Arc 4.14 [END]

844 133 35
                                    

0 6 0

*****

Dengan susah payah, Jiang Ci menggenggam tangan Ye Ming dengan tatapan teraniaya di matanya. Suaranya lemah. “Aku sudah menunggumu selama ini. Aku sudah menunggu begitu lama… ”

Ye Ming membiarkan Jiang Ci memegang tangannya. Pinggiran matanya sedikit terbakar, dan tenggorokannya terasa sesak. Dia tahu bahwa hari ketika Jiang Ci mengalami kecelakaan mobil tepat pada hari dia pergi tahun itu… Ini membuatnya merasa sangat sedih.

Pada saat itu, bukannya dia ingin pergi tanpa pamit, dia hanya tidak tahu bagaimana mengatakannya.

Dia tidak bisa mengucapkan selamat tinggal, jadi dia tidak mengatakan apa-apa.

Ye Ming sedikit membungkukkan pinggang dan menatap mata Jiang Ci. Dengan sungguh-sungguh, dia berkata, “Aku kembali. Aku disini bersama mu."

Jiang Ci mendengar ini dan akhirnya tampak tenang. Dia menutup matanya lagi dan tertidur.

Selama rentang waktu ini, para dokter sudah mendapat kabar dan bergegas. Mereka memeriksa tubuh Jiang Ci dan berkata, "Dia pingsan lagi, tapi tidak apa-apa. Itu bagus selama dia bisa bangun. "

Ye Ming menghela nafas lega, mengangguk, dan pergi. Nyonya Jiang akan segera tiba; yang terbaik adalah jika dia menghindarinya.

*****

Ketika Ye Ming tiba di hari kedua, Jiang Ci sudah bangun dan duduk di tempat tidur. Sepertinya dia baru saja makan siang. Ketika dia mendengar Ye Ming, dia menoleh ke arahnya dan menatap Ye Ming dengan mata hitamnya, ekspresinya tenang dan sama sekali tidak terkejut.

Setelah Jiang Ci bangun, dia mendengar bahwa Ye Ming akan datang mengunjunginya setiap hari. Jadi apa yang dia lihat kemarin setelah bangun tidur bukanlah mimpi. Itu nyata.

Ye Ming, bagaimanapun, berdiri di sana dengan sedikit ragu-ragu.

Sepanjang waktu ini, dia berharap Jiang Ci akan segera bangun, tetapi ketika Jiang Ci benar-benar bangun, dia tiba-tiba merasa agak tidak bisa menghadapinya. Bagaimanapun, begitu banyak yang telah terjadi. Bisakah dia benar-benar kembali memperlakukan orang ini seperti putranya lagi, begitu saja? Dan apa alasan dia datang ke sini? Itu hanya karena menyalahkan diri sendiri dan rasa bersalah ...

Orang yang mengatakan dia ingin berpisah jelas adalah dirinya sendiri.

Jiang Ci menyembunyikan kerinduan dan kerinduan di matanya dan perlahan tersenyum. Dia berkata, “Aku bertemu denganmu dengan cara yang sama sebelumnya, belum lama ini. Kamu tiba-tiba muncul di kamar rumah sakit ku, seperti ini. Rasanya seperti sedang bermimpi. "

Ye Ming sedikit mengerutkan bibirnya. Dia tidak benar-benar tahu bagaimana menanggapinya.

Jiang Ci melanjutkan, "Aku sangat senang kamu datang menemui ku, tetapi kamu tidak perlu datang dan merasa simpatik untuk aku."

Ekspresi Ye Ming berubah. Dia berkata, "Ini bukan simpati ..."

Jiang Ci tenang, matanya sulit dibaca. Meskipun dia jelas berada di puncak masa mudanya, sepertinya dia telah melalui banyak pengalaman hidup yang sulit. Dia tersenyum sedikit. "Aku baik-baik saja, aku sangat baik. Kamu bisa pergi dengan perasaan nyaman sekarang. ”

Kamu selalu baik dan berhati lembut, jadi kamu datang mengunjungi ku. Ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan.Tetapi aku tidak ingin menjadi hina dan menggunakan kelemahan ku untuk menahan mu di sini.

Jika aku mencintaimu, aku harus membiarkanmu meninggalkanku daripada memanfaatkan kebaikanmu untuk memberimu waktu yang sulit.

Ye Ming menatap Jiang Ci. Setelah sekian lama, dia tiba-tiba berkata, "Apa kamu tahu kenapa aku meninggalkanmu?"

[BL] The Scum Shou's Survival Guide (Arc 3 - END) Where stories live. Discover now