El Frio Y La Belleza ( End ) 🔞

24.7K 971 96
                                    

PAGI Yang Begitu Cerah Dengan Sorot Mentari Menyapa Menghantarkan Hangatnya Yang Sangat Menenangkan. Embun-embun Pun Mulai Memudar Serta Tergantikan Dengan Kesejukan Yang Menyelimuti Bumi. Udara Seoul Memanglah Yang Terbaik Saat Datang Musim Semi.

Hari Ini, Langit Begitu Indah Seperti Wajah Dari Dua Orang Sejoli Yang Sedari Beberapa Menit Lalu Saling Menatap Satu Sama Lain Tanpa Terhalang Akan Keadaan Serta Suasana Yang Terjalin Di Sekitar Mereka. Tak Lupa Sebuah Senyuman Tampan Dan Cantik Terjalin Begitu Sempurna Diantara Ekspresi Wajah Yang Begitu Mempesona Keduanya.

Jaehyun Dan Taeyong, Keduanya Kini Sedang Saling Menatap Dengan Duduk Di Antara Yuta Serta Johnny Yang Saat Ini Sedang Mengamati Tingkah Laku Prince Kampus Dan Juga Seorang Pria Cantik Yang Baru Saja Menjadi Salah Seorang Mahasiswa Di Universitas Ini Satu Hari Yang Lalu.

Pria Cantik Yang Menjadi Trending Topik Karena Keanggunan Serta Kedekatannya Dengan Dekan Kampus Sekaligus Prince Kampus Yang Dikenal Berhati Dingin Dan Tidak Peduli Akan Sekitarnya.

Bagaimana Sosok Pria Cantik Itu Mampu Mengubah Wajah Dingin Itu Menjadi Begitu Hangat? Bagaimana Pria Cantik Itu Tanpa Ragu Menyentuh Sang Prince Yang Selalu Tidak Menyukai Orang Lain Mendekati nya Dengan Sesuka Hatinya? Lalu Bagaimana Mereka Bisa Terlihat Begitu Dekat Dalam Waktu Satu Hari?. Saat Jaehyun Yang Mendengar Segala Pertanyaan-Pertanyaan Itu, Pria Tampan Itu Hanya Ingin Mengatakan Bahwa "Dialah Seorang Pria Cantik Berhati Lembut Yang Sejak Dulu Telah Mengusai Hatinya. Bahkan Bersemayam Di Dalam Sanubarinya Hingga Nanti Saat Nafas Terakhirnya".

Jaehyun Tidak Meminta Kebahagiaan Lain Jika Taeyong Adalah Sebuah Definisi Dari Setiap Dunia Serta Kebahagiaan nya. Jaehyun Mencintai Taeyong Melebihi Dirinya Sendiri.

"Hey Apa Kalian Sedang Mengadakan Lomba Saling Menatap Satu Sama Lain?". Jaehyun Dan Taeyong Langsung Refleks Menatap Yuta Yang Gelagapan Serta Terlihat Menjadi Salah Tingkah Karena Ditatap Sedemikian Rupa Oleh Para Pemilik Visual Mematikan Dihadapan Matanya.

"Hehe. Tenang Aku Hanya Bertanya". Taeyong Tersenyum Manis Sembari Menggelengkan Kepalanya Dan Kembali Menatap Jaehyun Yang Terus Saja Menatap Ke Arah Dirinya Begitu Intens.

"Emb-- Maaf Jika Kalian Terganggu Dengan Kehadiranku. Aku Akan Pergi Jika--".

"Eh Siapa Bilang? Kami Justru Senang. Karena Tidak Banyak Yang Bisa Menarik Perhatian Prince Dingin Seperti Jaehyun. Benarkan Yut?". Kali Ini Johnny Berbicara Serta Memotong Perkataan Taeyong Dan Langsung Mendapat Anggukan Dari Nakamoto Yuta, Pria Kelahiran Jepang.

"Terima Kasih. Iya, Mungkin Jaehyun Sedang Berbaik Hati Saat Ini. Maka Dari Itu Ia Mengizinkanku Berada Di Dekat Kalian. Tetapi Coba Katakan, Apa Yang Selalu Prince Dingin Ini Lakukan Pada Para Penggemarnya?". Ucap Taeyong Dengan Senyum Mengejek Yang Terarah Pada Jaehyun Sekaligus Bertanya. Dan Rasanya Jaehyun Ingin Sekali Menerjang Pria Cantik Itu Serta Membuat Nya Tidak berdaya Di Bawah Kungkungannya.

"Jaehyun Itu Adalah Manusia Yang Tidak Pernah Peduli Pada Apapun Selama Kami Mengenalnya Tae. Dia Tidak Menanggapi Siapapun Yang Selalu Mencoba Mendekati nya". Jawab Johnny Yang Dihadiahi Jaehyun Dengan Seringai Tampan Dan Terarah Untuk Taeyong.

"Oh Ya? Manusia Dingin Heh?". Taeyong Kembali Memberikan Senyum Mengejek Pada Jaehyun Yang Hanya Memperhatikan Apa Saja Perlakuan Pria Cantik Yang Berada Dihadapan nya.

"Ya Begitulah Haha".

"Tuan Dingin. Haruskah Aku Memanggil nya Begitu Hm?".

"Hahaha Kau Bisa Saja Tae". Johnny Dan Yuta Tertawa Bersama Tanpa Mengindahkan Ekspresi Nakal Yang Saat Ini Taeyong Berikan Kepada Jaehyun. Pria Tampan Itu Bahkan Sudah Meremas Jemarinya Karena Gemas Dengan Pria Cantik Itu.

JAEYONG || ONESHOOT / TWOSHOOT/ THREESHOOTWhere stories live. Discover now