Perkenalan OC 2

185 7 3
                                    

Author: hai author come back, mau kenalin chara oc baru.

Seiya: Siapa?

Author: ada deh

Saori: mulai aja, gua kepo soalnya.

Author: ok, btw ada nama yang kukasih Marga.

Anime: Saint Seiya
Disclaimer: Masami Kurumada
Rate: gaje, oc, typo, aneh, absurt dan lain-lain.
.
.
.

Pengenalan Chara:

Shiroko Ashia
Dia adalah perempuan utusan dewi Amaterasu (dewi matahari, langit dan surga mitologi jepang) yang dikirim untuk menemukan semua 13 Jinchuriki Dark Star atau Iblis Bintang Kegelapan yang tersebar di dunia, lalu mengembalikan semua ke Yomi (dunia bawah/ kegelapan). Sifatnya lembut, bijaksana dan penyayang, dia juga merupakan pemimpin dari para Senshi, Sama seperti Hilda yang merupakan utusan dari Odin.

Yukihira Akira
Seorang pria yang merupakan adik angkat dari Ashia dan Asahi serta jinchuriki atau wadah dari Monster Leozarth. Dia juga seorang Ultraman yaitu Ultraman Brave. Dia memiliki sifat yang Dingin, dan cuek. dia menyimpan kebencian pada orang-orang yang jahat padanya dan berniat untuk balas dendam. Dia adalah teman masa kecil Daichi dan Ryuka.

Shiroko Asahi
Adik perempuan Ashia dan kakak dari Akira, dia itu bar-bar, tidak berperikemanusiaan, galak dan selalu melindungi para Jinchuriki dari orang - orang yang menyakiti atau membully mereka. Dia adalah komandan tertinggi dari seluruh Senshi dan Saint, dia juga tidak takut dengan para Dewa bahkan Dewa tertinggi termasuk Zeus dan Amaterasu.

Kuroba Hikaru
laki-laki yang menjadi Jinchuriki dari Iteza, sikapnya Ramah, lembut, dewasa dan perhatian kepada seluruh para Senshi. Dia adalah anak kesepian dulunya tapi sekarang sudah tidak lagi karena ada Senshi dan Saint, dia juga teman dekat Akira.

Kai
Salah satu Specter dan juga Jinchuriki dari Crabeast sikapnya cerewet dan kekanak-kanakan. Umurnya masih 5 tahun dan dia sudah banyak mengalami penderitaan karena dia adalah Crabeash, dia juga adik laki-laki angkat Thanatos.

Ansley
Jinchuriki dari Stinger, meski dia perempuan sikapnya Psikopat dan jail, suka membunuh, santai seperti tidak pernah memiliki masalah, suka balas dendam. Dia dijuluki sebagai Iblis Scorpio, karena dia memiliki ekor kalajengking, ekor itu ada disebabkan karena kekuatan dari Stinger, dia juga menganggap Shaira sebagai kakaknya dan juga temen deketnya Arsha (oc yang akan datang)

Genzaid
Seorang laki-laki yang menjadi jincuriki dari Yagiza, sikapnya pemarah, selalu ngegas, emosian, 11-12 lah ama Bakugo di My hero academian. Dia paling benci orang yang menyebut nama Yagiza dihadapanya.

Shaira
Perempuan yang menjadi jincuriki dari Nifutago. Shakira punya dua kepribadian yang saling bertentangan, salah satu kepribadianya adalah Nifutago, sikapnya Jahat, bar-bar, tidak sopan dan lain-lain. Sedangkan sikapnya sendiri, baik, lembut, sopan pada orang lain dan lain-lain. Shaira memiliki warna mata yang berbeda yaitu sebelah kanan kuning cerah dan kiri ungu pekat (kayak Fudo) dia dekat dengan Ansley dan menganggapnya sebagai adik dan dia juga dekat dengan Hikari dan Ryuka (oc yang akan datang).

Xiang
Dia adalah laki-laki yang menjadi Jinchuriki dari Tenbin, dia sangat hebat dalam beladiri, apalagi seni beladiri Cina, sikapnya ramah, agak sedikit pelupa, ceria, suka bersahabat. Dia juga merupakan salah satu teman Akira dan Hikaru.

Story of Saint AthenaWhere stories live. Discover now