5. Kwon Na Ra

226 24 10
                                    

Chapter 5

Kwon Na Ra

9 Tahun yang lalu.

Yonsei University.

   "Na Ra-ya, kau lihat Son Ye Jin tidak?" salah satu mahasiswa datang kepada Kwon Na Ra dan menanyakan keberadaan Son Ye Jin.

   Kwon Na Ra menggeleng. "Tidak, ada apa? Nanti kusampaikan padanya."

   Mahasiswa itu melihatkan sebuah kertas analisis kuantitatif yang ia pegang. "aku ingin bertanya padanya mengenai ini."

   Kwon Na Ra mengangguk paham. soal analisis kuantitatif yang ada di kertas mahasiswa itu tergolong mudah kemudian Kwon Na Ra meminta izin mengambilnya. "tanya saja padaku, aku mengerti kok."

   Mahasiswa itu menolak, "aku ingin Son Ye Jin yang mengajarkannya, pasti dia akan menjelaskan padaku dengan mudah."

   "ah iya." Kwon Na Ra menjawab. Padahal, dia juga pintar, tapi tidak ada yang menganggapnya.

   "baiklah kalau begitu, terimakasih Kwon Na Ra" mahasiswa itu pamit dan meninggalkan Kwon Na Ra. Perempuan itu diam di bawah pohon dan mencoba menerima kenyataan bahwa Son Ye Jin memang tipikal perempuan humble yang bisa menarik banyak teman, pantas saja orang merasa nyaman bisa diajarkan olehnya. 

8 Tahun yang lalu.

Yonsei University.

   Hari ini adalah pengumuman pemilihan beasiswa untuk mahasiswa/I yang paling pintar di Yonsei University. Kwon Na Ra dan Son Ye Jin menjadi saingan berat untuk itu. Son Ye Jin yang miskin itu sangat butuh uangnya karena untuk membantunya biaya kuliah, sedangkan Kwon Na Ra sangat butuh predikat itu supaya bisa dibanggakan sang ayah. Keduanya sama-sama berdoa, tidak untuk untuk Yoo In Na yang dari awal sudah tersisih. Tapi Yoo In Na juga mendoakan supaya keduanya bisa menang, walau mustahil.

   "Dengan ini saya mengucapkan selamat untuk Nona Son Ye Jin yang terpilih untuk dibiayai kuliahnya sampai wisuda." Rektor mengumumkan siapa yang dapat beasiswa.

   Son Ye Jin langsung bersyukur dengan senang dan memeluk kedua temannya. Yoo In Na memberikannya selamat, sedangkan Kwon Na Ra hanya diam. "Na Ra ya, gwaenchana! Kan kau banyak uang! Kau bisa bayar kuliah disini 1000 tahun!" Yoo In  Na berusaha menghibur Kwon Na Ra yang Nampak sedih karena dikalahkan Son Ye Jin. padahal, dia bukan butuh uangnya melainkan butuh predikat itu untuk memberikan pada ayahnya. Dia hanya ingin jadi anak kebanggaan ayahnya.

7 tahun yang lalu

University of Korean

   Tiga sahabat itu sedang bermain-main ke universitas tetangga untuk memburu pria. Mereka bosan dengan keadaan mereka yang jomblo-jomblo saja, tetapi pria di kampus juga tidak ada yang menarik. Akhirnya, mereka berniat dandan dan duduk-duduk di halaman University of Korean. Siapa tau, ada yang jadi jodoh mereka.

Unbelievable Flower Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang