T : Touch

2.1K 438 1
                                    

'Pembusukan' adalah keunikan Tomura. Pria itu akan menghancurkan apa pun yang dia sentuh dengan kelima jarinya. Hanya dengan satu sentuhan, maka apa pun yang disentuhnya akan berubah menjadi debu.

Selain menguntungkan, keunikannya juga menjadi beban bagi Tomura. Karena fungsi keunikannya itulah yang membuat dia tidak bisa leluasa menyentuhmu seperti yang selalu dia inginkan. Sungguh, Tomura juga ingin menggenggam tangan atau bahkan memelukmu tanpa takut kau akan hancur di bawah sentuhannya.

"Tidak apa-apa, Tomura. Aku tau kau tidak akan menyakitiku."

Itu yang selalu kau katakan pada Tomura untuk meyakinkan pria itu saat dia ragu-ragu menyentuhmu.

Tekstur kasar telapak tangannya terasa kontras di kulit lembut wajahmu. Jari-jari yang biasa menghancurkan itu kini bergerak penuh kasih membelai pipimu. Siapa yang menyangka, di balik sifat keras, egois, serta ambisius Tomura tersimpan sisi penyayang dan kekanak-kanakan?

Kau tau Tomura tumbuh dengan kurangnya kasih sayang, jadi tidak heran kenapa dia begitu haus akan hal itu sekarang. Tapi kau tidak keberatan, karena kau akan dengan senang hati menghujani Tomura dengan kasih sayang yang kau punya untuknya.

N.S || SHIGARAKI TOMURA [✓]Where stories live. Discover now