2

3.6K 442 42
                                    

Hari ini Yeosang libur, ia sedang bergelung dengan selimut dan bantal diatas kasurnya.

Jam menunjukan pukul 12:00 siang, sedari tadi ia hanya menghabiskan waktunya diatas kasur, enggan untuk membangunkan tubuhnya.

Sangat sepi, dan Yeosang suka itu. Disaat seperti inilah dirinya akan melakukan kegiatan-kegiatan favoritenya seperti membaca buku, menonton film atau rebahan.

Setelah berlama-lama dengan kegiatan rebahannya, akhirnya Yeosang mulai membangkitkan tubuhnya dari atas kasur, ia berjalan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah selesai, ia pun pergi ke dapur dan mulai memasak seadanya karna ia belum belanja bulanan jadi bahan masakan yang ia punya hanya tersisa sedikit.

Hanya beberapa menit ia habiskan untuk memasak, sekarang ia sedang duduk disofa ruang tengah sambil menonton tv, Pony Tail. Sesekali ia tersenyum dan tertawa karna karakter Pony tail tersebut.

Ia mematikan tv dan berjalan ke arah wastafel, mencuci peralatan masak serta peralatan makanan yang tadi ia gunakan. Sesekali ia bergumam menyanyikan lagu.

Setelah selesai ia berjalan ke arah kamarnya, berniat untuk membaca novel-novel yang belum ia selesaikan.

Setelah selesai ia berjalan ke arah kamarnya, berniat untuk membaca novel-novel yang belum ia selesaikan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Choi Jongho. Seorang pemuda kaya raya, pewaris tunggal perusahaan Choi Crop's yang sangat cerdas serta visualnya yang diatas rata-rata itu sedang berkutat diruang kerjanya, membaca beberapa dokumen yang berhasil membuat siapapun yang membacanya akan pening.

Tetapi tidak dengan pemuda itu, ia sangat fokus dengan dokumen-dokumen tersebut. Tangannya dengan lihai membuka lembaran demi lembaran dokumen.

Drt drt drt drt drt

Ia meraih ponselnya yang berada disamping, lalu melihat sebuah telfon dari Mamanya dan tanpa pikir panjang ia menekan tombol hijau lalu menloudspeaker.

"Ada apa, Ma?" Ucap Jongho dan melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda beberapa detik tadi

"Mama akan mengirimkan Asisten Rumah Tangga untuk mengurus rumah dan dirimu" Ucap seorang wanita yang ia panggil Mama yang tak lain dan tak bukan adalah ibu kandung Jongho

Jongho menghela nafas, "Aku kan sudah bilang, aku bisa mengurus diriku sendiri, Ma"

"Kali ini Mama tidak menerima penolakan apapun. Mama akan tetap mengirim Asisten Rumah Tangga ke rumah mu." Setelah berucap seperti itu sambungan diputus secara sepihak, Mamanya lah yang menutup panggilannya tanpa mendengar jawaban Jongho terlebih dahulu

Jongho mengehela nafas, membuka kacamatanya, meletakan diatas meja lalu memijat pelipisnya pelan. Lagi-lagi Mamanya membahas soal ART—Asisten Rumah Tangga—yang entah sudah ke berapa kali.

🅳🅴🆂🅸🆁🅴 🔞 [𝘑𝘰𝘯𝘨𝘴𝘢𝘯𝘨]Where stories live. Discover now