Love Talk "3»

526 75 8
                                    

Tak terasa Seungmin dan Chris sudah mengenal cukup lama, hubungan diantara nya semakin dekat dan Seungmin pun kini sudah bisa berkomunikasi dengan bahasa isyarat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tak terasa Seungmin dan Chris sudah mengenal cukup lama, hubungan diantara nya semakin dekat dan Seungmin pun kini sudah bisa berkomunikasi dengan bahasa isyarat.

Hari ini kegiatan launching buku barunya telah selesai, meregangkan otot badannya dan lengan karena harus menandatangani novel para pembaca nya. Kegiatan tersebut dilakukan di aula mall yang tidak jauh dari apartemen Minho.

Seungmin bangkit dari duduknya lalu menghampiri Chris yang sedang duduk disisi lain.

"Hai, maaf membuatmu menunggu lama"

Chris tersenyum kemudian menggerakkan jemarinya.

«gapapa, aku senang banyak orang yang menyukai karya mu»

"Seungmin" yang dipanggil menoleh, seseorang dengan nametag bertuliskan 'Soobin' datang menghampiri mereka berdua. Seungmin menatap bingung kepada orang yang menghampiri nya itu.

"Jangan dulu pulang, setelah ini ada foto bersama dengan fans mu" ujar Soobin. Seungmin terkekeh geli.

"Aku seperti menjadi artis saja" Seungmin menatap kearah Chris. "Ayo, kau juga harus ikut"

Chris menggeleng dan menahan tangannya yang ditarik oleh Seungmin dan melepaskan nya.

«aku tunggu disini saja»

"Ayolahh Chris, gapapa yaa. Aku maksa nih" Chris mengalah dan pasrah saat tubuh kecil itu menariknya pada sekumpulan fansnya yang sudah siap untuk di foto sambil menunjukkan buku milik Seungmin.

"Wahh apakah dia kekasih mu? Kalian terlihat serasi" ujar salah satu fans Seungmin sambil menatap kearah Chris.

"Eum... Dia teman ku" jawab Seungmin sedikit ragu.

"Yahh sayang sekali"

Tak lama sekumpulan orang itupun pergi meninggalkan aula, setelah berpamitan dengan staff yang berkerja. Mereka memutuskan untuk bermain game sebelum pulang. Biasanya Seungmin selalu pergi dengan Minho saat launching buku barunya, tetapi orang dengan kepribadian cat person itu sedang ada launching komiknya di tempat lain.

Mereka taruhan, yang kalah harus membelikan es krim nanti. Tapi selesai bermain Seungmin memasang wajah kesalnya, bibirnya yang maju beberapa senti, muka yang di tekuk dan tangan yang dilipat didepan dada. Membuat Chris harus mati-matian agar tidak mencubit kedua pipi yang mengembung lucu.

Seungmin memukul bahu Chris pelan, " Chris kamu sengaja ngalah ya?!". Chris menggeleng

«aku memang payah dalam bermain game»

"Huh, ayo kita tanding ulang". Chris menggeleng lalu menarik pelan menuju toko es krim. Chris menunjuk rasa mintchoco lalu jarinya membentuk huruf V.

Pegawai nya sedikit bingung, tapi kemudian dia paham apa yang Chris maksud lalu segera menyiapkan susu beku dengan rasa mint dan coklat kedalam dua cup.

Love Talk [ChanMin] ft.2MinWhere stories live. Discover now