Pretty Boy 1

15.5K 849 205
                                    

Hai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai...

Namaku Adalah Lee Taeyong, Seorang Pria Lemah Yang Hidup Dengan Rasa Menyedihkan Di Setiap Hembusan Nafasnya. Ya, Aku Merasa Hidup Ini Sangat Memuakkan, Dan Tidak Ada Moment Yang Menarik Di Dalam Hidupku Yang Penuh Dengan Penderitaan Ini.

Aku Tahu, Tidak Pantas Menceritakan Sesuatu Hal Mengenai Kehidupan Pribadiku Terhadap Orang Lain. Tetapi, Aku Tetap Ingin Menceritakan nya, Kenapa? Iya Aku Merasa Harus Melakukannya Karena Aku Tidak Bisa Memendam Seluruh Rasa Ini Seorang Diri.

Pernah Kah Kalian Hidup Dengan Sebuah Rasa Takut, Marah, Putus Asa, Lelah, Merasa Tidak Dihargai, Dan Yang Paling Penting Adalah Merasa Sangat Terhina. Jujur Saja Saat Ini Aku Sedang Merasakan Segalanya Yang Baru Saja Aku Sebutkan.

Aku Lahir Dari Keluarga Yang Bisa Dibilang Besar Dan Mampu, Ayahku Dan Ibuku Sangat Sibuk Dengan Bisnis Yang Mereka Geluti Dari Sejak Aku Belum Terlahir Di Dunia Ini.

Aku Anak Tunggal Tetapi Aku Selalu Merasa Tidak Diperanakkan Oleh Mereka. karena Mereka Hanya Memikirkan Karir, Karir, Dan Karir Mereka Saja Tanpa Mereka Sadari Jika Aku Sudah Tumbuh Dewasa Serta Memerlukan Kasih Sayang Dari Mereka.

Terkadang Aku Merasa Seperti Anak Yatim Piatu. Aku Tinggal Hanya Dengan Para Maid Yang Selalu Setia Mengurusku Meskipun Aku Tidak Meminta. Aku Tidak Pernah Diberi Kesempatan Bertemu Orang Tuaku Walau Hanya Beberapa Detik. Ayah Dan Ibu, Apakah Mereka Tidak Merasakan Betapa Aku Merindukan nya? Mengapa Mereka Begitu Tega Kepadaku.

Sepertinya Kemalangan Itu Tidak Hanya Datang Di Dalam Kehidupan Keluargaku Bersama Ayah Dan Ibu, Tetapi Di Sekolah Ku Pun, Aku Selalu Mendapatkan Kesedihan Yang Tidak Bisa Ku Lukiskan Lagi Seberapa Sakit Rasanya.

Saat Disekolah Aku Selalu Di Ganggu Oleh Mereka Yang Merasa Berkuasa, Mereka Mengatakan Jika Aku Adalah Pria Yang Aneh. Pria Yang Selalu Menjadi Keluh Kesah Bagi Mereka, Karena Mereka Selalu Menganggap Aku Terlalu Cantik Untuk Ukuran Pria. Mereka Membully Ku Dengan Menyiksa, Mengasari, Bahkan Selalu Menginjak-injak Harga Diriku Tanpa Ampun. Mereka Seakan Merasa Aku Adalah Bakteri, Aku Hanya Seonggok Sampah Yang Tidak Berguna.

Iya Aku Akui Itu. Aku Memang Sampah, Dan Aku Adalah Pria Yang Sangat Lemah.

Aku Pernah Berfikir Bagaimana Jika Aku Mati. Terasa Lebih Baik Bukan? Tetapi Aku Tidak Seputus Asa Itu Hingga Memilih Cara Yang Sangat Menjijikan Seperti Ini.

Itulah Sedikit Kisah Hidup Yang Selama Ini Aku Jalani.

Iya Itulah Aku, Aku Yang Begitu Menyedihkan.

Author Pov :

Taeyong Merasa Sangat Bahagia Hari Ini, Kenapa? Karena Hari Ini Adalah Hari Terakhir Ia Berada Di Senior High School. Sebentar Lagi Ia Memasuki Tingkat Universitas, Dan Ia Sudah Memutuskan Akan Pindah Dari Kota Ini.

JAEYONG || ONESHOOT / TWOSHOOT/ THREESHOOTWhere stories live. Discover now