|| 5 ||

10.4K 1.3K 160
                                    

🌵Happy reading🌵
-
-
-
-
-
-
-

ᗩᑭᕼᗴᗩ

_________________

Sunoo, yang baru pulang langsung masuk ke dalam kamar , hari ini bad days banget menurut sunoo. Setelah berganti baju sunoo pun merebahkan badannya dikasur. Tiba- tiba handphonenya bergetar.

Ka Hoon calling ..

Sunoo tidak ada niat sedikitpun untung mengangkat telponnya . Dia malah membuka leptop nya dan menonton drakor mungkin bisa menaikan mood nya.

Sunghoon yang sedang mondar mandir karena dia lupa untuk mengantarkan sunoo pulang karena terburu² , ia menelpon sunoo tapi tidak diangkat.

Karena kepalang khawatir , sunghoon pun langsung berlari menuju rumah sunoo. Sepi , pasti beomgyu jam segini sudah pulang. Sunghoon pun masuk kedalam rumah , sudah biasa dia seperti ini. Lalu dia menuju kamar sunoo.

Tok...tokk..

" Noo buka pintunya" ucap sunghoon.

Tidak ada sahutan.

" Noo, buka dulu"

Cklekk.

Sunoo pun membuka pintu kamarnya , lalu duduk di kasur. Setelah menutup pintu sunghoon menghampiri sunoo.

"Sorry" ucap sunghoon. Sunoo tidak menatap nya. Walaupun mereka sering berantem tapi sekarang sunoo bener- bener kesel sama sunghoon.

"Liat Kaka dulu dong" ucap sunghoon sambil mengangkat wajah sunoo untuk menatap nya.

Sunghoon pun mengelus pipi mochi sunoo, dia merasa bersalah pasti sunoo nunggu lama.

"Maaf , Kaka tadi lupa" ucap sunghoon.

" Lupa? Kaka lupa, Kaka ga tau kan sunoo nunggu di sekolah sampe sore buat nunggu Kaka " ucap ketus sunoo.

" Kita sering berantem karena hal sepele tapi berapa menit kemudian kita udah baikan lagi terkadang sunoo juga Ampe kesel sama Kaka, tapi sekarang sunoo bener- bener kesel sama Kaka" cerocos sunoo sambil menangis.

" Jangan nangis, sorry " ucap sunghoon sambil memeluk sunoo , tapi sunoo cepat2 melepaskannya.

" jangan minta maaf terus ka , jelasin kenapa Kaka tdi pulang duluan tanpa bilang ke sunoo , emang sunoo ga penting ya buat Kaka," ucap lirih sunoo.

Sunghoon benar2 merasa bersalah, dia pun langsung memeluk sunoo kembali.

" Dengerin , Kaka bakal jelasin tapi lo jangan nangis lagi" ucap sunghoon , sunoo pun menggangguk.

" Gue pulang duluan tadi karena bang soobin tiba- tiba telpon gue dan bilang bunda sakit dan nyuruh gue buat buru2 ke rumah sakit" jelas sunghoon.

" Ha bun-"

" Diem , dengerin gue dulu gue belum selesai karena khawatir setelah bel pulang gue langsung pergi ke rumah sakit dan lupa gue janji mau nganterin Lo pulang. Maaf kalo gue ga bilang dulu ke Lo " ucap sunghoon. Sunoo pun ngangguk .

ᗩᑭᕼᗴᗩ - SUNGSUN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang