Jujutsu Kaisen

70 2 0
                                    

Judul : Jujutsu KaisenRating : 8

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : Jujutsu Kaisen
Rating : 8.45
Jumlah episode : 24
Status : Ongoing
Ditayangkan : Fall 2020
Genre : Action, Horor, Demons, Supernatural, School, Shounen
Durasi : 23 menit per episode

Review :
Kali ini yuii bakal nge review anime yang lagi ongoing dan masih hangat ini.

Anime yang diadaptasi mappa ini, saat ini baru berjumlah 11 eps. Jadi review kali ini bakal rada panjang kayaknya. Rencananya mau bahas per eps sih tapi belum tahu juga sih hehehhe...

Yup mari kita mulai dari opening anime ini dulu.

Opening anime ini dibuat oleh Eve, jujur aja lagu openingnya enak banget, bahkan setiap nonton yuii gak pernah nge skip openingnya dan always ikutan nyanyi. Awalnya yuii bahkan gak kenal sedikitpun sama yang namanya Eve, tapi habis dengar opening jujutsu langsung banyak tau soal Eve😆

Oke lanjut ke animenya.

Anime ini menceritakan tentang seorang siswa SMA bernama Itadori Yuuji yang mengikuti klub ghaib di sekolahnya. Awalnya kehidupan Itadori baik-baik aja dan gak ada masalah. Tapi sejak Itadori memungut sebuah pusaka terkutuk tingkat tinggi, disinilah semuanya mulai berubah.

Episode 1 dimulai dari kisah seorang murid dari SMA Jujutsu (Megumi Fushiguro) yang diberikan misi untuk mengambil pusaka terkutuk, namun sayangnya pusaka tersebut udah dipungut duluan sama Itadori

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Episode 1 dimulai dari kisah seorang murid dari SMA Jujutsu (Megumi Fushiguro) yang diberikan misi untuk mengambil pusaka terkutuk, namun sayangnya pusaka tersebut udah dipungut duluan sama Itadori. Itadori pun memberikan pusaka tersebut kepada seniornya di klub ghaib tanpa tau kalau pusaka yang diambilnya sangat berbahaya.

Petaka pun dimulai dari sini, sampai Itadori terpaksa memakan pusaka tersebut yang ternyata adalah jari dari kutukan tingkat spesial.

Sejak itulah Itadori mulai menjadi wadah dari kutukan tersebut, dan dimulailah perjalanan Itadori dan murid SMA Jujutsu untuk mengumpulkan jari-jari tersebut.

Disaranin buat yang mau nonton anime ini malem-malem supaya feel supernaturalnya lebih kerasa.

Disaranin buat yang mau nonton anime ini malem-malem supaya feel supernaturalnya lebih kerasa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Anime ReviewWhere stories live. Discover now