Limitless 🔞

22.2K 906 144
                                    

Jung Jaehyun. Dia Adalah Definisi Dari Kegilaan Yang Sebenarnya. Seorang Anak Tanpa Kasih Sayang Dari Orang Yang Mereka Semua Panggil Orang Tua. Dia Bebas, Dia Bisa Kemanapun Yang Dia Inginkan Tanpa Harus Merasakan Bentakan, Teriakan, Cacian Atau Makian Dari Orang Yang Seharusnya Menjadi Penompang Bagi Dirinya.

Dia Tidak Kenal Belas Kasih, Menindas Siapa Saja Yang Ia Anggap Adalah Mereka Yang Lemah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia Tidak Kenal Belas Kasih, Menindas Siapa Saja Yang Ia Anggap Adalah Mereka Yang Lemah. Ia Tidak Peduli, Yang Ia Inginkan Hanya Kesenangan Tanpa Batas. Ia Ingin Selalu Bisa Mendapatkan Apa Yang Dia Inginkan. Menarik Seluruh Mata Agar Memusatkan Aveksi Mereka Pada Pria Tampan Dengan Tatapan Setajam Belati Dan Sekeras Batu Karang.

Jung Jaehyun, Dia Tidak Pernah Tahu Mengapa Hidupnya Menjadi Seperti Ini. Ia Hanya Ingin Mendapat Perhatian, Dan Dia Sudah Berhasil Walau Cara Yang Ia Lakukan Itu Adalah Salah.

Ia Adalah Seorang Mahasiswa Dari Salah Satu Universitas Ternama Di Kota Seoul Korea Selatan. Memiliki Visual Tampan Namun Terkesan Dingin Pada Siapapun Bahkan Teman-teman Terdekatnya. Dia Selalu Mendapat Label Sebagai Pembuat Keributan Dari Seluruh Dosen Yang Mengajar Di Universitas Itu Tanpa Kecuali. Bahkan Mereka Sudah Tidak Bisa Lagi Mengatur Bagaimana Sikap Jaehyun Yang Harusnya Pria Tampan Itu Lakukan.

Pagi Ini Tepat Ketika Jam Berdenting Menunjukkan Pukul. 07.00 KST, Para Mahasiswa Atau Mahasiswi Berbondong-bondong Memasuki Universitas Karena Mereka Memiliki Mata Kuliah Pagi. Tak Terkecuali Jung Jaehyun Yang Hanya Berjalan Santai Dengan Tatapan Tajamnya Pada Siapapun Yang Berpapasan Dengannya. Jaehyun Sungguh Tidak Mempedulikan Apapun.

"Jaehyun!!!". Jaehyun Menghentikan Langkahnya Sekilas Saat Ia Mendengar Seseorang Meneriakinya Sembari Berlari Menuju Ke Arahnya. Namun Beberapa Detik Kemudian Jaehyun Meneruskan Langkah Kakinya Hingga Dengan Tiba-tiba Sebuah Tangan Mungil Menahan Lengan Kekarnya.

"Jae? Ya Ampun Kau Ini, Dari Tadi Aku Meneriakimu Dan Memanggilmu".

Jaehyun Memutar Bola Matanya Malas Serta Menghela Nafas Jengah. Dengan Sekali Gerakan, Pria Tampan Itu Langsung Menatap Tajam Seseorang Yang Dengan Berani Menghentikan Langkahnya.

"Kau!! Berhentilah Mengikutiku!!!".

Jaehyun Memasang Wajah Sangat Tidak Bersahabat Serta Tatapan Tajamnya Pada Seorang Pria Dihadapannya Yang Memiliki Tubuh Lebih Kecil Serta Wajah Cantik Untuk Ukuran Pria.

"Kenapa? Aku Kan Hanya Ingin Berteman".

"Aku Tidak Butuh Teman Sepertimu!!". Jaehyun Berjalan Terlebih Dahulu Dengan Langkah Jenjang Miliknya, Meninggalkan Pria Cantik Yang Saat Ini Menatap Punggung Itu Menjauh Darinya Dengan Pandangan Sendu. Ia Sudah Terbiasa Ditolak Oleh Pria Bermarga Jung Itu, Namun Sedikit pun Ia Tidak Memiliki Niat Untuk Mundur Dari Kegiatannya Selama Ini. Benar, Dia Sangat Tergila-gila Dengan Pria Bernama Jung Jaehyun Itu, Mencintai Nya Sejak Pandang Pertama Mereka Saling Bertemu.

Lee Taeyong Nama Pria Cantik Yang Selama Ini Sangat Menyukai Jung Jaehyun Bahkan Tidak Segan Mengganggu Walaupun Selalu Ditolak Berulang Kali. Pria Cantik Itu Memiliki Rasa Pantang Menyerah Tanpa Batas, Dan Ia Akan Melakukan Segala Cara Agar Bisa Mendekati Pria Dingin Serta Terkenal Tajam Itu. Setidaknya, Mereka Bisa Menjadi Teman Jika Memang Takdir Tidak Mengizinkan Mereka Menjadi Sepasang Kekasih.

JAEYONG || ONESHOOT / TWOSHOOT/ THREESHOOTWhere stories live. Discover now