🌈 My Santa (•̀ᴗ•́ )و

681 87 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



------

[My Santa]

Christopher Bang x Yang Jeongin

Written by Kamsharigatou.

♤ 26 DESEMBER 2020 ♤

------


SANTA Claus adalah dongeng yang populer terkhususnya di kalangan anak-anak, tentang seorang pria dewasa berjanggut putih yang hobi memberikan hadiah kepada anak-anak. Katanya hanya anak baik saja yang mendapatkan hadiah, dikarenakan anak tersebut telah berperilaku sopan dan santun kepada siapapun. Anak yang nakal tidak akan mendapatkan hadiah sampai anak tersebut merenungi kesalahannya.

Pilih kasih.

Itulah komentar yang pertama kali Jeongin berikan ketika mendengar cerita itu sewaktu kecil.

Orang tuanya hingga guru-gurunya di sekolah senang sekali menceritakan dongeng konyol itu. Bahkan kakak dan adik laki-lakinya terlihat bahagia ketika menyambut hari natal tiba.

Jeongin benci dengan dongeng tak masuk akal. Itulah sebabnya ia sering bertingkah menyebalkan sejak kecil terutama ketika natal tiba. Orang tuanya akan memberikan hadiah kepada tiga anak laki-laki tersayangnya dan disitulah Jeongin beraksi. Jeongin akan merebut dan merusak hadiah milik adiknya, hingga ia menangis keras. Setelah itu sang kakak akan menarik rambut Jeongin karena membuat adik kecil mereka menangis.

Tidak hanya itu, ketika Jeongin sedang berkumpul bersama teman-temannya. Ia akan melontarkan candaan menyakitkan seperti mengejek kado natal yang didapatkan teman-temannya dari keluarga mereka.

Jeongin di masa kecil adalah bocah cilik yang sangat menyebalkan. Entah bagaimana bisa, di usia belia ia sudah menjadi sosok yang begitu nakal. Itu semua dilatarbelakangi oleh hubungan tidak harmonis antara Jeongin dengan kakak laki-lakinya sejak kecil. Kakaknya terlihat lebih menyayangi adiknya daripada Jeongin sendiri. Rasa pilih kasih yang diberikan sang kakak membuatnya ia memilih mencari perhatian dengan membuat masalah. Namun, justru itu malah membuat hubungan keduanya semakin menjauh.

Sejak saat itu Jeongin tumbuh menjadi orang yang pendiam. Ia menyadari tingkahnya di masa kecil itu sangat menyebalkan, bahkan ia turut kesal ketika mengingatnya. Berharap waktu dapat diulang untuk memperbaiki segala tingkah lakunya itu.



-ooo-



"Mau ikut nggak?"

"Hah?"

Jeongin yang saat itu baru tiba di meja makan mendadak terkejut ketika sang kakak tiba-tiba berbicara padanya.

you're the music in me~ [chanjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang