10

3.3K 355 102
                                    

Semenjak kejadian Jongho mengajak Yeosang untuk menjadi friends with benefitnya, Jongho mulai menyadari bahwa dirinya benar-benar jatuh cinta pada Yeosang, namun ia tidak tahu harus memulai dan menunjukan cintanya kepada Yeosang bagaimana. As we know, Jongho tidak pernah berpacaran ataupun merasakan jatuh cinta.

Hal yang dilakukan Jongho adalah dengan menjahili Yeosang atau menggodanya, ada rasa kebahagiaan tersendiri ketika ia melakukan hal tersebut. Seperti yang sedang dilakukan Jongho di pagi-pagi buta saat ini, ia sedang mengirimkan pesan kepada Yeosang yang tak lain dan tak bukan isi pesan tersebut hanya basa-basi.

Jongho
Yeo
Nanti datang jam berapa?

Yeosang
Kamu tahu jadwal ku, Ho
Masih bertanya juga?

Jongho
Aku kangen
Hehe

Yeosang
Belum resmi sudah kangen-kangenan

Jongho
Kode banget minta diresmiin
Nanti ya, secepatnya aku nikahin kamu

Yeosang
In your dream.

Jongho
Iya
Mimpi yang akan menjadi kenyataan

Yeosang
Berisik
Aku mau tidur

Jongho tersenyum kecil, ia membayangkan betapa kesalnya raut wajah Yeosang yang bercampur semburat rona merah malu yang tercetak diwajah Yeosang.

Sepertinya Jongho mulai meyakinkan hatinya untuk membawa Yeosang ke hubungan yang lebih serius dan sakral, hanya saja ia masih membutuhkan waktu untuk memikirkan hal tersebut. Jongho memang mencintai Yeosang, tetapi hubungan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dijalankan, oleh karena itu ia masih membutuhkan waktu, ia tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.

Lagi pula, umurnya juga masih tergolong sangat muda dan mempunyai banyak waktu untuk memikirkan semuanya dan menyusun beberapa planning untuk nanti kedepannya.

Lagi pula, umurnya juga masih tergolong sangat muda dan mempunyai banyak waktu untuk memikirkan semuanya dan menyusun beberapa planning untuk nanti kedepannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yeosang sudah berada dirumah Jongho, seperti biasa ia sedang melakukan tugasnya sebagai ART. Senyuman manis terpatri diwajahnya sedari tadi, entahlah ia merasa hari ini moodnya sedang sangat-sangat baik.

Sepertinya faktor Jongho dan dirinya yang sempat bertukar pesan pada tadi pagi, walaupun selalu berujung dengan Jongho yang menjahili atau menggodanya.

Jongho sedang berada diruang kerjanya dan Yeosang pun berinisiatif membuatkannya kopi, memang sudah kebiasaannya membuatkan Jongho kopi tanpa diminta, terlebih ketika Jongho sedang bekerja diruangannya.

Tok tok tok

Setelah mendapat izin dari yang didalam, Yeosang pun memasuki ruangan tersebut dan berjalan menghampiri Jongho yang terlihat sangat fokus dan—ekhem sangat tampan dengan kacamata baca yang bertengger di hidungnya. Menyadari kehadiran Yeosang, Jongho pun mengalihkan pandangannya sejenak dan tersenyum kecil ke arah Yeosang.

🅳🅴🆂🅸🆁🅴 🔞 [𝘑𝘰𝘯𝘨𝘴𝘢𝘯𝘨]On viuen les histories. Descobreix ara