Two - Stupid Game

45.7K 8.2K 1.6K
                                    

PESTA ulang tahun Chittapon Leechaiyapornkul yang ke sembilan belas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


PESTA ulang tahun Chittapon Leechaiyapornkul yang ke sembilan belas. Taeyong tidak tahu harus mengenakan apa, jadi ia hanya merias diri seperti biasa. Kaus putih tanpa lengan di padu kemeja serta jeans hitam, tidak lupa Taeyong menambahkan bandana di sekitar kepala.

Menghela napas jengah, Taeyong berjalan menuju halaman belakang rumah Ten yang sudah di dekorasi dengan cantik. Pernak-pernik berwarna-warni memenuhi tempat, ada banyak pelampung di kolam renang serta podium kecil yang di siapkan untuk DJ! Damn, ini baru pukul enam sore, sementara pesta di adakan jam delapan.

Taeyong sengaja datang lebih awal, ia bosan berada di rumah dan tidak ingin terus memikirkan Alpha sialan bernama Jung Jaehyun yang belakangan ini menganggu benak serta hatinya. Sungguh aneh, berkali-kali Taeyong mencoba menghapus bayang tentang lelaki Jung itu, tapi ia kesulitan.

"Kau datang lebih awal!" seru Ten yang sedang sibuk menata makanan di atas meja, ia menghampiri Taeyong dan mencubit pelan pipi si lelaki bermarga Lee, "ini masih terlalu siang!"

"Yah," Taeyong tersenyum kecil, ia mengeluarkan sebuah kotak kecil dari kantung celana. "Untukmu, selamat ulang tahun, Ten."

Tangan Ten meraih benda kecil yang Taeyong berikan, di simpan di sebuah kotak putih kecil yang di lapisi beludru. Ia membuka kotak tersebut, matanya berbinar begitu mengetahui apa yang ada di dalam sana. Itu anting!

Asal kalian tahu saja, Ten memiliki delapan tindikan di telinga, jadi ia selalu mengenakan aksesoris seperti anting untuk membuat penampilannya menjadi lebih badass.

"Terima kasih Taeyongie!" ujar Ten senang, ia menyimpan hadiah Taeyong di kantung celana dan menarik pelan tangan si lelaki bermarga Lee, mengajak Taeyong duduk di kursi plastik yang tersedia di sana, "di mana Lisa? Kenapa tidak datang bersamanya?"

Taeyong memutarkan bola mata jengah. "Meskipun Lisa adalah Alpha, namun dia tetap wanita yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk pergi ke pesta! Jangan suruh aku untuk menunggunya."

Mendengar itu Ten tertawa, ia tahu bahwa Lisa selalu menghabiskan banyak waktu demi merias diri. Bukan riasan yang terlihat seperti pada umumnya, namun riasan Lisa lebih ke arah rock, yah seperti setelan hitam, rok pendek sepuluh senti di atas lutut dengan stocking berjaring, jaket leather lalu make up gothic dan jangan lupakan bila Lisa memiliki tindik di hidung.

Taeyong mengalihkan pandangan, menatap ke sekitar. "Johnny belum datang?"

Ten menggeleng, ia mengerucutkan bibir dan menarik napas dalam. "Dia berusaha mengajak sepupunya, entahlah, tapi Johnny bilang ia akan datang tepat waktu."

Sebelah alis Taeyong terangkat. "Sepupu?"

"Ya. Kau tidak tahu?" raut wajah Ten berubah bingung, ia menyipitkan sebelah mata, "kurasa kau berada di kelas yang sama bersama sepupu Johnny, namanya Jaehyun, kau mengenalnya?"

Queen Of Omega《Jaeyong》✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang