(63) Special Chapter (M)

31.6K 1.8K 380
                                    

"A-ah~"

"Pelan-pelan nggak sih?! Astaga, T-tae—"

Yang sedari tadi di panggil hanya senyum puas, mengungkung manusia gemas di bawahnya yang sedang ke-enakan. Pejamin mata rapat-rapat dengan bibir yang nggak henti meracau.

 Pejamin mata rapat-rapat dengan bibir yang nggak henti meracau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nggak mau pelan, kamu berisik aku lebih suka." Jawabnya dengan iseng.

"Ya tapi—ngh, please~" Jungkook rasanya bener-bener di buat gila di bawah sana.

"Please buat apa, hm?"

Taehyung dengan sengaja mengentak badannya lebih dalam, buat Jungkook ingin nangis aja rasanya. Tangannya udah sekuat mungkin remas sprei sampe kusut, kepalanya udah mendongak dengan bibir yang di gigit kuat.

"Sini bangun, peluk aku." Titah Taehyung tanpa menghentikan aktifitasnya. "Ah shit!" Taehyung sedikit mengumpat waktu posisi Jungkook berubah duduk jadi di atasnya, miliknya serasa masuk lebih dalam, dan itu enak. Banget.

Jungkook buru-buru peluk Taehyung, wajahnya mengusal ke ceruk leher Taehyung, peluhnya udah bercucuran dari pelipisnya. "M-mau keluar" gumamnya

"Mau keluar? Coba sini tatap dulu," gerakannya dia perlambat buat Jungkook sedikit mendesah gak terima. "Liat aku dulu hoi, nanti ku cepetin lagi."

"Apaa ih?!" Jungkook duduk tegak, tatap Taehyung dengan wajah frustrasi yang di banjiri peluh

Taehyung terkekeh liat pacarnya yang udah kesiksa gini, matanya udah berkaca-kaca dan wajahnya merah. "Cantik banget sayangku." Pujinya.

"Cepetin geraknya, udah mau keluar bangeet~" rengeknya

"Iya, iya, buntel bawel. Rasain nih,"

"A-ah..."

"Ahh sayang—"

Keduanya mendesah bersamaan begitu Taehyung percepat gerakannya dengan Jungkook yang peluk dia erat. Punggung Taehyung udah habis merah-merah karna jadi bahan pelampiasan ke-enakannya.

"Taehyung aku keluar..."

"Barengan, yang, ahh..."

Keduanya menuju putihnya bersamaan, badan Jungkook mengentak mengeluarkan cairannya di iringi desahan kencang yang udah nggak bisa lagi di tahan. Mengotori perut sampe dada keduanya, di susul Taehyung yang menyemburkan nya dengan deras di dalam Jungkook. Setelah itu mereka ambruk di kasur berburu udara banyak-banyak.

Setelah napasnya stabil mereka hening sejenak, menikmati euphoria yang baru aja mereka ciptakan. Pelukan Taehyung mengerat di perut Jungkook,

"Ah kamu keluarnya di dalem!" protes Jungkook sambil balikin badannya jadi hadap Taehyung. "Males banget harus nongkrong di WC buat keluaran sperma mu."

"Gak sengaja, mau di keluaran gak keburu." Gumamnya dengan matanya yang anteng terpejam

"Malesin banget kamu keluarnya banyak!" Jungkook meraih tissue di nakas samping tempat tidurnya, bersihin sisa cairan lengket yang ada di perutnya juga Taehyung sekalian.

Pacaran [vk] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang