☆ SAWAMURA DAICHI

1.4K 200 24
                                    

⌜ Sawamura Daichi x reader⌟
Genre ; Humor, Comedy

Kalian punya mantan tidak gess?


Mantan itu sampah masyarakat— kata nya.
Pernah ga sih denger kalau Kapten Voli Karasuno itu sebenarnya punya mantan?

"Daichi-san! punya mantan ya?"

Daichi yang sedang istirahat di GYM dan sedang meminum sebuah botol air putih murni mengalir dari gunung ke gunung  yang dia beli di Supermarket tadi, dia keselek tiba-tiba.

"Ohok—?!"

Hinata yang di sebelah Daichi itu langsung panik. Dan menatap Nishinoya dengan tatapan tajam. Sedangkan Nishinoya hanya cengegesan tyda jelas.

"Apa sih tanya begituan?" Daichi menghela nafas kasar lalu meminum botol air mineral nya lagi. Nishinoya auto terkejut.

"Jadi beneran Daichi-san punya mantan?!" Seru Nishinoya dan Tanaka secara bersamaan. Daichi sempat terdiam lama lalu mengangguk patah-patah.

Senyuman Nishinoya dan Tanaka auto melebar, "Benarkah?! Boleh aku tau siapa nama nya? Apa dia anak Karasuno? Cantik tidak?" Kepo kedua nya. Daichi tertawa kecil lalu menyuruh mereka duduk.

"Ehem." Daichi duduk di depan mereka "Akan ku ceritakan." Ujar Daichi dengan tersenyum kecil.

Tsukishima yang sebenarnya ingin tahu tetapi tetap di tempat nya agar harga diri nya tak hancur, tentu saja Yamaguchi langsung menarik nya bersama Ennoshita.

Daichi sempat mengerutkan dahi, karena hampir semua anggota voli nya ingin tahu cerita mantan Daichi— kecuali Sugawara yang menatap tajam Daichi.

"Jadi begini— mantan ku  ... Adiknya Sugawara."

Terkejut, dan terheran-heran. Semuanya auto menoleh kearah Sugawara yang masih menatap tak suka kepada Daichi. Daichi hanya cengegesan.

"Benarkah?! Aku baru tahu Sugawara-senpai punya adik! Bolehkah aku tahu siapa nama nya?!" Kepo Nishinoya dan Ennoshita langsung menyuruh nya untuk duduk dan diam.

Daichi langsung memasang pose berpikir, Sugawara yang menjawab nya.

"Nama adik ku itu Sugawara (Name)." Balas Sugawara dengan sedikit nada ketus. Hinata bergidik ngeri saat merasakan hawa-hawa aura hitam dari Sugawara.

Ennoshita mengerjapkan mata nya berkali-kali, "Aku tak pernah melihat nya disini ataupun mendengar nya— apa dia bukan siswi Karasuno?"

Sugawara menggelengkan kepala nya.
"(Name) pindah sekolah karena Daichi tau! Hah... (Name) pindah ke sekolah SMA Fukurōdani." Balas Sugawara dengan tatapan kecewa karena adik kesayangan nya minggat pindah ke sekolah lain.

Sugawara-senpai ternyata siscon. Batin Hinata ngeri saat melihat mimik wajah Sugawara yang kecewa itu.

Nishinoya berdehem sebentar lalu mengangkat tangan nya. Tanda ingin bertanya.

Daichi menoleh lalu mengangguk. Mempersilakan Nishinoya untuk bertanya.

"Apa Daichi-san masih punya rasa kepada nya?!"

BLETAK!

"ADUH— APASIH?!" Nishinoya terkena jitakan dari Tanaka. Cebol jabrik itu langsung mengelus kepala nya yang di jitak oleh Tanaka.

"Jangan menanyakan hal itu! Dasar!"

Nishinoya tersadar, "Loh— Ah! Maafkan aku!" Nishinoya berdiri lalu menunduk dengan 90° di depan Sugawara dan Daichi.

juliet.Where stories live. Discover now