🌈 BET BET (•̀ᴗ•́ )و

808 85 14
                                    

------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

------

[BET BET]

Bang Chan x Yang Jeongin

Written by Kamsharigatou // Tehtiramisu.

♤ Sabtu, 1 Mei 2021 ♤

chanjeong area~

------


KEHIDUPAN seorang Bang Chan berubah seratus delapan puluh derajat ketika usianya sepuluh tahun. Awalnya ia hanya hidup sebatang kara tanpa sanak saudara. Namun, semuanya berubah ketika di suatu hari Chan bertemu dengan pasangan suami-istri bermarga Yang.

Saat itu Chan sedang meringis kesakitan di gang sempit karena mengalami pembullyan yang dilakukan oleh beberapa teman sekolahnya. Pasangan suami istri yang kebetulan lewat saat itu pun membantunya.

Chan masih ingat sekali ketika pasangan suami-istri itu menawarkannya untuk tinggal dan bekerja bersama mereka. Awalnya Chan takut bahwa pekerjaan yang pasangan suami-istri itu lakukan merupakan pekerjaan haram alias meresahkan. Namun, ternyata tidak.

Pasangan suami-istri Yang menyayangi Chan seperti anak sendiri. Mereka membantu mendidik Chan serta menyekolahkannya dengan fasilitas yang memumpuni. Bisa dibilang mereka membutuhkan anak laki-laki untuk membantu meneruskan aset perusahaan mereka. Pasangan suami-istri itu percaya dengan kemampuan Chan, meskipun saat itu Chan hanyalah seorang anak yatim piatu yang tiba-tiba masuk ke kehidupan mereka.

Dua tahun kemudian, akhirnya pasangan suami-istri Yang dikaruniai anak pertamanya. Bayi mungil laki-laki itu diberi nama Yang Jeongin. Tentu saja kehadiran anak kandung itu tidak membuat pasangan itu serta merta mengusir Chan begitu saja. Mereka tetap melakukan kewajibannya dan merawat Chan layaknya anak sendiri.

Seiring berjalannya waktu, Chan semakin tumbuh dewasa. Awalnya sebagai anak laki-laki kecil yang penakut, kini telah tumbuh menjadi seorang pria tangguh yang kuat.

Bukan hanya Chan. Jeongin pun sama. Anak laki-laki tunggal keluarga Yang itu tumbuh menjadi pemuda yang menggemaskan. Sayangnya ia memiliki gaya yang tengil dan senang mencari masalah pada hal apapun. Sikapnya yang menguji kesabaran siapapun itu membuat ayahnya meminta Chan untuk mengawasi segala tingkah Jeongin.

Mengabdi pada Keluarga Yang merupakan hal yang akan Chan penuhi selama hidupnya. Makanya pria itu menyanggupinya. Chan menjadi pelayan sekaligus bodyguard untuk Jeongin. Ia telah melakukan pekerjaannya itu selama bertahun-tahun, bahkan hingga saat ini Jeongin yang telah menginjak usia dua puluh, Chan tetap kukuh menjalankan tugasnya.

Mengawasi dan menjaga si anak tunggal satu-satunya keluarga Yang.

-ooo-

you're the music in me~ [chanjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang