6. Destroy The Plan

490 33 32
                                    

CHAPTER 6

Destroy The Plan
*sambil denger ost nya ya*
IF WE WERE DESTINED - BEN

"Jika kita memang ditakdirkan bersama, seharusnya hari ini tak pernah ada" -Son Ye Jin.

"Jangan pernah merasa sendiri, Son Ye Jin." -Lee Min Ho

   Hyun Bin dan Son Ye Jin terduduk di ruang tengah dengan percakapan mereka yang serius. Hyun Bin menjelaskan semuanya secara detail mulai dari kontrak yang tidak ia ketahui sampai denda yang harus di tanggung. Lelaki itu menunduk karena tidak berani menatap mata Son Ye Jin yang kecewa itu.

   Setelah mendengar seluruh cerita dari Hyun Bin, Son Ye Jin langsung memegang keningnya  kemudian mengacak-acak rambutnya frustasi. "ani." Son Ye Jin memejamkan matanya tidak percaya kemudian melihat Hyun Bin lagi dengan mata merahnya. "kenapa kau?! Kenapa harus kau orangnya?!"

   Son Ye Jin langsung bergegas dan mengambil tasnya untuk keluar lagi. Hyun Bin menahan tangan Son Ye Jin. "Kau mau kemana?!"

   "Rumah keluarga Kwon! Aku harus membahas ide gila ini!" Son Ye Jin menepis pegangan Hyun Bin.

   "Aku sudah membahas semuanya, Son Ye Jin!" Hyun Bin menentang keinginan Son Ye Jin.

   "Anieyo, aku harus yakinkan juga!" Son Ye Jin berlalu dan meninggalkan Hyun Bin sendiri

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

   "Anieyo, aku harus yakinkan juga!" Son Ye Jin berlalu dan meninggalkan Hyun Bin sendiri.

   Sesampainya di rumah keluarga Kwon, Son Ye Jin diminta menunggu sebentar karena Kwon Sung Kyun sedang ada rapat di ruang kerjanya. Son Ye Jin mengerti dan menunggu di ruang tengah. Disana, dia melihat banyak foto Kwon Na Ra. Sebenarnya, Son Ye Jin merindukan kehadiran sahabatnya itu, tapi di sisi lain dia juga tidak tahu harus bagaimana perasaannya kepada Kwon Na Ra sekarang sejak tau rencana ini diadakaan.

   Kwon Na Ra yang baru saja mandi di beri tahu oleh Bibi Jung bahwa ada Son Ye Jin di ruang tengah. Kwon Na Ra tersenyum kecil 'keputusan yang tepat untuk datang kerumahku sekarang, Son Ye Jin.'. Kwon Na Ra langsung turun ke bawah dan melihat badan perempuan yang sudah lama tidak ia jumpa itu. terakhir kali, Son Ye Jin menghampirinya ke Melbourne 8 bulan yang lalu dan setelahnya tidak bertemu lagi. Perempuan itu memantapkan kakinya untuk melangkah mendekati Son Ye Jin dan memanggilnya. "Son Ye Jin."

   Di tengah-tengah memperhatikan foto Kwon Na Ra yang terpajang di ruang tengah, Son Ye Jin mendengar suara Kwon Na Ra. Son Ye Jin segera berbalik dan melihat kehadiran Kwon Na Ra dari tangga. "Na Ra-ya?" Son Ye Jin menyipitkan matanya tidak percaya. "bukankah kau... masih di Australia?"

   Kwon Na Ra menggeleng seraya berjalan dengan anggunnya mendekati Son Ye Jin. dia melihat mata merah Son Ye Jin, dan juga wajahnya yang berantakan karena sisa menangis. "kenapa wajahmu?" padahal dalam hatinya, Kwon Na Ra senang akhirnya bisa melihat kelemahan Son Ye Jin.

Unbelievable Flower Where stories live. Discover now