14

43.4K 1.9K 157
                                    

" AURORA "

" LO NGAPAIN?!"

( TW !! )

gw denger orang neriakin nama gw, gw naikin kepala gw buat liat. Joshua. joshua lari nyamperin gw terus buang silet yang ada di tangan gw.

gw nahan tangan joshua, gw ngambil paksa silet yang ada ditangan joshua. setelah gw dapet, gw langsung buat satu garis lagi di pergelangan tangan gw.

darah mulai ngalir dari pergelangan tangan gw, sekarang malah bukan cuma darah yang netes tapi juga air hujan. gw ketawa kecil, joshua megang tangan gw. enak, rasa sakitnya tambah kerasa.

"ra lo bodoh banget sumpah"

"hehe keren ya jo gw bodoh banget"

"lo tolol apa gimanasi, bodoh kok bangga"

"bangga lah, lo aja ga bodoh kaya gw gimana gw ga bangga"

"brisik lo"

joshua ngangkat badan gw , dia gendong gw terus masukin gw kemobilnya dia. dia nahan darah di pergelangan tangan gw pake baju kaos yang ada di mobilnya dia.

"lo ngapain sih sampe self harm gini, ga sayang sama nyawa lo"

"haha bukannya emang gw lebih baik mati, gw gapernah bisa nikmatin hidup gw. gw emang ga layak hidup, gw harusnya mati aja"

"AURORA!"

joshua ngacak rambutnya kasar, dia ngiket kaos yang ada di pergelangan tangan gw. dia ngeringin kepala gw pake jaket nya dia. gw gatau kenapa banyak banget ada barang barang di mobilnya dia.

dia akhirnya nutupin badan gw pake jaketnya dia,

"gw gatau gimana cara nanganin habis self harm, mungkin gw bisa nahan darahnya pake baju gw tadi. gw bawa lo balik ke jaehyun—

"JANGAN"

"eh?"

"gw mohon jangan bawa gw balik ke jaehyun"

"lah? kenapa?"

"pokoknya gw mohon jangan"

"jangan - jangan, lo gini karena jaehyun?"

gw diem.

"brengsek, gw ngasi lo ke dia bukan berarti dia boleh mainin lo seenaknya. gw bahkan udah ingetin semuanya lo itu beda dari yang lainnya, jangan sampe ada yang berani nyakitin lo. dari semua orang yang mau lo, jaehyun beruntung dapetin lo dan dia dengan enaknya nyakitin lo gini? tunggu aja, mati lo besok jung jaehyun"

"joshua..."

joshua diem dia ngeliatin gw

"jangan sakitin jaehyun"

joshua ngerutin keningnya "jangan sakitin jaehyun?! ra, lo aja disakitin dia mana mungkin gw bisa ga nyakitin dia"

"jo, please"

"argh"

joshua buka pintu mobilnya terus pindah duduk ke depan, kursi pengemudi. gw duduk dibelakang masih nundukin kepala gw sambil nangis.

"lo diem di apartemen gw"

"t-tapi..."

"gausah tapi tapian aurora"

gw ngangukin kepala gw kecil, gw udah gabakal bisa ngelawan joshua lagi sekarang. dia nyelamatin gw n also di keadaan gw sekarang gw gabakal bisa ngelawan dia.

"jo..."

"hm?"

"are you really going to kill him?"

"maybe"

"doesn't he your friend?"

"gw gapeduli dia temen gw atau bukan, he hurt you"

"jo.."

"apa lagi?"

"lo kenapa peduli sama gw?"

joshua diem sebentar, dia naikin kedua bahunya

"i don't know, i just do"

gw ngehela nafas dapet jawaban yang kurang memuaskan dari joshua. joshua berhenti didepan apartemennya, tapi gw liat ada satu mobil yang gw kenal.

mobil kak jaehyun.

"ra, lo mau turun sekarang?"

"ga"

"okay okay, i know. wait here, biar gw nyamperin dia dulu"

gw nganggukin kepala gw, joshua keluar dari mobil terus nyamperin mobil kak jaehyun. gw liat kaca mobil kak jaehyun kebuka. Berarti kak jaehyun ada di dalem.

i'm glad that kaca mobil joshua ga nembus so kak jaehyun can't see me here. i really need his hug right now, but then i realize he's the reason why am i now.

gw benci kak jaehyun, but i also love him. i don't know how i will when i spend my day without him. gw harap bisa balik lagi dimana gw belum pernah ketemu kak jaehyun dan gw cuma hidup bahagia berdua sama oma. angep aja kak jaehyun gapernah ada di kehidupan gw.  lo pasti bisa ra.

ga lama joshua balik lagi ke mobil,

"he ask you, there's someone say that gw sama lo. i don't know who, he won't tell me"

gw nganggukin kepala gw

"jo, bantu gw lupain kak jaehyun ya?"

TBC.

translate baca di komen ya :)

[M] Daddy - Jaehyun Where stories live. Discover now