0.2

1.7K 234 51
                                    



"kalian tau tidak? akhir akhir ini bakugo dan (Name) terlihat sedikit dekat" ucap ashido sambil berbisik membuat beberapa anak murid yang lainnya jadi ikut penasaran

"menurutku sama saja,mereka tetap tidak terlihat akur" ujar yaoyorozu "benar kata yaoyorozu,aku juga tidak sudi jika (Name) dekat dengan Bakugo, masa cewek tercantik disekolah deket deket sama laki laki yang sangar" "oi kaminari,(Name)-chan pun akan menolakmu jika ia mengingat wajah bodohmu itu" ledek jirou sambil terkekeh.

"itu benar kau juga sering menyontek jawaban milik (Name) kan" tambah kirishima


"Minggir cebol sialan! kau menghalangi jalanku!"

"dih peduli amat gitu?"

suara keributan mulai terdengar dikelas 1-A, menandakan dua siswa yang baru saja dibicarakan telah datang.

yah,semua murid 1-A sudah hafal bagaimana gerak gerik Bakugo dan (Name) datang, yaitu dengan keributan "Lihat saja kau cebol sialan! akan kuledakkan kau!" (Name) tidak menggubris,ia berjalan mendekati Kursinya yang berada dideretan belakang, (Name) cukup dekat dengan Yaoyorozu, jadi wajar saja jika mereka kemana mana selalu bersama.


***


"(Name)-chan, boleh aku menanyakan sesuatu?" tanya jirou menghampiri zona privasi milik (Name) yah, baginya sih itu sama sekali tidak mengganggu, ia bukan Bakugo,yang jika terusik sedikit akan langsung marah dan mengancam.

"aku pikir kau dan Bakugo terlihat dekat,bahkan setiap pagi kalian selalu datang diwaktu yang sama, apa yang terjadi sebenarnya?" sambung jirou

"aku, bakugo dan izuku sudah mengenal lama, tapi tidak satu SMP, namun ibu Bakugo lebih mengenalku jadi yaa,terkadang Bakugo disuruh untuk menjagaku karena ibu dan ayahku yang tinggal dinegara berbeda" jelas (Name) sambil melanjutkan kegiatan menulisnya "tapi jika dilihat kau lebih dekat dengan Bakugo dibanding dengan Midoriya"


"karena aku pertama kali bertemu dengan Bakugo"

para gadis tersebut pun ber'oh' ria mendengar penjelasan dari (Name) meskipun masih terasa janggal.


***

"oi Bakugo, apa sebenarnya hubunganmu dengan Gadis primadona itu?" tanya Kirishima sambil merangkul Bakugo yang tengah berjalan menuju kantin "singkirkan lenganmu itu Ekstra,aku sama sekali tidak memiliki hubungan apapun dengannya!" Ucap Bakugo ketus.

"syukurlah~ kalau begini aku tidak perlu khawatir untuk mengajak (Name) kencan~"

Bakugo mencengkram kerah milik kaminari,dengan wajah yang terlihat sangat marah "APA KAU BILANG HAH?!" Kirishima terkejut melihat Bakugo yang tiba tiba menyerang sohibnya itu "(Name) ADALAH PACARKU!"

kaminari bahkan kirishima melongo tak percaya

"Katsuki goblok fix"

(Name) tanpa sengaja melihat mereka dan mendengar ucapan Bakugo tentang hubungan mereka, iya gajadi Backstreet ini mah

"Kau tau apa yang baru saja kau katakan?" tanya (Name) sambil menepuk kepalanya "gininih emosi duluan, siapa suruh ngikutin ajaran saiton"

"a-apa itu benar (Name)-Chan?" tanya kirishima pada gadis itu dan dibalas dengan anggukan "Cih, awas saja kalau kau berani memberi tau yang lainnya akan kuledakkan kau!" ancam Bakugo pada mereka berdua.


"Katsuki gimana si... katanya gak mau diumbar eh malah nyeplosin" celetuk (Name) Bakuo menjitak kepala (Name) "keceplosan bodoh"


"makanya kalo mau marah istigfar dulu, biar gak kegoda setan"


cerita ini diakhiri dengan adegan kejar kejaran antara (Name) dan Bakugo sekian terima gaji

















*Yuui bikin make laptop makanya ceritanya dipendekin soalnya ribet kayak nyari jodoh

BABU KESAYANGAN [BAKUGO KATSUKI X READER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang