Bab 22

730 140 19
                                    

Yu Hua menghela napas hampir tanpa terlihat. Dari percakapan ini, dia dapat sepenuhnya yakin bahwa orang ini adalah leveler, dan yang bodoh dalam hal itu. Hanya karena satu kata yang terucap, dia telah mengungkapkan kemampuannya, sifatnya, dan titik lemahnya. Dia benar-benar tidak berkualitas.

Menghadapi belati, Yu Hua tidak menoleh. Sebaliknya, dia berkata dengan tenang, "Aku tidak mengatakan apa-apa."

Dia melihat ke pintu utama kantor. Dia tahu dia pasti tidak bisa keluar dari pintu itu. Organisasi Perlindungan, untuk menghindari memberi tahu musuh, tidak memasang kamera pengawas di dalam kantor, tetapi ada kamera pengawas di koridor di luar pintu. Jika Yu Hua pergi tepat setelah masuk, dia akan terekam. Meskipun dia nantinya bisa menggunakan semua jenis alasan untuk mengacaukannya, akan lebih baik untuk menghindarinya jika dia bisa.

Sementara jendela terbuka lebar, tirai kantor ditarik. Ada orang-orang yang mengawasi dari gedung kantor di seberang jalan. Mereka tidak dapat melihat apa yang terjadi di dalam kantor, tetapi mereka dapat menggunakan sinyal inframerah untuk mengetahui bahwa ada tiga orang di dalam ruangan. Dia tidak bisa membunuh leveler baru di ruangan ini.

Menyebalkan sekali. Pekerjaan yang luar biasa! Yu Hua menghela napas.

"Apakah kamu mencoba menipuku?" Pria di belakangnya menekan bagian belakang leher Yu Hua. "Jangan pura-pura bodoh. Tidak ada di dunia ini yang bisa bersembunyi dari mataku!"

Ketika bagian belakang lehernya ditekan, jejak niat membunuh melintas di mata Yu Hua. Dia berkata, "Apakah kamu memiliki dendam terhadap bosku? Mengapa kamu ingin menangkapnya? Dia hanya pengusaha biasa."

"Biasa? Cih, hanya kalian penduduk asli yang akan menganggapnya sebagai orang biasa," kata pria di belakangnya sambil tertawa dingin. "Jangan mengubah topik pembicaraan. Apa yang kamu maksud dengan 'kolaborasi'? Aku siap melepaskanmu, kamulah yang mengekspos dirimu!"

"Kamu tahu bahwa dia bukan orang biasa?" Suara Yu Hua memiliki getaran samar di dalamnya.

"Hm? Apakah kamu juga tahu?" kata pria di belakangnya. "Siapa kamu? Apakah kamu penduduk asli, atau apakah kamu seperti Zhen Li?"

Yu Hua berkata, "Tentu saja aku tidak seperti bosku. Dia memiliki kekuatan yang sangat kuat. Bagaimana kamu menangkapnya?"

"Kuat pantatku! Dia hanya seorang idiot. Dia tidak mau menjawab pertanyaan apa pun," kata pria di belakangnya. "Kamu telah melihat kekuatan Zhen Li secara langsung dan dia menerimamu sebagai direktur sumber daya manusia. Sepertinya dia memercayaimu. Ceritakan padaku tentang sejarahmu dengannya. Ceritakan setiap detail dengan jelas. Selain itu, apa artinya 'kolaborasi'?"

Yu Hua menurunkan matanya, menghindari pandangan burung beo itu, secara bertahap memahami apa yang telah terjadi sebelumnya.

Pria di belakangnya adalah leveler yang telah dikirim oleh Sistem untuk membunuh Yu Hua, pada dasarnya tidak berbeda dari Zhen Li. Menurut apa yang dikatakan Zhen Li, tidak semua leveler menerima tugas ini. Para leveler yang telah menerima misi telah diatur ke dalam Liga Pembabat. Mereka telah menculik Zhen Li dan memaksanya pergi ke depan untuk menguji air sebagai umpan peluru.

Sebelum kekuatan utama tiba di dunia ini, leveler yang datang ke sini semuanya adalah pasukan terdepan; mereka semua akan menjadi umpan peluru.

Pria di belakangnya mengira dirinya ada di atas Zhen Li. Tadi malam, sebelum Zhen Li bisa merusak dirinya sendiri, dia telah menghentikannya dan bertanya apakah dia memiliki petunjuk tentang bos. Zhen Li tidak mau mengatakannya, tetapi dia memiliki watak tidak bisa menyembunyikan sesuatu. Dengan burung beo orang ini yang juga memantau, Zhen Li pasti telah tergelincir. Setelah pembicaraan mereka gagal, pria di belakang Yu Hua akan menyadari bahwa Zhen Li telah membuka studio dan memutuskan untuk mencari petunjuk di sini. Begitulah adegan hari ini terjadi.

[TAMAT] Mr. Melancholy Wants to Live a Peaceful Life [Terjemahan]Where stories live. Discover now