Night Deeptalk

1.3K 118 17
                                    

⚠️⚠️⚠️ WARNING⚠️⚠️⚠️
Terdapat kata-kata dewasa.
Harap bijak bagi yang membaca

-----

"Looking back on the things I've done
I was trying to be someone
I played my part, kept you in the dark
Now let me show you the shape of my heart"
Backstreet Boys-Shape of My Heart

-----

Nuwita's POV

Hal yang paling gue syukuri untuk sekarang ini adalah have Johnny Anggara as my-soon-to-be-husband. Sebagai seorang calon suami, dia benar-benar sangat mengerti apa yang gue rasakan walaupun dia tak tahu apa tepatnya yang membuat gue merasakan hal itu. Walaupun gak tau dia mencoba untuk memperbaikinya dengan cara dia sendiri, and it works. Meski gak hilang semua, namun tetap membuat perasaan gue jauh lebih baik.

And I was enchanted.

Perlahan-lahan jantung gue mulai berdebar karna dia. Bahkan hanya dengan memperhatikan sosoknya.

Seperti sekarang ini...

Padahal dia hanya berjalan mendahului gue sewaktu memasuki rumah kita berdua. Ya, rumah gue dan Jojo berdua nanti setelah kita menikah. Hanya melihat punggungnya dari belakang, jantung gue berdetak lebih kencang.

 Hanya melihat punggungnya dari belakang, jantung gue berdetak lebih kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Coba lu semua lihat punggungnya! Bikin jantung berdebar kan.

Tangan gue gatel banget pengen melingkar di pinggangnya. Memeluk tubuhnya dari belakang. Lalu menekan dada gue di punggungnya.

Oh my gosh, fuck for my dirty mind.

Sabar, Nu. 2 bulan lagi, lu bebas ngapain aja ama dia di ranjang.

"Mikirin apa? Hmmm...." Gue kaget karna dia tiba-tiba berpaling menghadapi gue. Kepalanya sedikit menunduk agar lebih sejajar dengan gue yang tingginya cuma sedada dia.

Cup!

Ini nih kelakuan si Jojo yang paling ngeselin sekarang. Suka cipokin bibir gue mendadak dan sekilas. Kesel banget gue, kenapa cuma sekilas sih.

Gue kan greget, pengen lama cipokannya. Hiks!

Lalu bibirnya Jojo kembali menyapa bibir gue, kini lebih lama dan lebih dalam dari sebelumnya. Lidahnya mulai menjilati bibir gue, menggoda gue untuk membuka bibir gue.

Jelas lah gue tergoda. Gue dengan suka rela membuka bibir gue. Lidahnya menjelajah setiap inci di mulut gue. I'm letting him to lead this game.

Damn it! Gue kecanduan bibir milik Johnny Anggara. Manis, sangat manis.

Pagutan diakhiri dengan Jojo mengigit bibir bawah gue. Gak sakit, malah nagih. Dia terkekeh sambil membersihkan air liurnya yang tersisa di bibir gue dengan jempolnya.

Teman, Lalu Menikah-Johnny NCT Fanfic (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang