tersebut langsung berlari dan memegang tangan gadis itu.

"Kondisinya makin parah dokter, sepertinya ini sudah waktunya"

"Ya sepertinya begitu"

"A-apa!?!? Yg benar saja mana mungkin [Name] ku meninggalkan kami!!" Wanita paruh baya itu memeluk sang gadis, tidak terlalu erat tapi dia bisa merasakan tubuh sang gadis itu semakin lama semakin dingin.

Gadis itu mulai menutup matanya karena sudah tak kuat lagi, dia juga sudah melihat adik laki-laki nya berarti sudah saatnya dia pergi.

"NEE-SAN, JANGAN MATI DULU, UTANG 2 MINGGU LALU BUAT BELI DANGO 25 TUSUK BELOM LO BAYAR!!!"

Mata gadis itu mulai terbuka setengah dan mengucapkan kalimat terakhirnya dengan lancar karena emosi.

"LAGI ESTETIK ESTETIKNYA ANJ, KAKAKNYA MAU MENINGGOY MALAH DIINGETIN UTANG!!, LU PIKIR SELAMA INI UANG JAJANLU DARI SIAPA E NGEN-" gadis itu pun menghembuskan nafas terakhirnya dengan emosi.

Kio yg mencoba memahami:

(Cr Art: @rusu0206)

"Iya juga ya.......WOI NEE-SAN JANGAN MOKAD DULU UTANG SOBA 3 BULAN LALU JUGA BELOM LO BAYAR!!!!"
















Tamat :v
/Digebuk reader
Canda oasu🗿









Gimana gimana? Gaje? Ya emang ni author kaga pinter nyari kata kata

Sepi ya?Biasalah

Btw ni cerita pertama author jadi maklumi kaga nyambung.

Ditunggu update selanjutnya, kaga tau hari apa intinya tunggu ae

Nah kalian pasti ga paham kenapa si [Name] yg tinggal di Jepang bisa tau bahasa indo? Jadi si [Name] Ama Iko besarnya di indo ged bwahahaha apasih gaje 🗿, pas si [Name] sakitnya makin parah balik dah tu dua human ke negara asalnya.

OKE DAH SAMPE SINI DULU SAYONARA~
JANGAN LUPA VOTE + LIKE NYA~

Continue Reading

You'll Also Like

1.7M 67.8K 43
"Setiap pertemuan pasti ada perpisahan." Tapi apa setelah perpisahan akan ada pertemuan kembali? ***** Ini cerita cinta. Namun bukan cerita yang bera...
876K 69.4K 51
Rifki yang masuk pesantren, gara-gara kepergok lagi nonton film humu sama emak dia. Akhirnya Rifki pasrah di masukin ke pesantren, tapi kok malah?.. ...
79.2K 4.6K 16
alvion adalah anak laki laki berumur 8 th yang mati mengenaskan saat sedang berjualan. dan, karna kematiannya dia tanpa sengaja ber transmigrasi ke t...
2.2M 106K 45
•Obsession Series• Dave tidak bisa lepas dari Kana-nya Dave tidak bisa tanpa Kanara Dave bisa gila tanpa Kanara Dave tidak suka jika Kana-nya pergi ...