09

41 16 4
                                    

HELOO GAYSS UDAH HAMPIR 2 MINGGU GA UP😭ADA YANG KANGEN?
UDAH YA JANGAN LAMA PASTI PADA KANGENN KAN SAMA GHEVANIO HEHE OKE GAYS🤗

HELOO GAYSS UDAH HAMPIR 2 MINGGU GA UP😭ADA YANG KANGEN?UDAH YA JANGAN LAMA PASTI PADA KANGENN KAN SAMA GHEVANIO HEHE OKE GAYS🤗

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

***

Sesampainya didalam kantin Ghea baru teringat kepada Karla dan viola, sungguh ia lupa kepada mereka karna ia terlalu kesal kepada anak baru yang sangat menyebalkan itu, Rivaldo.
"Anjir, gue ninggalin Karla sama viola"Ucapnya, lalu ia menduduki bangku kosong yang ada dipojok kantin dekat tukang seblak berada, namun pada saat ia ingin memesan seblak kesukaannya namun tangannya ditarik begitu aja oleh seseorang ia pun spontan menepis tangan itu.

"APAAN SI LO MAIN NARIK-NARIK TANGAN GUE!!"ucap ghea ngegas, ia menatap seseorang itu dengan mata tajam.

"Lo ikut gue, Tante syila butuh Lo ghe, pliss untuk saat ini Lo bantuin gue, sengganya ini demi nyokap ghe pliss"ucap seseorang itu dia devanio argara yang berbicara sedikit memohon kepada Ghea agar ingin bertemu kepada tantenya.

Grasyila, sering mereka panggil dengan sebutan Tante syila, ia adalah adik dari mamahnya devanio yaitu dara, sekarang Tante syila sedang masuk RSJ, pasti kalian bertanya-tanya apa hubungannya dengan Ghea? jawabannya adalah dulu sewaktu Ghea masih kecil ia pernah dirawat oleh syila atau lebih tepatnya ia pernah diculik oleh syila selama 7 tahun, dan itu menghasilkan troma mendalam dikehidupan ghea, troma itu pun kadang suka kambuh sendirinya.

"Gak, gue gak bisa!!"jawabnya cepat. ia pun buru-buru meninggalkan kantin namun pergerakannya kalah cepat oleh devanio tangannya sudah dicekal oleh devanio.

"Plis ghe gue mohon sama lo,gue ga tega liat nyokap nangisin Tante syila yang terus nyebut-nyebut nama Lo terus!"jujur devanio sangat tidak tega melihat mamahnya yang selalu memohon kepadanya agar membawakan Ghea untuk bertemu dengan syila.

Ghea melangkahkan kakinya satu langkah dan ia berkata "bakal gue coba, dan Lo harus temanin gue karna gue butuh orang buat ngadepin troma gue"setelah itu ia pergi menuju taman belakang sekolah tempat favoritnya. lain dengan devanio ia tersenyum senang akhirnya ia bisa membujuk Ghea untuk bertemu dengan syila.

"MAKASIHHH!!!"teriaknya sembari tersenyum senang, dan ia mendapatkan tatapan kagum dari penjuru kantin menatap kagum dan iri kepada Ghea karna setau mereka Ghea dan devanio adalah musuh bebuyutan. dan jawaban Ghea hanya mengacungkan jempol dan melanjutkan jalannya menuju taman.

PLAK

Devanio memutar badannya ia menatap tajam ezra yang telah merusak moodnya dan mendapatkan cengiran dari ezra.
"Lo kenapa si bos?teriak-teriak kaya orgil, kata anak-anak Lo abis nembak Ghea, terus diterima emang bener?"tanya Ezra bertubi-tubi.

Devanio menatap datar mereka satu persatu dan menaikan satu alis tebal miliknya."dan kalian percaya gosip murahan itu?"tanya devanio. seketika mereka menganggukkan kepala mereka bersama-sama.'WHATT MEREKA PERCAYA?!GILA AJA!!'batin devanio.

GHEVANIO[On Going]Where stories live. Discover now