Part 1

335 23 4
                                    

Terlihat seorang bocah yang terus berusaha melangkahkan kakinya menjauh dari kerumunan warga desanya dan beberapa shinobi. Hingga akhirnya dia berhasil kabur dengan melewati berbagai gang-gang kecil dan gelap.

??? POV
Aku bernama Uzumaki Naruto. Aku tinggal di sebuah desa yang bernama Desa Konohagakure salah satu dari lima desa besar. Melarikan diri dari kejaran warga desa tadi adalah sebuah kebiasaan dalam hidupku.

Dari kecil Aku sudah di perlakukan sebagai seorang penjahat yang nyatanya Aku tak tahu kesalahan apa yang telah kuperbuat hingga mereka marah. Mereka hanya terus mengatakan jika Aku adalah monster, aib desa, pembawa sial dan masih banyak lagi. Aku menyadari itu karna Aku tau ada monster di dalam tubuhku yang di sebut Kyubi, biju ekor sembilan yang sempat mengamuk di desa dan membuat menewaskan Hokage Ke-4 bersama sang istrinya. Namun, Aku harus tetap berusaha agar tegar demi sosok yang menyayangiku yaitu Sandaime-jiji.

Beliau adalah seorang Hokage di Konoha. Beliaulah pula yang merawatku sejak kecil dan memberikan tempat tinggal.

NARUTO POV END

Terlihat Naruto kecil telah sampai di apartemen kecil pemberian dari Sandaime. Naruto segera masuk dan membersihkan diri serta mengobati luka yang berada di tubuhnya. Walaupun sudah berhasil lolos dari kejaran. Namun, saat acara kejaran itu itu terjadi ada beberapa shinobi yang melemparinya menggunakan shuriken dan kunai. Senjata ninja itu terkena di bagian lengan, pipi, dan kaki Naruto.

Setelah mengobati semua lukanya Naruto bersiap untuk tidur dan berdoa semoga besok dia kembali lolos dari kejaran warga desa.














Hehehe gomen gomen kalau ada bagian cerita yang aneh-aneh. Bisa di bilang Aku ini masih pemula oke...

Maaf juga untuk ceritanya yang pendek. Emang di sengaja karna bagian pertama ini hanya sebagi umpan untuk pembaca.

Kalau begitu sampai jumpa. Semoga umpan ini menarik kalian semua hihihi 🙋🙋🙋

Light or DarkWhere stories live. Discover now