9. Hyunjin House (revisi)

1.3K 135 4
                                    

Tidak terasa event festival acara tahunan tinggal seminggu, semua kelas makin sibuk mempersiapkan kesiapan masing-masing, dan Yeji sudah bisa mengurangi kekhwatirannya, Yeji sering main bersama Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna atau sebut saja anak ITZE.

Yeji masih sering datang kontrol ke RS Suji karena permintaan Suzy yang memperingati Chan jika Yeji tidak sering kontrol maka akan semakin panjang jangka waktu sembuhnya.

Terlihat di seluruh ruang kelas semua siswa sibuk mempersiapkan, apa yang akan di tampilkan? apa yang akan menjadi tema kelas mereka?, termasuk kelas 12 MIPA 1, event festival tahun ini sedikit lebih spesial karena sekaligus menyambut kembalinya Chani dari pertukaran pelajar, dan katanya Chani membawa siswa baru, yang akan menempati kelas 11.

Diruangan ujung koridor terlihat lebih sibuk di banding ruangan kelas lain, di dalamnya ada Bomin dan anggota osis lainnya, yah ini ruang osis. Terlihat Seungmin yang bolak balik sana sini mengurus, Somi yang gak berhenti ngetik dan mendata, Bomin yang sibuk entah kemana saja, serta anggota osis lainnya yang gak kalah sibuk.

Ini sudah H-7 acara, semuanya makin gak sabar dan antusias.

.

.

.

.

Drrt drrt

Getar suara hp Yeji, cepat-cepat Yeji meriksa siapa yang menelpon.

Tertera nama Suzy, Bibir Yeji tampak tertarik sedikit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tertera nama Suzy, Bibir Yeji tampak tertarik sedikit

"Ternyata bu dok yang nelpon" begitu kata Yeji.

"Siapa Ji?" Lia yang melihat Yeji tersenyum saat menerima telepon pun bertanya

"Ah itu, bu dokter" jawab Yeji

"Oh yasudah jawab dulu nanti baru lanjut, dah pegel juga jadi istirahat aja"

"Oke" setelahnya Yeji langsung mengangkat telepon dari Suzy

Sepanjang bertelepon sama Suzy, Yeji banyak bercerita tentang beberapa hari sebelumnya, Suzy selalu menelpon Yeji seminggu sekali setelah Yeji kontrol, Suzy ingin tahu perkembangan Yeji, awalnya Yeji merasa tidak enak jika Suzy terus melakukan ini padanya tapi Suzy meyakinkan bahwa Suzy hanya ingin Yeji sembuh total.

Setelah panjang bercerita akhirnya Suzy dan Yeji mengakhiri pembicaraan mereka

"Udah telponannya Ji?" Lia datang membawa minuman di tangannya

"Udah, baru aja"

"Nah minum dulu baru lanjut ngedekornya"

Yeji dan Lia menawarkan diri untuk membantu mendekor, sebenarnya Lia yang nawarin, tapi Yeji ikut-ikut ajasih sama Lia, daripada dia diam aja mending ikut Lia, gitu pikir nya.

.

.

.

.

My Universe - [Hyunjin x Yeji] Where stories live. Discover now