1. Aku

130 17 5
                                    

Hai nama gue Alena Geamita Prinata, biasa di panggil Alena. Gue lahir dari seorang bunda yang sangat cantik. Kenapa gue bilang cantik? Yaaa.. tidak lain tidak bukan karena gue lihat dari foto di album yang ayah simpan. Tapi bunda gue meninggal sewaktu gue lahir di karena kan pendarahan.

Ayah gue nikah lagi dengan seorang wanita kaya raya. Ayahku ini udah kaya, nikah sama orang kaya lagi, wahhh bisa di bayangkan sampe gue jadi nenek yang punya sepuluh keturunan pun hartanya gak akan habis. Bukannya sombong cuma pamer dikit

Gue punya abang namanya Junna Hendra Pratama, dia ganteng, pembalap profesional, tapi bobroknya gak ketulungan. Mau bagaimana pun abang gue, gue tetep sayang karna dia yang bisa jadi panutan.

Bunda tiri gue bekerja sebagai model dan Ayah kerja di perusahaan entah perusahaan apa gue juga gak tau yang penting kerjaannya halal kok.

Gue sama abang dari kecil tinggal sama kakek dan nenek, tapi nenek gue udah meninggal 5 bulan yang lalu karena sakit, dan seminggu yang lalu kakek gue meninggal karna serangan jantung.

Awalnya gue dan abang sedih banget karna harus di tinggal pergi sama orang yang kita cintai dan yang pernah ngerawat kita dari kecil sampai besar dengan penuh kasih sayang yang belum pernah gue rasakan dari ayah dan bunda gue sendiri. Namun lama kelamaan gue dan abang mulai terbiasa tanpa adanya nenek dan kakek.

Ada banyak pesan yang pernah kakek berikan ke gue dan abang. Tapi ada satu pesan yang gak akan pernah terlupakan bahkan harus gue inget yaitu harus bisa memaafkan ayah bunda dan membahagiakan mereka.

Hidup dengan berkelimpahan harta itu sangatlah nikmat, apa yang kita inginkan dapat terpenuhi dengan cepat.

Gue hanya perlu menikmati hasil kerja keras orang tua. Gue bersyukur dan berterima kasih tapi gue gak butuh itu semua, yang gue butuhkan hanya kasih sayang.

Yaa ... gue emang kurang kasih sayang dari orangtua tapi itu tidak membuat hidup gue semakin terpuruk, gue masih punya abang. Dia bisa jadi bunda sekaligus ayah buat gue

Hidup gue sangatlah tercukupi jadi gue gak pernah kekurangan. Gue pun berpikir kalau mungkin ayah dan bunda sibuk kerja itu untuk masa depan anaknya, supaya kelak hidup gue dan abang terjamin. Jadi kan gue gak miskin miskin amat gitu meskipun ga bisa miskin juga sih 😅😅.

Mau bagaimana pun juga sikap ayah dan bunda tiri gue, gue tetep sayang, tetep mencintai mereka karna hanya mereka dan abang yang sekarang gue punya.

ALENA GEAMITA PRINATA

ALENA GEAMITA PRINATA

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

JUNNA HENDRA PRATAMA

Jangan lupa di vote dan comment ya gaes

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Jangan lupa di vote dan comment ya gaes... 😊🙏

DESTINOTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon