76

2.3K 314 50
                                    


--------H A P P Y R E A D I N G ---------

Maaf jika ada typo bertebaran.






Resepsi pernikahan Jojo dan Shania telah dimulai, sedangkan untuk acara penyambutan dari keluarga dan teman teman Jojo maupun Shania sudah dilaksanakan setelah acara pemberkatan. Para tamu mulai berdatangan, mulai dari atlit Junior sampai Senior, staff pbsi dan kepengurusannya, teman teman Shania dari Jkt48 baik para alumni serta juniornya pun hadir untuk mendoakan pasangan yang sedang berbahagia.

"gimana kondisi kamu sekarang sayang?" tanya Kevin pada Jingga untuk kesekian kalinya hari ini, untuk kali ini, Kevin dan Jingga tidak membawa Triplets yang sedang dititipkan bersama mama Nia, dengan tujuan agar Jingga tak terlalu kelelahan mengurusi Triplets.

"aku gak apa apa sayang" jawab Jingga sambil tersenyum.

"bener? kalo kamu ngerasa sakit, pusing atau apapun itu langsung bilang ya ke aku" pinta Kevin.

Merasa gemas, Jingga membelai pipi Kevin lalu mencubitnya.

"tenang aja sayang, eh iya bukannya kamu bilang kamu bakal tampil habis Melody nyanyi bukan?" ujar Jingga mengingatkan.

Kevin melirik ke mini stage, disana ada Melody yang sedang menyanyikan sebuah lagu untuk Shanju dan Jojo.

"Pin, gue cariin disini ternyata, ayo siap siap, habis ini kita. Mumpung tamu lagi pada asyik makan dan gak banyak yang ngantri ke pelaminan" ujar Rian yang sudah berdiri disamping Kevin. Dan tentu jika ada Rian, pasti ada Aurora.

"Jingga, kita duduknya disana aja, yang lain udah disana juga, biar enak lihat mereka tampil" tambah Aurora sambil menunjuk satu sudut posisi yang nyaman.

Jingga mengangguk mengiyakan ajakan Aurora, dia melihat Kevin berdiri keliatan gugup dan sedang mengatur nafasnya

"semangat sayang...." ujar Jingga sambil menghadiahi sebuah kecupan di pipi Kevin.

Membuat Kevin tersenyum dan sedikit lega. "disini juga dong sayang..." rayu Kevin sambil menunjuk bibirnya.

Rian berdecak. "yeee kaleng rombeng, lihat sikon woy, udah ayo"  ujar Rian sambil menarik tangan Kevin. 

"yang doain aku ya!" ujar Kevin setengah berteriak, padahal dia sudah setengah berjalan bersama Rian, membuat beberapa tamu menoleh ke arah mereka.

Tangan Kevin masih ditarik Rian, membuat Kevin berdecak sebal sambil menghempaskan tangann Rian. "elah gue bukan bocah jom, gue udah bapak mau anak empat tau gak!" protes Kevin.

"iya iya, terserah lu dah" ujar Rian sambil mendorong bahu Kevin, yang langsung dibalas Kevin dengan melakukan hal yang sama.

Jingga dann Aurora sama sama menggeleng melihat tingkah Kevin dan Rian yang seperti anak remajak, padahal sudah mempunyai anak.

Aurora dan Jingga saling menatap lalu tertawa karena memikirkan hal yang sama. "hahahaha, udah yok Jingga kita kesana"

----------------------------------------------------------------

Suasana mendadak hening ketika kedua mempelai turun dari pelaminan menuju depan mini stage, ditambah Kevin, Rian dan yang lain ikut berada disana, tepat dibelakang kedua mempelai, membuat para tamu undangan bertanya tanya keheranan.

Tiba tiba terdengar suara music yang dimainkan, beberapa tamu ada yang familiar dengan suara music tersebut. Jojo dan Shania sudah berdiri membentuk formasi dengan yang lain.

"lagu exo bukan si?" tanya Melati yang berdiri disamping Gishca. Gischa mengangguk, "iya ini lagu exo, cuma lupa judulnya apa gitu.." Jawab Gischa.

Forevermore ||| Kevin Sanjaya √√√Where stories live. Discover now