My Love is Vampire - Chapter VI

221 10 1
                                    

“Ya, tentu saja dia bisa melakukan hal itu karena dia adalah seorang Jumper. Dan dia memiliki kekuatan Teleportation. Karena hal itu lah dia bisa pergi kemana saja sesuka hatinya, dan bahkan dia juga dapat keliling dunia dengan waktu yang begitu cepat dan tanpa harus mengeluarkan biaya sedikitpun” ucap David.

“Aku tidak mengerti dengan apa yang kau maksud Dav” ucap Nela.

“Kau tidak akan pernah mengerti, sebelum kau melihatnya sendiri Nela” ucap David.

“Lalu bagaimana kau bisa tahu tentang hal ini? Apakah Hayden yang memberi tahu mu?” Ucap Nela.

“Waktu itu saat dia masih tinggal dirumah ku, aku tak sengaja lewat depan kamarnya dan aku melihat dia dapat menembus dinding. Saat itu aku tidak percaya dengan apa yang ku lihat. Dan aku segera menghampiri Hayden dikamarnya, aku pun menanyakan tentang hal itu kepadanya tapi dia tidak mau jujur pada ku. Hingga aku terus memaksanya untuk mengatakan hal sebenarnya, dan akhirnya dia mau memberi tahu ku tentang siapa dirinya yang sebenarnya” ucap David.

“Aku masih tak percaya dengan apa yang kau ceritakan Dav. Itu begitu sulit untuk dipercaya” ucap Nela.

“Ya, memang hal itu begitu sulit untuk dipercaya dan memang tidak masuk akal. Awalnya pun aku juga berpikir itu adalah hal yang tidak mungkin bisa terjadi, tapi itu lah kenyataan yang aku lihat. Apa kau tahu kenapa Hayden pindah ke Ireland?” Ucap David.

“Karena ada masalah di Canada, jadi dia memutuskan untuk pindah dan tinggal disini” ucap Nela.

“Lalu apa kau tahu apa masalah itu?” Ucap David.

“Tidak, memangnya apa?” ucap Nela.

“Dia pindah ke Ireland, karena dia dikejar-kejar oleh pemburu Jumper yang bernama Roland” ucap David.

“Apa pemburu? Seorang Jumper seperti Hayden mempunyai seorang pemburu? Aku pikir hanya Vampire, Dracula, dan Werewolf yang saja yang mempunyai Hunter. Tapi ternyata seorang Jumper seperti Hayden juga mempunyai Hunter” ucap Nela.

“Ya, aku juga berpikir seperti itu” ucap David.

“Apakah seorang Jumper seperti Hayden berbahaya? Sampai ada pemburu yang mengejar-ngejarnya” ucap Nela.

“Menurut ku tidak, tapi entahlah kepada para pemburu Jumper itu mengejar-ngejar Hayden dan ingin membunuhnya” ucap David.

“Apa? Mereka ingin membunuh Hayden?” Ucap Nela yang begitu terkejut.

“Ya, Hayden sendiri yang mengatakan hal itu kepada ku. Selama ia tinggal di Canada, Roland selalu mengejar-ngejar dan mencoba untuk membunuhnya. Tetapi hal itu tidak pernah berhasil, hingga akhirnya Roland membunuh Rachel kekasinya Hayden” ucap Nela.

“Kenapa dia membunuh Rachel?” Ucap Nela.

“Karena Roland selalu gagal untuk membunuh Hayden. Jika seorang pemburu Jumper tidak pernah berhasil membunuh seorang Jumper yang menjadi incarannya, maka pemburu Jumper itu akan membunuh orang-orang yang mereka sayangi. Terutama kekasih atau wanita yang sangat dekat dengan Jumper tersebut” ucap David.

Nela pun hanya terdiam seakan tidak percaya jika Hayden mempunyai seorang pemburu yang selalu mencoba untuk membunuhnya.

“Dan hal yang paling aku takutkan adalah jika Roland mengikuti Hayden sampai kesini. Maka dia akan membunuh mu seperti dia membunuh Rachel, karena kau adalah wanita yang sangat dekat dengannya. Dan oleh karena itu, aku mohon padamu mulai sekarang jauhilah Hayden, agar Roland tidak membunuh mu dan dirimu akan aman dari Roland” ucap David.

“Aku tidak akan pernah menjauhi Hayden! Dan Roland tidak akan pernah bisa membunuh ku atau melukai ku sedikit pun” ucap Nela.

“Nela, aku mohon tolong kau jauhi Hayden agar dirimu aman. Karena Roland bisa datang kapan saja, dan dia bisa membunuh mu seperti dia membunuh Rachel kekasihnya Hayden” ucap Nela.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 21, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Love is VampireWhere stories live. Discover now