10.

8.2K 742 116
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🐰: Pak Taehyung milik adek kookie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

🐰: Pak Taehyung milik adek kookie.

















Tap.



Tap.


Grep.




"Kamu masak apa manis?" Sepasang lengan berkulit tan melingkar dipinggang kecil Yoongi. Taehyung yang baru pulang dari rumah Jungkook itu mendaratkan dagunya santai di pundak si manis. Awalnya Yoongi sedikit kaget karena pelukkan tiba tiba dari lelaki yang lebih tua. Tapi Yoongi tidak menolak ia masih nyaman didakap erat seperti ini. Sebelah tangannya sibuk mengaduk ramen didalam panci atas kompor. 




"Aku cuma masak ramen untuk makan malam tidak apa apakan?" Pemuda berparas cantik itu menoleh sekilas melihat wajah tampan Taehyung lalu kembali fokus dengan masakannya. Pulang dari kampus tadi Yoongi tidur siang lalu kebangun hari sudah senja. Perut kecilnya lapar dan ia pun memutuskan untuk memasak ramen saja.




"Tidak masalah karena apapun yang kamu masak pasti enak." Kata Taehyung begitu sambil menghirup aroma vanilla dari tubuh Yoongi yang wangi seperti bayi sangat menyenangkan. "Siapa yang anterin kamu pulang tadi?"




"Jimin--- sshi." 



Si manis bergerak mematikan kompor dan Taehyung pun melepaskan dakapannya dari Yoongi. "Kalian makin dekat." Komentar Taehyung.



"Tidak juga hyung kami tidak sedekat itu." Si manis menghela nafas pendek lalu memotong kimbap kesukaan Taehyung." aku ingin bercerita denganmu hyung sambil menikmati ramen yang ku masak.  Hyung duduklah dulu. " 




"Apa manis kamu ingin bercinta dengan saya?" Goda Kim muda sembari duduk dikursi tinggi ala bar dikaunter dapur.




"Bercerita hyung bukan bercinta." Pemuda manis itu mengalihkan panci dari kompor keatas meja kaunter dapur dan menyediakan dua mangkuk berukuran kecil serta dua sumpit. Lalu menata kimbap yang siap dia potong diatas meja. Yoongi duduk disamping Taehyung sebelum itu mengambil dua botol air mineral dari kulkas.





Dosen Tampan [Vkook]Where stories live. Discover now