Aleara Geraldine

31 8 4
                                    

"WOY. DELVINO LEONARD BARATA! SINI MAJU LO KALO BERANI. BERANINYA CUMA SAMA CEWE KAN? AYO SINI LAWAN GUA-!"

Aleara Gerladine dan Delvino Leonard Barata. Siapa yang gak tau sama mereka berdua? Seantero SMA Amtaran tahu bagaimana keduanya mempunyai api permusuhan yang membara-bara.

Ara dan Bara adalah musuh bebuyutan dari mereka SMP kelas 3. Mereka berebutan untuk masuk ke SMA Amtaran ini yang katanya hanya mempunyai 1 bangku untuk siswa yang berasal bukan dari SMP Amtaran.

Bahkan berita mengenai SMA Amtaran yang memberikan 2 Kursi kepada Ara dan Bara masuk ke portal resmi yayasan Amtaran. Masuk Trending Topic pula.

Nyatanya apa yang di tulis di situ beneran kejadian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nyatanya apa yang di tulis di situ beneran kejadian. Ara dan Bara membawa dendam lamanya ke Sekolah barunya. Saat mereka OSPEK, keduanya sudah menonjolkan tanda-tanda perperangan sehi
ngga OSIS disana kewalahan menanggapi mereka berdua. Jangankan Kakak OSIS, orang tua mereka kalo ketemu juga capek ngadepin Bara sama Ara. Padahal mereka tetanggaan.

"Ada apaansih ra? Bosen ya gue dari SMP ketemunya lu mulu,lu mulu. Ngefans lu ama gua?" tanya Bara,nyamperin Ara.

"HEH APA LU BILANG? GUE NGEFANS SAMA LU? IDIH ENGGAK BANGET YA. YANG ADA LU YANG NGEFANS AMA GUA, DASAR ON-

Belum selesai Ara ngomong, Bara udag nyelak perkataan Ara. "Udah lu diem aja. Berisik you know? Your mulut is very bawel." katanya sambil meledek.

"WAH NGADI-NGADI DI ORANG. GUA TAU BAR, LU YANG NGAMBIL YOGHURT PUNYA BELVA KAN? NGAKU LU MONYET" emosi Ara.

Kalo dibilang Ara tuh heran banget sama Bara. Kelakuan cem preman, tapi kok bisa nilai diatasnya? Apa ini orang nyogok ya masuk SMA Amtaran? Hmmchz guck tahu.

"GUA MANUSIA YA-! BUKAN MONYET. LO KALI YANG MONYET, DASAR MACAN TUTUL" hmm punten pak. Jadinya Monyet apa Macan Tutul?

Nahloh Bara udah kesulut emosi. Yuk para penonton, kita semua menyingkir, kalau gak mau berpartisipasi dalam Perang Dunia yang ketiga.

"AYO SINI BERANTEM. GUA SABUK MERAH TAEKWONDO NIH. COWOK KAN? SINI MAJU LU" tantang Ara dengan beraninya ke Bara. Fyi anak angkatan pada takut sama Bara, katanya nyeremin. Cih nyeremin, muka hulk badan hello kity?

Bara rasanya mau nampar Ara, tapi inget pesan Mamanya yang ngajarin gak boleh kasar sama perempuan jadinya mengurungkan niatnya itu.

"Udahlah Ger, lo pergi aja dari sini. Jangan nambah emosi gua." ucap Bara, sambil berbalik badan. Kalo udah make nama panggilan mereka pas kecil(re: Gerla & Delvin) tandanya suasana sedang tidak baik.

"FINE. GUA EMANG BAKAL PERGI. PERGI YANG JAUH, KALO BISA KITA CUMA BISA KETEMU DI SEKOLAH" ngegas Ara. Emang dari kecil hobinya tukang ngegas.

Bara yang sadar apa yang baru aja diomongin sama Ara, sontak berbalik badan. Dia ngomong gitu cuma main-main, tapi kok jadi kenyataan. "Hah? Maksud lu apa Ger? Lu bakal pindah?"

Ara mengangguk santai. "iya! Kenapa,lu? Hari ini hari terakhir gua di SMA Amtaran. Nanti sore, gua sekeluarga bakal pergi ke Ottawa di Canada. Gua lanjut sekolah disitu."

"Gak lucu sumpah Ger. Lu beneran bakal pindah? Asli gak lucu ya anjrit" umpat Bara, berkali-kali.

"Lah kan lu yang minta gua suruh pergi. Yaudah gua pergi. Jadi dadah Delvinn" ucap Ara, sambil melambaikan tangannya ke Bara.

"GERAL LO MAU PERGI SEKARANG?LO MAU KEMANA?"

Ara yang tadinya jalan ke depan pintu lapangan,sontak berbalik badan. "GUA MAU KE KELAS BEDON. DAH MAU BEL"

oh iya hehe.

akurecehsekali as Aleara Geraldine

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

akurecehsekali as Aleara Geraldine

akurecehsekali as Aleara Geraldine

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Delvino Leonard Barata

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 11, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

NgekosWhere stories live. Discover now