My Love is Vampire - Chapter V

183 5 0
                                    

Mark hanya terdiam seperti enggan untuk memberitahunya.

“Maaf, jika kau tidak menyukai pertanyaan itu. Aku hanya ingin tahu bagaimana kau bisa menjadi Vampire? Tapi jika kau tidak ingin memberitahu ku juga tidak apa-apa. Aku tidak akan memaksanya” ucap Nela.

“Tentu saja aku menjadi Vampire seperti sekarang bukan karena keinginan ku. Tapi aku menjadi Vampire karena aku digigit oleh seorang Vampire” ucap Mark.

“Bagaimana bisa kau digigit oleh Vampire itu?” Ucap Nela.

“Malam itu, aku pulang dari rumah teman ku dan aku memutuskan pulang kerumah dengan berjalan kaki karena jarak rumah teman ku dengan rumah ku tidak begitu jauh. Malam itu memang sangat sepi dan begitu dingin, karena untuk mempersingkat waktu aku memutuskan untuk melewati sebuah hutan yang memang terkenal karena keangkerannya. Menurut orang-orang, hutan itu dihuni oleh makhluk-makhluk yang dianggap tidak pernah ada seperti Vampire dan Werewolf. Tapi aku tidak pernah mempercayai cerita itu, seakan tidak ada rasa takut aku memasuki hutan itu dengan santai. Tiba-tiba aku merasakan seperti ada seseorang yang mengikuti ku dari belakang, ketika aku menoleh ke arah belakang tetapi tidak melihat ada siapa-siapa. Dan aku pun melanjutkan langkah ku, namun tiba-tiba ada sesuatu yang menggigit leher ku dengan begitu cepat. Aku mencoba menoleh kearah belakang seraya menahan rasa sakit pada leher ku, ternyata sesuatu yang menggigit leher ku adalah seorang pria dengan taring yang begitu tajam. Aku tahu kalau pria itu adalah seorang Vampire, saat itu tidak ada yang bisa aku lakukan selain hanya pasrah pada keadaan ku” Mark belum menyelesaikan ceritanya, tetapi Nela sudah memotongnya.

“Kenapa kau tidak berteriak untuk meminta tolong?” Ucap Nela.

“Percuma jika aku berteriak untuk meminta tolong, karena di hutan itu sangatlah sepi tidak ada seorang pun yang melewati hutan itu selain aku. Saat itu hanya ada 2 kemungkinan yang terjadi pada diriku, yaitu Vampire itu menghisap darah ku sampai habis dan membuat ku mati atau Vampire itu hanya menghisap sedikit darah ku dan membuat ku menjadi Vampire sepertinya. Aku pikir Vampire itu akan menghisap darah ku sampai habis, tapi ternyata aku salah. Vampire itu hanya menghisap sedikit darah ku, setelah itu dia menjatuhkan tubuh ku begitu saja dan pergi meninggalkan aku yang sedang tak berdaya dengan luka dileher ku. Aku tak menyangka perubahan menjadi Vampire begitu cepat terjadi, aku mulai merasakan kepala ku begitu panas seperti sedang dibakar, keringat dingin yang membasahi seluruh tubuhku, tenggorokkan ku yang terasa sangat kering, hingga tumbuhnya dua buah taring pada gigiku. Dan tiba-tiba aku tak sadarkan diri lagi, ketika aku sadarkan diri aku merasa suhu tubuhku begitu dingin seperti seseorang yang sedang demam. Dan rasa haus ku akan darah manusia begitu sulit untuk ku kendalikan, ingin rasanya saat itu aku meminum begitu banyak darah tapi aku tidak ingin melukai siapapun. Saat itu aku hanya dapat berjalan menyelusuri hutan itu seraya menahan rasa haus ku akan darah manusia. Hingga akhirnya aku bertemu dengan seorang Vampire pria yang berambut agak kekuningan, dia adalah Kian Egan dan dia lah yang membawa ku ke sebuah kastil tua tempat dia dan para Vampire tinggal” ucap Mark.

“Apa sampai sekarang kau tidak pernah meminum darah manusia sekali pun?” Ucap Nela.

“Aku tetap meminum darah manusia, namun tidak langsung dari tubuh mereka. Kian selalu membelikan darah dari rumah sakit untuk ku dan beberapa Vampire yang ada dikastil itu” ucap Mark.

“Itu artinya kau tidak pernah melukai satu orang pun. Kau benar-benar Vampire yang hebat, aku sangat kagum padamu. Namun kenapa setiap kau bertemu dengan ku, kau tidak suka berlama-lama berada didekat ku? Apa ada yang salah dengan ku” ucap Nela.

My Love is VampireWhere stories live. Discover now