EXTRA PART

707 80 37
                                    

Surat dari Choi Minho

Luhan :

Aku harap kau baik-baik saja.

Ini adalah surat kesembilan yang Aku tulis untukmu, dan Aku bertanya-tanya berapa banyak lagi surat yang harus Aku tulis sebelum kau akhirnya membalas. 

Sebenarnya, Aku hanya bercanda - tidak apa-apa meskipun aku tidak menerima balasanmu, karena aku tahu kau telah membaca, dan akan terus membaca, semua surat yang telah aku kirimkan.

Sejak kita berpisah satu sama lain, Aku belum dapat menerima berita apa pun tentang keadaanmu, atau caramu mengatasinya. 

Pada akhirnya, Aku memutuskan untuk meminta update dari Kyungsoo. 

Kyungsoo memberitahuku, bahwa kau menjalani kehidupan yang tidak bermasalah dan damai.

Aku percaya Kyungsoo ketika dia memberitahuku bahwa kau dalam damai. Hanya karena, Luhan, kau sepenuhnya, dan secara mutlak, berbeda dari semua gadis lain yang aku temui sebelumnya.

Waktu berlalu, dalam sekejap mata, satu tahun telah datang dan pergi. 

Meskipun aku awalnya bermaksud untuk menulis kepadamu setiap bulan, aku akhirnya tidak dapat melakukannya karena aku terlalu sibuk.

Kehidupan di Busan tetap normal dan lancar. Sehun juga telah menjalani kehidupan yang damai dan tidak bermasalah, rutinitas hariannya, seperti yang aku ceritakan sebelumnya, terdiri dari pergi ke lokakarya, dan mempelajari keterampilan baru.

Bulan lalu, Sehun bekerja di jalur perakitan dan membantu perakitan peralatan. 

Bulan ini, Sehun mempelajari cara mengoperasikan mesin gerinda, dan membantu membentuk berbagai bit perkakas yang dibutuhkan oleh pabrik peralatan mesin.

Sehun sangat cerdas, dan mampu belajar dengan sangat cepat saat bekerja. 

Faktanya, dia baru saja berhasil memberikan kontribusi luar biasa lainnya kemarin! Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, dia saat ini membantu membentuk berbagai bit alat yang dibutuhkan oleh pabrik peralatan mesin - dan kemarin, dia berhasil mengurangi kesalahan dalam ukuran bit alat yang diproduksi olehnya ke kisaran pemecahan rekor 0,001 mm ! Meskipun Aku tidak berpengalaman dalam teknis permesinan dan tingkat keausannya, kolegaku yang bertanggung jawab untuk mengawasi tim Sehun telah menunjukkan bahwa ketepatan Sehun telah membantu pabrik mesin menghemat jutaan dolar.

Rekan-rekanku juga menunjukkan bahwa Sehun berperilaku sangat baik dan bijaksana, dan bahwa dia memiliki sikap yang tidak dimiliki orang lain di posisinya. 

Mayoritas narapidana memiliki sikap peduli setan, dan hanya berharap untuk bertahan sampai waktu pembebasan mereka.

sebaliknya, Sehun sangat rajin dan serius dalam mempelajari keterampilan baru, dan berusaha semaksimal mungkin untuk dibebaskan lebih awal dari penjara.

Sehun juga telah dewasa, Aku mendengar dari rekan-rekanku bahwa, meskipun telah di penjara cukup lama, Sehun selalu berkepala dingin, dan sangat baik dalam mengendalikan emosinya. 

Satu-satunya saat Sehun hampir kehilangan ketenangannya dan hampir bertengkar, adalah ketika teman satu selnya diam-diam membuka salah satu surat yang kau tulis untuknya - tetapi pada akhirnya, tidak ada yang terjadi.

Pada akhirnya, Sehun hanya mengertakkan gigi, dan menahan amarahnya.

Penampilan Sehun luar biasa. Namun, dia tetap pendiam dan bungkam seperti biasanya. 

Wanita yang bertanggung jawab untuk mengajar narapidana Sejarah, Sastra dan Geografi seumuran dengan Sehun, dan cukup lembut dan santai, Meski begitu, upayanya untuk membuka mulut Sehun selalu berakhir dengan kegagalan.

Better Days (Hunhan Gs Version)Where stories live. Discover now